Scarlett Brightly Ever After Serum
Kecantikan

Scarlett Brightly Ever After Serum untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat

Andai waktu bisa diputar kembali saya akan rajin merawat muka supaya glowing paripurna tanpa drama flek-flekan. Sejak dulu saya memang abai, mengganggap bahwa mencuci muka saja sudah cukup membuat kulit bersih dan segar, seperti iklan-iklan di TV itu, lho.. Tapi rupanya hasil pemakaian skincare rutin memang mantap, diantara tahapannya adalah menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat.

Masalah flek hitam sudah lama saya alami, tapi nggak tau bagaimana cara ngilanginnya. Hadirnya tanda-tanda penuaan dini bikin deg-degan, euy! Agaknya ilmu perawatan muka saya sangat kurang, juga ketidakrutinan melakukan perawatan sehingga baru menyadari timbulnya flek hitam. Kecil, sih, tapi gak enak dipandang.

Scarlett Brightly Ever After Serum

Baca-baca info, salah satu masalah flek hitam adalah akibat dari paparan sinar matahari, terutama pada bagian kulit yang mengandung banyak melanin. Itulah kenapa kita selalu disarankan menggunakan tabir surya saat beraktifitas di luar supaya tidak memicu munculnya flek baru.

Apakah flek hitam dan bekas jerawat bisa hilang?

Ternyata bisa lho, caranya kudu rajin merawat muka pagi dan malam hari. Saya sudah membuktikan, selama 3 minggu melakukan perawatan rutin muka saya tampak bersih, flek hitam memudar, juga pori-pori tampak mengecil. Rahasianya saya memakai rangkaian facecare Scarlett Brightly Series!

Hasil pemakaian 3 minggu itu terbilang cepet menurut saya, sama seperti melakukan perawatan Scarlett Body Care yang tampak putih dan cerah dalam waktu nggak sampai 1 bulan.

Scarlett Brightly Ever After Serum untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat

Serum wajah efektif menyerap dalam kulit. Cairan yang dikemas dalam botol kecil ini memiliki tekstur ringan dan mengandung bahan aktif melembabkan. Saat mencari rekomendasi serum, saya tertarik dengan Scarlett Brightly Ever After Serum. Harganya terjangkau, Rp. 75.000,- dan sudah terdaftar BPOM (BPOM RI NA 18201900972)

Serum untuk menghilangkn flek hitam

Awalnya saya baca reviewnya dulu, karena banyak ulasan positif berakhirlah dengan checkout. Pada informasi produk disebutkan fungsi Scarlett Brightly Ever After Serum dapat memudarkan flek hitam dan bekas jerawat, membantu mencerahkan kulit, membantu mengecilkan pori, menghaluskan kerutan dan garis halus di kulit, mengontrol kadar minyak berlebih, menutrisi kulit, melembabkan dan membuat kulit relax, serta bekerja sebagai anti oxidant. Klaimnya non alcohol & fragrance free dan Cruelty free.

Face care Scarlett ada 2 pilihan, Acne Series berwarna kemasan ungu dan Brightly Series kemasannya pink. Karena nggak jerawatan, saya pilih yang serum Brightly Series.

Scarlett Brightly Ever After Serum mengandung Lavender Water, Niacinamide, Phyto Whitening, Glutathione, dan Vitamin C. Kombinasi Glutathione dan Vitamin C melindungi kulit dari radikal bebas, sedangkan Niacinamide membantu mengecilkan pori

Saya memiliki ekspetasi besar pada produk ini karena teruji bebas merkuri dan hydroquinone. Dengan harga tidak sampai seratus ribu, serum Scarlett lumayan hemat dengan isi bersih 15 ml. Pada pemakaian pertama saya merasakan kulit terasa lembab dan ringan. Sama sekali tidak ada aroma yang nyengat, tekstur serumnya kental dengan cairan berwarna keruh. Selama pemakaian, kandungan minyak di wajah jadi lebih terkontrol.

Cara pemakaian serum untuk menghilangkan flek hitam

Cara pakainya, teteskan 2-3 serum aja lalu usap ke kulit dan pijat perlahan sampai merata di wajah. Diamkan 2-3 menit tunggu sampai serum meresap di kulit.

