Kecantikan

Scarlett Brightly Cream, Pelembab wajah untuk usia 40

Konon pada usia 40 tahun wajah akan mengalami perubahan dengan timbulnya kerutan halus sebagai tanda-tanda penuaan dini yang disebabkan oleh berkurangnya produksi kolagen sehingga kulit menjadi kering.

Sungguh, memiliki usia menjelang 40 tahun ini membuat jantung berdebar-debar, lho! Banyak banget yang harus dipersiapkan, salah satunya mencari rekomendasi pelembab wajah untuk usia 40 tahun supaya kulit terhidrasi dengan baik. Syukurlah, setelah mencari tau sana-sini, saya mendapatkan rekomendasi produk pelembab terbaik Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream.

Scarlett Brightly Day & Night Cream untuk usia 40

Jujur saja saya termasuk orang yang menolak tua. Hmm, alasannya klise, karena jiwa saya masih muda, haha..! Diapa-apain angka memang nggak bisa bohong, tetapi selama cantik bisa diupayakan, kenapa tidak?

Faktor Penyebab Kulit Kering

Kabar baiknya, kerutan tidak hanya dialami oleh orang yang sudah berusia 40 saja. Usia muda, belum genap 40 pun berpotensi besar mengalami kerutan! Ah, kayaknya banyak teman, nih! Hehe..

Beneran, yang ngomong begitu bukan saya, tapi dokter kulit. Menurutnya ada beberapa faktor yang menyebabkan timbulnya kerutan halus dan keriput akibat kulit kering, diantaranya:

1. Jenis Kulitnya memang Kering

Manusia dilahirkan tidak bisa memilih jenis kulit, betul? kalau dari sononya sudah kering, atau orangtua kita jenis kulitnya kering, kita mau apa? Makanya sejak dini ketahui jenis kulit dulu supaya tidak salah melakukan perawatan.

Tapi sebenarnya faktor genetika ini dalam kondisi tertentu bisa mengubah jenis kulit, kok, misalnya faktor cuaca atau gaya hidup.

2. Jarang Minum Air, Makan buah dan sayur

Hayo, siapa yang malas minum? Minum tidak harus menunggu haus sebab asupan air putih sangat membantu kondisi kulit memiliki kadar air cukup yang membuat kulit jadi lembab dan kenyal. Bahkan dokter selalu menyarankan minum air putih 8 gelas sehari, cateeet!

Kulit yang dehidrasi akan menjadi kering, kusam, dan banyak kerutan. Selain konsumsi air putih, bisa juga konsumsi buah dan sayur

3. Cuaca Ekstrim

Mau suhu dingin atau panas, semuanya berpotensi membuat kulit kering. Cuaca dingin membuat kelembaban udara berkurang sehingga memicu kulit menjadi kering, dan suhu panas membuat kulit jadi dehidrasi.

Pelembab wajah untuk usia 40

4. Terpapar Sinar Matahari

Sinar matahari bisa jadi sahabat, tapi juga bisa merusak kulit. Sinar ultravioletnya itu lho berdampak buruk yang membuat kulit jadi kering.

5. Terlalu Sering Mencuci Muka

Disarankan mencuci muka maksimal 2 kali sehari, pagi dan malam hari. Membersihkan muka bagus-bagus aja untuk membersihkan kotoran dan sisa makeup, tetapi kalau terlalu sering dapat mengurangi lapisan minyak alami di wajah

Tidak hanya kulit kering saja, semua jenis kulit memiliki efek masing-masing, tinggal bagaimana cara kita merawatnya supaya kelembaban kulit selalu terjaga.

Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream, Pelembab wajah untuk usia 40 tahun

Banyak cara menghindari tanda-tanda penuaan dini seperti menjaga pola makan, menghindari stress, dan yang terpenting lagi merawat kulit wajah dengan baik menggunakan krim pelembab.

Salah satu rekomendasi krim pelembab terbaik adalah Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream, pelembab wajah untuk usia 40 tahun yang dapat menghambat kerutan dan melawan dehidrasi.

Produk Scarlett akhir-akhir ini memang lagi happening, bahkan produk perawatan kulit yang saya gunakan sampai sekarang sebagian besar Scarlett punya, mulai dari Scarlett body care, facial foam, sampai serum. Baru-baru ini saya melengkapi rangkaian face care Scarlett dengan memakai cream brightly untuk mendapatkan hasil maksimal.

