Hiburan,  Keluarga

Cara Nonton Vision+ Premium Full Chanel Secara GRATIS Sepuasnya

Akhirnya bisa streamingan lagi melalui akun Video on Demand setelah kemarin berhasil mengetahui Cara Nonton Vision+ Premium Gratis, yeaaay!

Sudah setahun ini saya berhenti langganan dari segala macam akun berbayar seperti VIU, Netflix, WeTV dan segala macamnya sehingga praktis nggak bisa mantengi drama Korea dan drama Turki secara luas. Kalaupun gabut banget saya melipir ke Telegram yang tentu saja jalurnya illegal. Iya saya salah, makanya sekarang berusaha kembali ke jalan yang benar.

Streaming Konser Rossa di Vision+ Gratis

Hidup terasa nyaman banget ketika mendapatkan tontonan yang genrenya sesuai dengan minat. Sebagai orang yang suka pilih-pilih hiburan, tidak semua judul bisa saya nikmati. Contohnya saat netijen ramai nonton Goblin, saya justru hanya bertahan sampai episode 2. Ketika linimassa heboh menghakimi tayangan Layangan Putus, saya malah keukeuh bertahan sampai ending.

Alhasil saya nggak punya teman untuk berghibah! Baca ghibahan Goblin saya plonga-plongo sendiri karena gak ngerti apa yang mereka bahas. Sebaliknya ketika saya ingin ghibahin bangsatnya Aris dan Lidya, tak ada satu teman pun yang bereaksi karena gak ada yang nonton! Bhuahaha..

Sejak memiliki akses nonton Vision+ Premium full chanel secara gratis sepuasnya kini hari-hari saya seakan memiliki banyak teman karena layanan streaming ini isinya nggak melulu tentang film dan drama, tapi juga tayangan televisi swasta Indonesia yang bisa dipake nonton acara kesayangan 7 hari ke belakang.

Cara Nonton Vision+ Premium GRATIS

Sebenarnya berapa harga langganan Vision+ premium full chanel?

Menurut informasi yang saya dapat di laman resmi Vision Plus, tarif langganan Vision+ Premium terbagi dalam beberapa durasi:

– Vision+ Premium 7 hari Rp. 10.000
– Vision+ Premium 30 hari Rp. 30.000
– Vision+ Premium 90 hari Rp. 80.000
– Vision+ Premium 365 hari Rp. 200.000

Hmm, tarifnya mirip-miriplah ya sama layanan premium lainnya, tapi saya bisa mendapatkannya secara GRATIS, TIS! Bahkan tanpa jeda iklan satu pun! Rahasianya, cuma registrasi menggunakan nomer Smartfren doang, nyaris nggak ada syarat dan ketentuan yang berlaku!

Nonton Vision+ Premium Full Chanel Secara GRATIS Sepuasnya ini legal dan aman ya. Sama sekali nggak ada trik-trik yang menjerumuskan penonton misalnya disusupi virus atau serangan online yang merugikan pengguna. Downloadnya pun dari aplikasi resmi Vision+ kok.

Berikut adalah Cara Nonton Vision+ Premium Full Chanel Secara GRATIS Sepuasnya:

1. Download aplikasi Vision+ di Playstore
2. Untuk mendapatkan akses Vision+ Premium Full Chanel Secara GRATIS Sepuasnya masukkan nomer Smartfren dan 4 kode verifikasi yang dikirim melalui SMS
3. Pilih konten yang disukai. Ada Olahraga, Hiburan, Games, Gaya Hidup, Dokumenter, dan lain-lain. Saya kemarin semua kategori dicentang semua, maruk banget sih, haha
4. Selamat menikmati semua tayangan premium Vision+

Kalau pada heran kenapa saya bisa menikmatinya secara gratis, karena saat ini Smartfren sedang menjalin kerja sama dengan Vision+ dalam rangka memanjakan konsumennya. Baik banget emang Smartfren ini sampai memikirkan kebutuhan dasar pelanggannya yang haus akan hiburan

Kerja sama Eksklusif Smartfren dan Vision+ Untuk Pelanggan Nikmati Konten Video Premium

Kerja sama Smartfren dan Vision+

Di awal tahun 2022 pelanggan Smartfren semakin dimanjakan dengan benefit yang diberikan oleh Smartfren. Setelah bulan lalu provider ini memberikan promo Smartfren Unlimited Dua Kali Lebih Besar melalui double FUP 1+1, sekarang dikucuri konten hiburan bernilai premium secara GRATIS full chanel sepuasnya

Woah, nikmat sekali hidup ini. Pas status PPKM Surabaya dinyatakan naik jadi level 3, oleh Smartfren dikasih akses hiburan melimpah!

