Wajah Surabaya · Women Interest

Mengungkap Rahasia Menang Undian Mobil Gebyar Tahapan BCA

Program Gerakan Non Tunai yang diselenggarakan Pemerintah saat ini menjadi salah satu pembuka jalan saya untuk mengungkap rahasia menang undian mobil. Kedengarannya muluk banget yah, tapi begitulah kenyataan di lapangan bahwa dengan melakukan transaksi mesin EDC melalui merchant saya bisa berpeluang mendapatkan hadiah Mercedes Benz S Class sekalipun!

Memiliki keluarga kecil bahagia sejahtera jelas idaman semua istri. Apalagi bisa mempunyai rumah sendiri. Itupula yang menjadi cita-cita saya sejak dulu. Saya ingin punya rumah. Syukur-syukur yang ada garasinya! *cita-cita super keren ini… :D*

Kalau garasi sudah ada, mudah-mudahan bisa cepat punya mobil. Amiin.
Syukur-syukur kalau di kemudian hari tiba-tiba dapat undian mobil. Amiiin lagiiii..

Aduuh Maas, kalau bener dapat mobil, jangankan selfie sambil gendong-gendongan, selfie sambil nungging pun akan kulakukan! :D
Aduuh Maas, kalau bener dapat mobil, jangankan selfie sambil gendong-gendongan, selfie sambil nungging pun akan kulakukan! 😀

Tapi masalahnya sampai detik ini saya belum punya rumah sendiri! Mau kredit rumah juga masih maju mundur cantik. Uang mukanya itu lho, bikin puyeng. Gak bisa dikurang barang satu angka gitu digitnya? Hehe..

Demi mewujudkan mimpi itu sejak dulu saya berjuang keras menyisihkan uang sedikit demi sedikit. Supaya dibilang gaul saya memberanikan membuka rekening tabungan di Bank BCA. Yaah walaupun sampai saat ini digit nominal di rekening belum mencapai 9 angka (boro-boro 9, punya 8 digit aja senangnya sampai ubun-ubun 😀 ), tapi saya bisa bergaya bak kaum borjuis!

Gimana nggak kekinian kalau tiap pergi belanja bayarnya modal nggesek kartu. Gesek sana, gesek sini. Begitu cek saldo di ATM, saldo yang tertinggal sisa 6 digit. Sedangkan tanggal muda masih 10 hari lagi! Ngenes! Huhuhu..

Selama ada ATM, jangan pernah memperhatikan saldo. Geseek aja teruuuss :D
Selama ada ATM, jangan pernah memperhatikan saldo. Geseek ajaaa 😀

Kalau masih ingat jaman pertama buka rekening BCA dulu, saya sampai harus pinjam uang ke Ibu Bos. Tahun 2005 setorang pertamanya kan masih Rp. 500.000. Dan saldo baru bisa ditarik seminggu kemudian setelah ATM selesai. Pada masa itu Bank yang paling familiar adalah BCA, mungkin karena efek nonton acara Gebyar Tahapan BCA di TV yang tayang setiap hari Sabtu. Jadi meskipun setoran awalnya besar saya merasa biasa aja. Toh mesin ATM BCA ada dimana-mana. Lagian saat itu memang saya lagi butuh banget punya ATM BCA sebab gajian saya dibayar melalui transfer hanya di Bank BCA saja.

Pokoknya sejak saya memiliki ATM BCA, transaksi apapun diusahakan bayar pakai debit. Lebih simpel dan bawaan dompet juga lebih ringan. Lagipula bila banyak bertransaksi menggunakan debit peluang mendapat hadiah semakin besar. Sudah ngiler pengen kecipratan Mercedes Benz S-Class dari Tahapan Gebyar BCA! huhuhu…

Mesti semangat gesek nih.. Masak iya hadiah segini banyak, gak ada satupun yang nyantol hihi
Mesti semangat gesek nih..
Masak iya hadiah segini banyak, gak ada satupun yang nyantol hihi

Seperti yang terlihat tadi pagi ketika saya ke Bank BCA cabang Darmo Surabaya. Sedianya saya ingin ke CS untuk urusan mengubah nama rekening. Sambil menunggu nomer antrianKarena antrian CS lama, saya jalan-jalan-lah ke sudut ruangan untuk baca-baca brosur. Siapa tau ada promo kredit rumah murah hehe..

Tak dinyana, di bagian sudut ruangan lain ada segerombol orang sedang antri sesuatu. Jiwa kepo saya melunjak. Ada apa ini.. BCA bagi-bagi souvenirkah? *dasar, pemburu gudibek* 😀

Di pojok dekat pintu masuk itu terdapat dua kursi dengan salah satunya dilengkapi kemudi. Saya tanya-tanya ke petugas, perangkat itu bernama mesin AR.

Cara kerja mesin AR adalah nasabah BCA diminta mencoba Augmented Reality untuk mendapat hasil foto bersama mobil Mercedes Benz.