Di pasaran, produk face care Scarlett ada 2 series, yakni Acne Series dan Brightly Series. Supaya pembeli gak bingung, kedua series ini dibedakan warna kemasannya, warna pink untuk Brightly, Ungu untuk Acne.

Buat saya tetap setia dengan brightly series karena nggak merasa bermasalah dengan jerawat, sih.

Salah satu alasan saya suka dengan produk Scarlett adalah kemasannya yang mevvah! Seperti pada serum Scarlett Birghtly, kemasan Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream juga menggunakan kemasan jar kaca yang menawan berisi cream 20 gram. Kotaknya pun dibungkus plastik dan di dalamnya masih dilapisi dengan tray, lho. Aman, nggak takut tumpah ketika paket dilempar sama Pak Kurir.

Alasan yang lain karena seluruh produk Scarlett sudah registrasi BPOM dan teruji bebas merkuri dan hydroquinon.

Note:
Kode BPOM Day Cream: BPOM RI NA 18200107908
Kode BPOM Night Cream: BPOM RI NA 18200107912

Review Pelembab wajah Scarlett Cream

Ketika paket datang saya segera melakukan unboxing. Sudah sejak lama penasaran dengan Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream ini. Banyak yang bilang bagus, rata-rata reviewnya juga tak mengecewakan.

Saya jelaskan satu per satu aja kali ya biar ulasannya mantep, hehe..

Scarlett Brightly Ever After Day Cream

Warna kemasan Scarlett Brightly Ever After Day Cream pink dominan putih yang di labelnya terdapat penjelasan kandungan produk yakni Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Purefix DC dan Aqua Peptide Glow.

Scarlett Brightly Ever After Day Cream memiliki manfaat meningkatkan kecerahan dan mengatasi hiperpigmentasi, sebagai antioksidan, mengencangkan pori-pori kulit wajah, dapat menghambat penuaan dini dan kerutan di wajah serta membantu melawan dehidrasi kulit.

Saat pertama kali bersentuhan dengan krim pagi ini, teksturnya begitu encer. Kaget pas saya megang jarnya miring, isinya hampir tumpah. Meski lumayan cair, lembabnya bagus di kulit. Sekalipun ngambil krimnya kebanyakan gitu ya, di muka gak bikin white cast, padahal warna krimnya putih banget. Yang saya suka, setelah diaplikasikan ke kulit rasanya enteng dan sama sekali nggak ada beban habis diolesi krim.

Oya, menurut saya day cream ini baunya tidak terlalu dominan. Aromanya datar dengan sensasi segar, dan saya sulit menjelaskan seperti bau apa, hehe.. bagi saya gak masalah karena sudah nyaman dapat hidrasinya.

Sepanjang pemakaian tidak ada efek negatif selain kulit jadi lembab dan kenyal. Tidak terasa pedih juga. Untuk efek mencerahkan lumayan ada perbedaan dibanding sebelum pemakaian.

Scarlett Brightly Ever After Night Cream

Scarlett Brightly Ever After Night Cream tekstur

Bisa saya katakan Scarlett Brightly Ever After Night Cream juaraaa! Benar-benar ringan di kulit dan lembabnya OKE bangeeet. Pagi kebangun rasanya muka enteng gitu lho. Habis bangun tidur hampir nggak ada sensasi minyak sama sekali. Nggak kering, nggak juga basah. Rasanya kenyal, gituuu

Teksturnya lembut, warnanya putih kebeningan. Dicolek sedikit aja sudah bisa rata ke semua wajah.

Review Scarlett Brightly Night Cream untuk usia 40

Scarlett Brightly Ever After Night Cream mengandung Glutathione, Niacinamide, Natural Vit-C, Hexapeptide-8, Poreaway, Green Caviar dan Aqua Peptide Glow.

Fungsinya sama dengan day cream yakni menghidrasi kulit, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memperbaiki warna kulit, menyamarkan pori dan garis halus, mengurangi kerutan, sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari radikal bebas yang disebabkan oleh sinar UV.

Dengan efek bagus hasil pemakaian rutin Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream, rasanya saya nggak mau pindah ke lain hati. Menurut saya krim Scarlett adalah pelembab wajah yang cocok digunakan untuk usia 40 tahun, atau siapapun yang ingin terhindar dari penuaan dini.

Penasaran sebagus apa Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream, Pelembab wajah untuk usia 40 tahun teman-teman bisa membelinya online melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening

22 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.