Setelah 2-3 minggu pemakaian suami saya bilang muka saya kelihatan bersih dan cerah. Untuk menbuktikannya saya mematut diri di depan cermin, dan memang terlihat beda dari sebelumnya. Pori-pori di bagian pipi yang biasanya besar, sekarang jadi tampak mengecil. Juga bintik-bintik hitam di dekat mata, saya perhatikan tidak semenonjol dulu. Saya jadi makin semangat menggunakannya terus. Repurchase? Yes!

Scarlett Brightening Facial Wash, Sabun Muka Tanpa Busa

Muka saya memang cenderung sawo matang, jenisnya sih normal tanpa kecenderungan apa-apa. Makanya itu tiap beli skincare milihnya selalu yang memiliki efek mencerahkan supaya walaupun gak putih, bisa selalu bersih dan terang.

Untuk mendapatkan hasil maksimal saya berusaha menggunakan produk serangkaian. Jadi selain memakai Scarlett Brightly Ever After Serum, saya juga menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash.

Penampakan Scarlett Brightening Facial Wash di mata saya sungguh menawan, sebuah botol tinggi berukuran 100 ml dengan cairan bening di dalamnya dan tampak butiran scrub dan rose petalsnya. Entah kenapa setiap kali nuang saya berharap rose petalsnya ikut jatuh, biar surprise kayak ngocok undian berhadiah gitu, hehe..

Ketika diteteskan, teksturnya kental mirip jeli dengan aroma manis, hmm.. seperti bunga mawar. Saya suka sih sama aromanya walaupun cenderung nyengat. Saat diusap ke wajah, hampir tidak mengandung busa. Masih ada busa, tapi sedikit. Sensasi setelah mencuci wajah dengan Scarlett Brightening Facial Wash wajah tidak terasa kering dan ketarik. Justru di kulit rasanya halus dan lembut.

Scarlett Brightening Facial Wash mengandung Glutathione, VItamin E, Rose Petals, dan Aloe Vera yang dapat meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, melindungi dari radikal bebas, mencerahkan kulit, mengatasi peradangan dan menenangkan kulit, menyegarkan serta menghaluskan kulit wajah.

Tekstur Body Wash Scarlett

Karena saya menyukai facial foam yang tak mengandung busa, facial wash Scarlett akan jadi produk favorit saya. Kemasan botol tinggi gampang dibawa pergi-pergi. Harganya Rp. 75.000,- dan sudah terseritifikasi BPOM RI NA 18181202303

Skincare Rutin untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat

Kalau nggak terganggu dengan flek hitam, mungkin saya nggak akan belajar serius tahapan merawat muka yang ternyata panjang dan berliku. Tapi harus dilakoni supaya hasil yang didapatkan maksimal.

Berikut adalah tahapan skincare rutin untuk menghilangkan flek hitam yang saya lakukan:

Micellar Water

Sebelum membersihkan muka malam hari, saya menggunakan micellar water dulu tujuannya untuk menghilangkan debu dan bekas kosmetik yang menempel. Meskipun saya nggak pernah makeup-an, micellar water bikin nyaman di kulit.

Facial Wash

Setelah wajah bebas dari debu dan kotoran, saya mencuci muka menggunakan facial wash untuk membersihkan muka dari kotoran dan sisa-sisa debu dan kosmetik

Toner

Fungsi toner adalah mengembalikan pH kulit setelah cuci muka, selain itu dapat mengangkat sisa-sisa kotoran. Jadi setelah cuci muka, pakai toner bikin kulit terasa elastis

Essence

Essence gunanya untuk melembabkan kulit dan memberikan nutrisi pada kulit

Serum Wajah

Dalam tahapan merawat wajah, keberadaan serum sangat penting sebab serum memiliki tekstur ringan dan mengandung bahan aktif yang efektif melembabkan kulit

Pelembab

Sesuai namanya, pelembab digunakan untuk melembabkan kulit sekaligus menghaluskan. Ada yang memiliki tekstur gel, ada juga yang cream. Penggunaan pelembab dapat diabaikan jika menggunakan sleeping mask.