Seperti ini lo AR BCA itu..
Seperti ini lo AR BCA itu..
Hasilnya seperti ini. Apakah ini tandanya saya bakal naik Mercy beneran? Amiin kan doongg! Dukungan Anda sangat berarti bagikuu
Hasilnya seperti ini.
Apakah ini tandanya saya bakal naik Mercy beneran?
Amiin kan doongg!
Dukungan Anda sangat berarti bagikuu

Menurut penjelasan Mbak CS, mesin AR merupakan promo spesial untuk nasabah BCA agar bisa merasakan sensasi hadiah utama Gebyar Tahapan BCA 2015 berupa mobil Mercedes Benz. Dengan mesin AR ini nasabah boleh bergaya alay dan narsis sekreatif dan se-ekspresif mungkin. Hasil foto itu itu nantinya dapat di share di Facebook dan Twitter dengan hastag #RayakanMomen dan #RayakanSurabaya (karena saya tinggal di Surabaya). Jangan lupa juga men-tag @GoodLifeBCA agar foto yang telah diunggah dapat dinilai oleh juri.

Iyaa..! program Augmented Reality ini berhadiah lhoo…

Siapa saja yang mengupload pengalaman bersama mesin AR di Twitter dan Facebook bakal berpeluang mendapat hadiah super trendy, yaitu Smartpone Xiaomi dan Samsung S6 yang baru di launching di Indonesia! *pasang muka pengen*

Kabar gembiranya, khusus untuk Smartpone Xiaomi akan dibagikan setiap minggu di setiap cabang. Naah kan.. ayoo buruan datang ke Kantor Cabang Utama BCA Surabaya di jalan Darmo.. siapa tau dapat salah satu hadiahnya.

AR BCA

Mesin AR ini mulai diaktifkan dari tanggal 15 Juni hingga 3 Juli 2015. Selain di Surabaya, mesin AR juga melakukan promonya di Bandung, Medan, Palembang, Semarang, Kediri, Makassar, dan Samarinda. Asiik, kaan, program AR ada dimana-mana hehe..

Sejak dulu Gebyar Tahapan BCA tak henti-henti membagikan hadiah kepada para nasabahnya. Seperti tahun ini juga. Semua nasabah yang memiliki rekening di BCA berpeluang mendapatkan hadiah. Mulai dari nasabah Tahapan BCA, Tahapan Gold, dan TahapanXpresi. Juga nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB.

BCA ini kalau ngasih hadiah gak tanggung-tanggung. Dari brosur yang saya dapat di Bank tadi pagi selain puluhan Mercedes Benz C-Class, ada ratusan motor Honda juga. Dan hadiah yang pualing top adalah Mercedes-Benz S-Class! Woww!

Nah, sekarang saya akan mengungkap rahasia menang undian mobil di Gebyar Tahapan BCA. Sstt, tapi jangan bilang-bilang yang lain, cukup kita aja yang tau.. hihi..

Mengungkap rahasia menang undian mobil Gebyar Tahapan BCA adalah dengan memperbanyak saldo tabungan BCA serta melakukan transaksi fitur BCA sebanyak-banyaknya!

Masih bingung?
Oke, saya jelaskan.

Jadi gini, untuk bisa mengikuti Gebyar Tahapan BCA, nasabah harus mempunyai kupon dulu. Cara mendapatkan kupon bisa dilakukan berbagai cara. Seperti ini:

1. Menambah saldo tabungan
2. Bayar-bayar tagihan melalui e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, dan ATM). Seperti bayar tagihan kartu kredit, bayar tagihan listrik, air, telepon, dan lain-lain.
3. Membeli pulsa, tiket, dan jenis kegiatan pembayaran lainnya melalui e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPaydan ATM)
4. Belanja di merchant dengan memanfaatkan Debit BCA.

Dari seluruh aktivitas diatas, nasabah dapat menambah jumlah kuponnya. Semakin banyak kupon yang dimiliki maka semakin besar kesempatan memenangkan hadiah yang ditawarkan.

Bagaimana trik mengungkap rahasia menang undian mobil yang saya jelaskan diatas? Sudah paham, kan? Nah, kalau sudah tau triknya kini saatnya rajin melakukan transaksi non tunai. Sambil nyelam minum air. Sambil mendukung gerakan pemerintah, sekaligus melebarkan peluang mendapatkan hadiah

75 thoughts on “Mengungkap Rahasia Menang Undian Mobil Gebyar Tahapan BCA

  1. hihi percis ama saya. waktu liat ada kerumunan orang2 di pojokan BCA, kirain ada yg bagi-bagi gudibeg 😀 😀

  2. Amin… kesempatan dpt mercy terbuka lebar buat nasabahnya ya mba, apalagi buat emak emak kaya kita 🙂

  3. Ternyata beneran asyik ya jadi nasabah BCA, beneran buanyaaaak untungnya, hehehehe…………
    Semoga aja bisa naik mobil Mercy benerannya, aamiiiin 🙂

  4. saya sambil menyelam minum air dan foto foto selfie hehehe
    iya, saya belum punya garasi, tapi motor honda juga boleh

    AR di semarang juga bagus, terutama pas jam buka awal dibawah jam 9 pagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *