Deposito BPR Komunal Dapat Emas
Keuangan

Cara Mencairkan Deposito BPR Yang Sudah Jatuh Tempo

Pertengahan November 2021 lalu saya melakukan investasi deposito di BPR Komunal. Ini pengalaman nabung pertama saya sehingga hanya berani mengambil tenor pendek yakni 2 bulan. Rencananya, kalau lancar saya akan melanjutkan dengan jangka waktu lebih panjangan supaya hasilnya menguntungkan buat dipakai sebagai dana darurat. Nah, postingan kali ini saya mau berbagi cara mencairkan depositoBPR yang sudah jatuh tempo yang ternyata nggak ribet seperti bayangan saya.

Instrumen deposito bagi saya bukanlah hal pertama, sebelumnya saya sudah melakukan beberapa kali namun menggunakan sistim online tanpa dilengkapi dengan bilyet giro. Sementara ketika menabung deposito di Komunal DepositoBPR saya mendapatkan bilyet giro fisik. Hmm, bingung dong gimana cara nyairinnya. Males banget kalau harus ke Bank..

Deposito BPR Komunal

Oya, sebelumnya teman-teman sudah tau belum kalau deposito BPR aman dan nggak bikin cemas? Selain itu saat ini sedang berlangsung promo deposito dapat emas juga lho. Untungnya double, tetap dapat bunga deposito hingga 6%, masih pula dikasih bonus emas logam mulia.

Cara Mencairkan Deposito BPR Secara Mudah

Investasi depositobpr tuh memberikan pengalaman baru, sebagai nasabah pelayanan yang mereka berikan totalitas banget. Mulai dari tanda tangan bilyet giro via online hingga giro fisik ada di tangan saya, nasabah sama sekali tidak direpotkan biaya biaya yang timbul seperti materai dan sebagainya sekalipun!

Saya belum cerita ya kalau selain mendapatkan bilyet versi pdf, semua deposan BPR Komunal juga dikirimi bilyet giro fisik sebagai pegangan untuk pencairan dana ketika jatuh tempo. Semacam jaminan bahwa uang deposito kita itu tidak ke mana-mana, hanya tempat penyimpananannya saja yang berbeda. Hal inilah yang membuat saya makin yakin bahwa deposito BPR aman

Jadi setelah melalui proses pengajuan di website www.depositobpr.id hingga mendapat persetujuan deposito, langkah terakhir yang harus dilakukan adalah mentransfer dana sesuai nominal yang diajukan.

Saya pikir tahapannya sampai di sini, ternyata beberapa hari kemudian ada kurir datang mengirimkan dokumen berisi bilyet giro. Jujur saya nggak langsung membuka paket itu. Saya tumpuk aja di meja tanpa saya buka amplopnya sedikit pun, haha..

Pada awal Januari 2020, sekonyong-konyong saya menerima email dari Komunal DepositoBPR yang mengingatkan kalau deposito saya akan memasuki jatuh tempo dan diminta mengembalikan bilyet giro fisik ke BPR. Nah lho, taruh di mana tuh dokumennya!

Untunglah tanpa drama berarti saya menemukan amplop cokelat yang masih terlapisi plastik jasa pengiriman. Sesuai panduannya, saya diminta menandatangani bilyet giro di bagian belakang berikut nama terang.

Selanjutnya gimana, apakah tetap dibawa ke kantor Bank?

Bilyet Giro BPR Komunal

Sama sekali tidak sodara! Tugas kita selanjutnya hanya membalas email dengan menulis alamat penjemputan sekaligus jadwal pengambilan paket. Nantinya kurir akan mendatangi kita untuk mengambil paketnya. Wow, BPR Komunal terbaek emang.

Nggak terasa lho deposito saya udah jatuh tempo aja. Padahal sisa kebahagiaan mendapat bonus cashback saldo DANA sebesar Rp. 111.111 belum hilang. Pas banget, sekarang ketika mau mulai mengajukan deposito baru lagi ada promo Deposito Dapat Emas. Mumpung masih awal tahun 2022 makin semangat investasi!

Eh, beneran, besoknya ada kurir ke rumah mengambil paket saya untuk BPR Komunal! Duh, plong rasanya.. praktis selama jadi deposan BPR, tenaga saya benar-benar disayang!

