Body Care Scarlett Whitening
Kecantikan

Scarlett Body Care Cerahkan Kulit dalam 3 Minggu

Promo 11.11 kemarin memberikan manfaat besar bagi kulit gelap saya. Banyak toko berlomba memberikan diskon, tidak terkecuali produk perawatan tubuh idaman saya, yaitu Scarlett Body Care yang bermanfaat bagi kulit dalam 3 minggu.

Scarlett Body Care saat ini lagi hype lho di kalangan wanita. Bahkan di grup perempuan banyak yang membincangkannya. Jadi mumpung murah, saya borong rangkaian shower scrub, body scrub, dan juga body lotion yang terkenal wanginya itu!

Scarlett Whitening paket 5 item

Sebenarnya harga normal produk Scarlett per itemnya dibanderol Rp. 75.000, -. Karena sedang promo, saya membeli paket 5 item dengan harga Rp. 300.000, – saja. Murah banget, kan?! Pas datang pun barangnya yang dikemas dengan menggunakan kotak eksklusif yang dapat digunakan kembali plus hadiah gratis berupa stiker lucu.

Kemasannya aman?

Ya, inilah salah satu yang saya kagumi dari pengemasannya. Rangkaian Scarlett Body Care yang saya beli tiap itemnya dibungkus rapi dengan balutan bubble wrap rapat sehingga ketika saya terima kondisinya tidak rusak sedikit pun. Saya belinya melalui Shopee @Scarlett_Whitening demi ngejar gratis ongkir! Hehe..

Scarlett Body Care Cerahkan Kulit dalam 3 Minggu

Nggak ingat kapan tepatnya saya berkenalan dengan perawatan tubuh Scarlett, yang pasti sejak rajin menggunakan body lotionnya, warna kulit saya tampak cerahan, halus, dan terasa lembab. Menurut saya produk ini memiliki tekstur dan keharuman yang berbeda, yang belum pernah saya temui di pasaran. Ada unik-uniknya gituu ..

Scarlett Whitening mencerahkan kulit

Yang bikin saya makin gemes, bentuk kemasan botolnya transparan dengan warna yang mencolok. Jadi tanpa melihat mana, kita sudah bisa tau isinya kayak apa.

Oya, paket 5 item yang saya borong kemarin terdiri dari Body Lotion Charming, Romansa dan Freshy. Sedangkan Shower Scrub-nya saya pilih Pomegrante dan Mango. Dan untuk Body Scrubnya saya ambil Romansa. Item-item ini aromanya sangat menyegarkan walau jujur ​​sempat dibuat bingung memilihnya, haha ​​..

Nah, sekarang saya mau ulas satu per satu rangkaian produk Scarlet Body Care yang bisa cerahkan kulit dalam 3 minggu!

Review Scarlett Body Lotion, Lembutnya Aduhai

Scarlett Body Lotion memiliki 4 varian. Ada Charming, Romansa, Freshy dan Fantasia yang masing-masing memiliki keharuman unik. Untuk kandungannya sendiri terdapat glutathione serta Vitamin E yang mencerahkan kulit, menutrisi serta melembabkan.

Saat saya terima, produk dikemas rapat sehingga tidak tumpah dan rusak. Selain itu bagian tutupnya berbentuk pompa yang dilengkapi tombol lock-unlock untuk memudahkan pengeluaran cairannya. Padahal yang saya tau, tombol seperti ini biasanya digunakan untuk body lotion berukuran besar, sedangkan Scarlett ini ukurannya 300 ml.

Botol Body Lotion Scarlett Whitening

Scarlett Body Lotion Charming

Scarlett Body Lotion Charming ini favorit banyak orang. Dan saya setuju karena kenyataannya, ketika coba aplikasikan .. ya ampuuun, wanginya semerbak! Sempat heran, ini lotion apa parfum? Hehe..

Dan samar-samar saya teringat dengan keharuman parfum Baccarat Rouge 540 Eau De yang fenomenal itu. Aromanya sama persis dengan varian Pesona ini.

Creamnya sendiri berwarna keunguan, terlihat jelas dari balik botol transparan. Namun yang membuat saya puas, aura Baccarat-nya tahan sampai seharian. Jempol deh buat Scarlett yang berhasil menciptakan body lotion yang wanginya bukan kaleng-kalengan.

Dan omong-omong, tiap pakai body lotion Scarlett, saya jadi rajin mencium pergelangan tangan sendiri, haha ​​..

Body Lotion Scarlett Whitening

Scarlett Body Lotion Romansa

Bagi yang tidak suka dengan wangi kuat, cocok banget menggunakan Scarlett Body Lotion Romansa karena keharumannya lembut dan tidak terlalu mencolok.