Tau nggak sih Vision+ merupakan layanan streaming TV dan Video on Demand terbesar di Indonesia yang dioperasikan oleh MNC Group yang memiliki akses lebih dari 70 saluran TV lokal dan internasional dengan lebih dari 18.000 jam tayangan.

Melalui kerja sama eksklusif ini seluruh pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hak khusus mengakses konten premium di Vision+ dan dapat menikmati seluruh tayangan secara GRATIS sepuasnya.

Sebagai pengguna Smartfren Unlimited rasanya saya makin termanjakan. Gimana nggak senang, udah dikasih akses kuota berlimpah double FUP, masih pula ditambah akses nonton premium. Uhuy banget lah pokoknya!

Review Vision+ Premium, Dari Film VIP hingga Konser 25 Tahun Rossa

Cara Nonton Vision+ Premium Secara GRATIS

Sebetulnya saya terlambat tau informasi kerja sama antara Smartfren dan Vision+. Tanda tangan kerja sama sendiri telah dilakukan 28 Januari 2022 lalu, tapi saya baru tau kemarin setelah baca status WA teman.

Saking penasarannya, saya langsung download aplikasi Vision+ dan memasukkan nomer Smartfren untuk memastikan kebenarannya. Eh, beneran langsung dapat akses premium dong! Hiyaahhhh..

Film Korea VIP

Usai melihat menu-menunya, saya terpana dengan film Korea Selatan berjudul VIP bergenre thriller. Film rilisan 2017 yang dibintangi oleh Lee Jong-Suk, Park Hie-Soon, Jang Dong-Gun dan Kim Myung-Min.

Film ini bagus, kisah seorang Polisi dari Kore Utara dan Korea Selatan yang kesulitan menangkap psikopat pembunuhan berantai (Gwang-Il diperankan Lee Jong-Suk) yang dilindungi oleh CIA karena anak seorang Jenderal di Korea Utara.

Selama 2 jam gemes lihat senyuman sadis Gwang-Il yang nggak pernah memiliki rasa bersalah. Endingnya justri CIA yang jadi korban kebohongan Gwang-Il. Kapok!

Master Chef season 9

Mulai 22 Januari 2022 lalu Master Chef season 9 resmi dimulai. Berita bagus yang sayangnya saya belum kesampaian nonton sama sekali karena sering kalah pegang remote sama Bapak dan Ibuk. Nonton di YouTube kurang puas soalnya postingnya dipotong-potong, dan nggak full 3 jam

Untungnya di Vision+ ada fitur Catch-Up yang bisa dibuat nonton tayangan 7 hari ke belakang. Lumayan bisa nonton Master Chef season 9 hari Sabtu dan Minggu secara full! Enaknya nonton streaming gini tuh jeda iklannya bisa diskip. Dari yang normalnya 3 jam bisa dikepras jadi 2 jam-an

Fitur Catch-Up Vision+
Maaf tayangannya gelap soalnya di Vision+ gak bisa discreenshoot

Lebih senang lagi, selain bisa nonton Master Chef 9 saya bisa nonton original series terbaru dan siaran langsung pertandingan olahraga Badminton (BWF) favorit saya, termasuk MotoGP, dan Wimbledon!

Konser 25 Tahun Rossa

Saya menemukan konser Rossa di menu Spesial. Baru tau kalau 30 Desember 2021 lalu Rossa ngadakan konser tunggal yang ditayangkan di RCTI. Jadilah semalam selama 1 jam saya nostalgia dengan lagu-lagu Rossa. Duh, bahagia bangeet, seperti nggak sengaja kejatuhan durian runtuh!

Udah tau kan sekarang gimana Cara Nonton Vision+ Premium Full Chanel Secara GRATIS Sepuasnya yang beneran NGGAK BAYAR SAMA SEKALI! Nggak cuma itu aja, buat pelanggan Smartfren yang baru download aplikasi MySmartfren berpeluang memperoleh bonus kuota data 5GB, lho! Jangan lupa kumpulkan juga Smartpoin untuk ditukar dengan hadiah menarik. Pakai Smartfren yuk, dijamin #NoDramaNoRibet deh!

23 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.