Deposito Tanpa Cemas, BPR Komunal Beri Hadiah Emas

Siapa yang nolak dikasih hadiah logam mulia, sebelum mengenal instrumen deposito saya lebih dulu nabung emas batangan yang kala itu kilaunya menyorot mata. Sempat melirik reksa dana juga tapi nggak sampai lama. Waktu itu tujuan saya ngumpulin logam mulia untuk simpenan jangka waktu panjang dengan cara beli yang gramasinya terjangkau. Rata-rata 5 – 10 gram lah, biar ketika mau dijual lagi nggak rugi-rugi amat

Deposito Dapat Emas

Namun sayangnya medio 2018 saya tidak terlalu fokus investasi emas karena nilainya tiba-tiba melonjak tajam. Kalaupun kemudian hanya dengan deposito di BPR Komunal bisa mendapatkan logam mulia, jelas 3 kata dari saya, MAU MAU MAU!

Promo Deposito Dapat Emas memberi peluang kepada semua deposan mendapatkan emas yang berlangsung hingga 28 Februari 2022, jadi masih ada waktu panjang untuk kita menjadi seorang deposan. Saran saya jangan terlalu lama mikirnya karena siapa tau peminatnya banyak dan persediannya habis.

Simak Keuntungan Deposito Dapat Emas di BPR Komunal berikut:

Gunakan Kode Promo

Agar berpeluang mendapatkan emas, jangan lupa ketika melakukan transaksi deposito gunakan kode promonya. Ini penting lho, jangan sampai karena lupa memasukkan kode promo hadiah emas gagal didapatkan. Catat ya kodenya:

Kode promo: DEPOSITODAPATEMAS

Untuk menggunakan kode promo ini minimal pengajuan deposito adalah Rp. 8.000.000,- dengan tenor minimal 3 bulan. Buat deposan baru segera merapat, hadiahnya dapat emas 0,5 gram

Komunal DepositoBPRKode promo: DEPOSITO LAGIDAPATEMAS

Kode promo ini dapat digunakan untuk mendapatkan hadiah emas dengan nilai gramasi berbeda dengan nominal penempatan deposito adalah:

– Minimal Rp. 48.000.000,- hadiah Emas 1 gram
– Minimal Rp. 188.000.000,- hadiah Emas 3 gram
– Minimal Rp. 388.000.000,- hadiah Emas 5 gram
– Minimal Rp. 888.000.000,- hadiah Emas 10 gram

Promo ini berlaku untuk deposan baru dan deposan setia dengan tenor minimal 3 bulan.

Hasil Investasi Menarik

Selain mendapatkan hadiah emas tanpa diundi, nilai deposito kita akan tetap mendapatkan imbal hasil yang menarik dengan bunga hingga 6%. Bunga deposito yang ditawarkan oleh BPR Komunal ini lebih tinggi dari bank konvensional

Deposito Mudah dari Rumah melalui Komunal.id

Pengajuan deposito sangat mudah, bisa dilakukan dari rumah sambil rebahan. Caranya menggunakan platform komunal.id yang menghubungkan deposan dengan jaringan BPR di lebih 1500 produk deposito dari seluruh Indonesia.

Nyamannya deposito online melalui komunal nasabah dapat memilih nominal dan tenor sesuai kemampuan. Di sini kita juga dapat mengakses kalkulator online sekaligus menghitung peluang imbal yang akan diperoleh. Mending ngitung untung kan, daripada ngitung beban utang, hehe

Deposito BPR Komunal Dapat Emas

Metode Investasi Mudah dan Aman

Sebagai platform yang memiliki misi meningkatkan perekonomian terutama pengusaha UMKM, BPR Komunal memberikan metode investasi yang mudah dan aman. Dengan akses jaringan besar, serta layanan profesional, nasabah akan banyak diuntungkan terutama memanfaatkan promo seperti deposito dapat emas yang sedang berlangsung. Jangan ragu deposito di BPR Komunal karena lembaga ini telah tercatat dan diawasi oleh OJK serta dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) dengan nilai deposito sampai Rp. 2 Miliar.

Deposito BPR Aman

Tahun 2022 kemajuan investasi di Indonesia makin pesat lho, pengalaman cara mencairkan depositoBPR yang saya alami telah menjawab bahwa nabung adalah upaya cerdas mengelola keuangan pribadi. Masih mau nolak peluang deposito dapat emas? Buruan jangan sampai kehabisan!

Pakai Kode Referral YN0721 buat dapat benefit menarik!

36 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *