Trik Cepat Menghasilkan Uang

7 comments 927 views

Cermati

Punya rekening gendut jadi harapan semua orang. Bahkan apapun akan dilakukan demi mendapatkan pundi-pundi rupiah. Dari mulai menabung, bekerja keras banting tulang, hingga melakukan trik cepat menghasilkan uang.

Siapa sih yang gak doyan rupiah, saya aja mau kok. Sayangnya, puluhan tahun memiliki tabungan kok ya ndilalah saldonya gak nambah-nambah. Malah seringnya nombok huahaha..

Pengalaman yang sering terjadi terhadap transaksi ganjen saya adalah pergi kepasar niat beli beras tapi ujung-ujungnya pulang bawa barang-barang yang belum jelas manfaatnya. Yang beli sandal-lah, beli sarung bantal-lah, dan kalau ada lihat jualan daster murah dimana penjualnya dikerubungi Ibu-Ibu yang satu sama lain saling berteriak histeris menawar harga dengan serendah-rendahnya. Di situ saya mau bilang, aku sih yes haha..

Salah satu anugerah terindah yang pernah kumiliki (macam judul lagunya S07 hihi) adalah memiliki suami penyabar dimana paling suka melihat istrinya belanja. Apapun yang saya beli tidak pernah Ia protes. Kalaupun protes paling-paling soal model yang menurutnya terlalu menongol. Entah apa yang dimaksud nongol, pokoknya suami saya tidak suka kalau saya beli baju tapi terlihat tongolannya. Aduh Baang, sampean kira magic com ada tongolannya.. 😀

Jadi begitulah gara-garanya kenapa uang di rekening saya gak pernah bisa nambah. Padahal setiap tanggal awal bulan saya sudah menyusun pengeluaran apa saja yang harus dipersiapkan agar sisa gaji Suami bisa dialihkan ke rekening tabungan. Di prioritaskan dulu buat bayar-bayar utang ke PLN, ke PDAM, ke Telkom supaya gak bermasalah dibelakang hari.. dan perasaan utang ke mereka gak lunas-lunas deh sejak dulu hihi.. (Kalau mau lunas ya gak usah nyalakan lampu, gak usah mandi, dan gak usah fesbukan! Ya, toh?)

Daan akhirnya kami memutuskan untuk melakukan trik cepat menghasilkan uang. Alasannya apalagi kalau bukan demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Mengharapkan uang dari tabungan konvensional saja rasanya tidak mungkin. Terlalu banyak godaan syaiton yang terkutuk hehe.. Dan rasanya memiliki Tabungan Berjangka adalah cocok untuk kami berdua lakukan. Mumpung belum punya momongan ini… siapa tau kalau nanti Allah memberikan anugerah keturunan kepada kami, maka semakin lengkaplah kebahagiaan kita. Bantu Amiin-kan yaaa…

Akan tetapi agak sulit juga mencari Bank yang memberikan besaran bunga yang sesuai dengan keinginan Tabungan Berjangka kami. Masa iya saya harus keluar masuk bank demi sekedar bertanya, “Bunga Tabungan Berjangka disini, berapa?” gak lucu, kaaan.. mau ditaruh mana muka manis saya iniii… *halah*

Ketika asik blogwalking saya menemukan situs cermati.com yang memberikan informasi mengenai segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan finansial. Di situs ini pengunjung bisa mendapatkan jawaban mengenai info seputar perbankan. Seperti pengajuan kartu kredit berikut benefit apa saja yang didapat, kredit multi guna sampai simulasi angsuran kredit motor, hingga melihat informasi tabungan, tabungan berjangka, dan deposito. Nah inilah yang saya butuhkan. Lebih mudah mengakses platform teknologi seperti ini ketimbang harus keluar masuk kantor Bank, toh…

Simulasi hitungan Tabungan Berjangka di Cermati

Simulasi hitungan Tabungan Berjangka di Cermati

Di cermati.com saya bisa langsung menemukan daftar Bank di Indonesia sekaligus fitur dan besaran bunganya. Di sini pula saya bisa menghitung berapa banyak rupiah yang saya dapat nantinya jika tabungan berjangka saya berakhir. Sstt.. sambil ngecek total tabungan, disini juga bisa sambil membandingkan Bank mana saja yang bunganya paling besar lho.. asyik, kaan..

Yah begitulah trik cepat menghasilkan uang versi saya. Meskipun harus sabar menunggu beberapa tahun, yang penting hasil yang didapat nilainya besar. Cara ini lebih menguntungkan dari pada melulu mengharap tabungan biasa..

author
Author: 
loading...
  1. author

    ngetik2 years ago

    kalo saya sih, bikin game aja mbak, trus dikasih iklan

    Reply
  2. author

    Ika Puspitasari2 years ago

    Informasi di cermati, lengkap ya Mak Yun..

    Reply
  3. author

    Tian Lustiana2 years ago

    wah harus dibaca dengan seksama nih, thanks infonya mak

    Reply
  4. author

    Lusi2 years ago

    Habis buat anak2 hahahaaa, setelah itu baru listrik & air. Sisanya untuk makan harus cukup.

    Reply
  5. author

    @bangsaid2 years ago

    Udah mampir ke cermati. Sayang ga ada info bank syariahnya ya mba

    Reply
  6. author

    Zona Spesial12 months ago

    wah,,jos gendos infonya mbak,,,bisa langsung dipraktekin nih 😀

    Reply
  7. author

    Rani Greatblogid1 month ago

    Belum pernah berhasil aplikasi kartu kredit. Sekarang hanya pakai virtual card.

    Reply

Leave a Reply