Tekstur Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum
Piknik

Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum Untuk Mengatasi Wajah Kusam dan Menjaga Elastisitas Kulit

“Percuma rajin perawatan wajah kalau tiap hari begadang” ledek seorang teman

Beberapa minggu terakhir jadwal tidur saya berantakan. Baru bisa merem selalu di atas jam 12 malam, padahal nggak ada yang sedang dikerjakan. Efeknya badan mudah pegal dan kesehatan kulit terganggu. Tapi sudah diatasi dengan Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum Untuk Mengatasi Wajah Kusam, Menghidrasi serta Menjaga Elastisitas Kulit

Sejak jaman Rhoma Irama, begadang diklaim membuat muka pucat karena darah berkurang. Namun baru ini saya menyadari ternyata efek kurang tidur memicu banyak masalah terutama pada kulit antara lain timbul noda hitam, kulit jadi kering, wajah kusam, muncul lingkaran hitam di mata, wajah tampak lelah dan terlihat lebih tua. Walau sudah cuci muka pun, mata tuh terlihat sembab aja, gak ada seger-segernya

YOU The Radiance White Serum mengatasi wajah kusam

Sebelum semuanya berubah jadi bencana saya mulai mengurangi aktivitas malam. Menjelang jam 21 semua pekerjaan diusahakan selesai dan nggak megang-megang HP lagi. Dilanjutkan dengan minum air putih dan double cleansing. Untuk skincare malam, saya menggunakan serum yang memiliki manfaat pencerah sekaligus pelembab yakni Nourishing+ Serum with 50X* Vitamin C & Probiotics yang merupakan salah satu produk rangkaian Y.O.U Radiance White Series.

Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum Untuk Mengatasi Wajah Kusam

Serum Y.O.U Radiance White Series

Sudah lama penasaran dengan Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum yang mengusung formula unik memadukan Snow Mushroom Extract, 5% Niacinamide, 50X* Vitamin C, dan Probiotik yang membantu kulit lebih sehat dan bercahaya.

Well, di dunia per-sekincare-an, niacinamide sudah menjadi bahan baku yang umum digunakan, begitu juga dengan vitamin C, tapi kalau jamur kuping kok saya baru tau ya kalau memiliki manfaat baik untuk kulit.

Cari-cari literasi, dapat informasi bahwa ternyata snow mushroom ini selain digunakan untuk bahan makanan, sejak ribuan tahun lalu juga dipercaya sebagai bahan baku obat dan skincare. Diceritakan, pada masa pemerintahan Dinasti Tang ada seorang selir yang cantiknya luar biasa karena rajin merawat kulitnya menggunakan jamur kuping putih hingga dirinya dikenal sebagai ikon kecantikan.

Semakin membaca ulasannya, tekad saya untuk menggunakan serum ini kian bulat. Rasanya beban gitu lho tiap melihat pori-pori besar dan noda hitam yang menggelitik jiwa. Ditambah lagi warna kulit muka saya bagian atas tidak merata jadi gemes pingin nguyel-uyel.

Dengan kompleksnya permasalahan kulit yang saya alami, Y.O.U Nourishing+ serum ini mampu menadi one-stop brightening solution, memperkuat skin barrier, dan menutrisi serta melembabkan kulit. Kandungan 5% Niacinamide-nya dapat membantu meningkatkan produksi ceramide alami kulit, mengurangi munculnya bintik hitam dan noda di kulit akibat paparan sinar matahari dan tanda penuaan dini

Serum dengan manfaat seperti inilah yang saya cari selama ini, bisa menghidrasi, menjaga elastisitas kulit sekaligus mengatasi wajah kusam saya. Kapok, nggak lagi banyak begadang. Kalaupun terpaksa, harus diimbangi dengan minum air putih yang banyak, hehe

Kandungan dan Manfaat

Sebagai one-stop brightening solution, memperkuat skin barrier, dan menutrisi serta melembabkan kulit, Y.O.U Nourishing+ Serum dapat digunakan oleh siapa saja yang ingin memiliki kulit ternutrisi dengan baik. Menurut saya Y.O.U sukses menciptakan formula skincare yang tak hanya memberi efek menyehatkan tetapi juga menenangkan (calming).

Tremella fuciformis polysaccharide (Ekstrak Snow Mushroom) Menyerupai Hyaluronic Acid yang memiliki kemampuan sebagai pelembap dan berfungsi untuk menghidrasi kulit secara intensif.

5% Niacinamide (Vitamin B3) Dapat menyamarkan tampilan pori-pori, noda hitam, garis halus, serta meratakan warna kulit

3-O-Ethyl ascorbic acid (Vitamin C) Kaya akan antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

9 Brightening Actives Menutrisi kulit untuk wajah yang cerah berseri.

Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Extract (Ekstrak Jeruk Mandarin) Kaya akan antioksidan yang membantu mencegah kerusakan kolagen dan elastin, sehingga kekuatan dan elastisitas kulit lebih terjaga.

Saccharomyces/Rice Ferment Filtrate Lactobacillus/Soymilk Ferment Filtrate (Probiotik) Membantu menyeimbangkan ekosistem mikrobiota, sehingga memperkuat perlindungan kulit

Dengan gentle, Y.O.U menyebutkan ingredients-nya di kemasan sebagai berikut: Water, Propylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Polyglycerin-10, 1,2 Hexanediol, 3-O Ethyl Ascorbid Acid, Phenoxyethanol, Ethylhexyglycerin, Carbomer, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Sodium Hydraxide, Butylene Glycol, Citrus Reticulata (Tangerin), Peel Extract, Saccharomyces/Rice Ferment Filtrate, Hydrolyzed Oat Protein, Glycine Max (Soybean) Polypeptide, dan lain-lain.

Cara penggunaan serum ini mudah, yang pasti aplikasikan saat kulit dalam kondisi telah dibersihkan. Oleskan pada wajah dan leher secara merata lalu pijat lembut dengan gerakan memutar. Untuk hasil optimal, gunakan rangkaian perawatan The Radiance White.

Review Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum

Tekstur Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum

Sejak pemakaian pertama saya sudah memiliki ekspetasi tinggi terhadap produk Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum. Di box kemasannya telah disebutkan kalau serum ini memiliki kebaikan:

9 Brightening Actives untuk menutrisi kulit untuk wajah yang cerah berseri.

Fine Skin Nourishment membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal.

Improves Skin Barrier dapat memperkuat lapisan pelindung kulit

Selain karena formulanya, saya suka dengan teksturnya yang kental dan saat diaplikasikan mudah menyerap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Warna cairannya bening seperti air dengan aroma parfum yang lembut namun samar.

Cara pemakaian serum Y.O.U Radiance White

Nourishing+ Serum with 50X* Vitamin C & Probiotics hadir dengan kemasan botol putih kokoh dan anti pecah kemasan 20 ml. Ukurannya pas segenggaman tangan dan mudah dibawa ke mana-mana. Pipetnya empuk, hampir tak ada kesulitan saat mengeluarkan cairannya. Dikemas dalam box kombinasi putih dan pink membuat tampilan produk ini terkesan mewah

Saat pertama bersentuhan dengan serumnya, udah langsung klik aja. Kekentalannya pas bahkan ketika diteteskan di kulit cairannya mudah merata.

Pemakaian pertama, efek lembabnya langsung dapat di kulit normal saya. Terasa gitu hidrasinya antara sebelum dan setelah pemakaian serum. Sekarang setelah 7 hari saya menggunakan Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum hasilnya kulit jadi kenyal dan sehat. Wajah jadi tampak lebih segeran.

Saya beli serum ini di supermarket lokal dekat rumah dengan harga Rp. 120.000,- tapi teman-teman juga bisa kok mendapatkan seluruh produk Y.O.U Radiance White di Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Mumpung 2022 masih menginjak bulan kedua, jangan mau punya wajah kusam, gunakan skincare Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum untuk kulit lebih sehat dan bercahaya, dan ingat pesan Bang Haji, jangan begadang kalau tiada artinya, hehe

19 Comments

  • Sri Widiyastuti

    Benar mbak, beberapa hari begadang, bawah mata saya jadi makin besar aja kelopaknya, duh, kapok banget jadinya. Kalau ga ada pentingnya memang sebaiknya tidak begadang, cukup tidur membuat seluruh tubuh sehat.

    Btw bagus ya serum skincare YOU ini, before afternya keliatan banget bedanya. Makin glowing mbak. Alhamdulillah.

  • Diah Alsa

    begadang itu ngefek banget ya Mbak, tidak cuma kesehatan dalam diri, kulit juga kena efeknya ya kalau sering begadang *tobat deh begadang, tapi gimana dong bisanya malam kerjanya hihih
    boleh juga nih Si Y.O.U, kecil-kecil gitu produknya tapi tokcer juga ya, terlihat lebih segaran gitu ya, senyum juga makin sumringah, cerah ceria 🙂

  • Nabilla - Bundabiya.com

    serum yang ada kandungan vitamin c nya emang biasanya cepat untuk pencerahan sekaligus menjaga kelembapan kulit Mba. aku juga pernah pakai yang sejenis dan kaget juga efeknya cepett.. cuma kudu agak hati2 kalau yang punya kulit acne prone, karena kadang memicu jerawat meski gak selalu juga sih.

  • Helena

    udah bener kan nasihat bang Rhoma untuk begadang jangan begadang … efeknya panjang itu, bikin badan rontok, kulit wajah kusam, belum lagi mata panda
    asiknya ketemu serum dari YOU yang bikin kulit lembab dan segar. Tapi tetep yaa sebaiknya hindari yang namanya begadang
    btw, aku baru tahu juga snow mushroom itu jamur kuping. Udah lama dibuat jadi bahan skincare yah. wow!

  • lendyagassi

    Senang sekali dapet tips dari kak Yun untuk merawat kulit agar tampak bersinar cerah dan bersih.
    Selain menjaga gaya hidup sehari-hari juga makan, minum dan istirahat yang cukup, dirawat dari luar oleh produk Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum.
    Apakah ini ada batasan usia minimum saat menggunakan produk ini?

  • Dennise Sihombing

    Kulitku termasuk yang kusam mungkin karena aku kurang “aware’ ya dalam merawat kulit. Btw mbak serum Y.O.U ini untuk segala usia ya? karena di rumah selain aku ada juga anak gadisku siapa tahu kami bisa sama-sama pakai

  • Lia Lathifa

    Uhuy jleb nih buatku yang suka begadang. Sesuailah ya Serum You dengan harga 120rb tapi hasilnya maksimal, jadi cerah dan seger kamu mbak, suka deh liatnya. Btw, aku juga kaget sekaligus kagum pas tau kandungannya ada jamur kuping dan bagus untuk kulit, wah asli baru tau lho

  • Hida

    Setuju nih…istirahat cukup tuh penting banget. Sayang aja kalo udah skinkeran eh masih suka begadang. Serumnya cocok berarti di mbak ya..keliatan banget perubahannya, keliatan lebih glowing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.