Sleeping Mask (malam hari) / Tabir Surya (siang hari)

Sleeping mask atau krim malam berfungsi untuk melembabkan kulit dan memberikan efek bagus di kulit seperti memudarkan flek hitam.

Untuk skincare pagi wajib diakhiri dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat mengakibatkan penuaan dini. Gunakan sunscreen 15-30 menit sebelum keluar rumah

Hasil perawatan 3 minggu dengan Scarlett Face care

Sejak menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat saya makin tampil percaya diri terutama foto selfie. Bagi teman-teman yang ingin membeli produk Scarlett bisa mengunjungi link: https://linktr.ee/scarlett_whitening

19 Comments

  • Zia

    Umur udah kepada 3 aku jadi mikir harus skin care-an. Ini kayaknya Scarlett bisa jadi rekomendasi. Pegen beli brightly ever after serumnya buat ngilangin flek hitam dan bekas jerawat. Cucok ini reviewnya. Makasih ya Mba.

  • Nchie Hanie

    Hahahaa, dulu aku pun berpikiran gitu MbaYun. Ga perlu skinker dll, baru kenalan semenjak gabung di Klinik Lineation, jadi paham banget soal perskincarean untuk merawat wajah.

    Ah, ternyata ada face carenya yaa Scarlett, makin paripurna nih glowing dah gegara Scarlett Brightly Ever After Serum untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat. Asiik…

  • Sri Widiyastuti

    saya juga punya masalah dengan flex hitam ini mbak, karena usia juga mungkin ya dan gak rutin merawat wajah, jadi we penih dengan bintik hitam di bagian bawah mata dan dekat hidung. jadi pengen nyobain serum dari scarlett deh, efektif ga ya ke wajahku

  • YSalma

    Aku juga menggunakan facial wash dan brightly ever after serum mba. Wajah memang jadi cerah merata, flek-flek hitam dan bekas jerawat perlahan memudar. Produk Scarlett membuat wajah glowing.

  • Arina Mabruroh

    Aw! aku jadi tertarik! maklum, selain ilmu per-skinker-an minim banget, wajahku juga kusam karena noda bekas jerawat dan tanda penuaan dini lainnya. hiks.

    sebelum pandemi aku lagi mulai rutin perawatan, eh mulai pandemi malah jadi males-malesan. Tambah sekarang hamil, jadi agak worry pakai ini-itu ๐Ÿ˜€ tapi Scarlett aman ya buat bumil-busui

  • thya

    aduh . racun scarlett tuh sungguh menggoda. aku penasaran banget masa sama facial wash nya, keliatannya segar pake facial wash scarlett. ngeliat teksturnya itu juga unik bikin penasaran kayak ada bulir-bulirnya gitu.

  • lendyagasshi

    Iya kak Yun…
    Inginnya kan kulit senantiasa kencang dan terjaga kelembabannya, jauh dari flek dan kerutan juga cerah merona.
    Tah…jadi panjang daftar harapan untuk kulitnya.

    Alhamdulillah dengan rutin menggunakan facecare Scarlett Brightly Series, masalah kulit bisa diatasi yaa..
    Rajin adalah kunci.

  • Uniek Kaswarganti

    Lhaa.. ini dia yang bisa kucobain untuk membantu menyamarkan noda hitam ya mba. Ya faktor U, ya faktor terpapar matahari juga karena jarang pake sunscreen. Harganya juga terjangkau ga sampe 100k.

  • Cory Pramesti

    Wah aku baru tau scarlett ada facial washnya mbak, jd pengen nyoba. selama ini pake body wash, body lotion ama lulurnya aja udah nyegerin banget. Jadi pengen nyobain serangkaian untuk muka ๐Ÿ˜Š

  • Monica Anggen

    Kemasannya Scarlett Brightening Facial Wash ini menarik perhatian banget sih dan mengundang untuk dikoleksi… hahaha. Aku penyuka botol bentuk dan isi yang memikat soalnya. Oh ya, ternyata produk scarlett juga ada serum untuk hilangkan flek hitak ya. Baru tahu akunya

Leave a Reply

Your email address will not be published.