Menurut saya varian Romansa ini wanginya lebih feminim dan cenderung manis. Pantaslah buat yang sehari-harinya beraktifitas di dalam ruangan. Untuk creamnya sendiri berwarna putih dengan label kemasan berwarna pink.

Varian Body Lotion Scarlett

Scarlet Body Lotion Freshy

Sesuai namanya, Scarlet Body Lotion Freshy aromanya segar. Diam-diam, seolah-olah saya berada di hamparan taman berwarna kuning. Wanginya menyenangkan seperti Jo Malone English Pear & Freesiau de Cologne.

Scarlet Body Lotion Freshy cocok digunakan oleh mereka yang energik dan banyak beraktifitas luar. Ceria banget!

Secara keseluruhan, wangi brightening body lotion menurut Felicya Angelista ini teksturnya super lembut. Ketika diusapkan di kulit, krimnya langsung meresap sempurna dan tidak meninggalkan kesan lengket. Bagi yang hobi jalan-jalan, body lotion Scarlett ini aman lho dibawa ke mana-mana!

Review Shower Scrub Scarlett, Scrubnya Bersihkan Maksimal

Shower Scrub Scarlett Whitening

Jujur baru kali ini saya menggunakan shower scrub, dan langsung jatuh cinta dengan bulir-bulirnya. Warnanya memukau, bikin gemas pingin mandi berkali-kali.

Ternyata mandi pakai shower scrub Scarlett menyenangkan juga, lho. Gelnya lembut banget. Saat diaplikasikan di kulit, teksturnya halus dan mudah merata. Asiknya lagi, busanya tidak kentara. Bulirnya sendiri pun dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara maksimal.

Shower Scrub Scarlett memiliki 3 varian: Pomegrante, Mango dan Cucumber. Tapi saya mau bahas Pomegrante sama Mango aja, sesuai yang saya pesan.

Shower Scrub Brightening Pomegrante

Shower Scrub Pomegrante

Shower Scrub Pomegrante memiliki cairan berwarna ungu terang. Dalam botol transparannya, tampak banget ada bulir-bulir berkeliaran sehingga terlihat manis, semanis aroma Pomegrante.

Mandi pakai shower Scrub Pomegrante badan terasa nyaman. Wangi buahnya awet, nggak hilang selama seharian. Tubuh jadi bersih, lembab, dan tampak lebih cerah.

Shower Scrub Brightening Mango

Shower Scrub Mango

Mandi pakai Shower Scrub Mango, seperti mandi permen. Wanginya memberi kesan segar dan menyenangkan. Nggak hanya itu, warna kuningnya membuat hari-hari makin ceria.

Brightening Shower Scrub Scarlett mengandung glutathione dan Vitamin E yang dapat mencerahkan kulit dan kelembagaannya. Saya sudah tumbuh, setelah 3 minggu memakainya secara teratur kulit saya tampak cerah dan lebih sehat.

Lulur Scarlett, Bulirannya Halus Tidak Membuat Iritasi

Selain Shower Scrub, saya menggunakan juga body scrub. Pilihan saya jatuh pada varian Romansa. Saya menggunakan rangkaian produk Scarlett demi mendapatkan hasil yang maksimal, bersama kulit selalu sehat dan bersih. Kalau shower scrub pakainya 2 kali sehari, saya pakai body scrubnya seminggu sekali.

Body Scrub Scarlett Whitening

Body Scrub Scarlett bulirnya kuecil-kecil dan halus, jadi saat diaplikasikan nggak bikin sakit di kulit. Malah enak soalnya waktu digosok, scrubnya langsung mengangkat sel kulit mati.

Saya kalau pakai body scrub setelah mandi. Saat badan kondisi bersih, pori-porinya kan kebuka semua tuh. Saat ini saya olesin body scrub ke seluruh tubuh. Menghasilkan menawan. Kulit jadi bersih, sehat, lembut, dan wangi.

Rangkaian Scarlett Body Care dengan GLUTATHIONE dan VITAMIN E

Tekstur Shower Scrub Scarlett

Salah satu alasan saya memilih rangkaian produk perawatan tubuh Scarlett karena perawatan tubuh ini memiliki kandungan glutathione dan vitamin E. Glutathione sendiri merupakan antioksidan yang tidak dapat mengubah warna kulit. Yah, meskipun saya menyadari bahwa kulit saya memang gelap dari sononya, hehe .. biar gelap yang penting kan sehat. Sehitam apapun warna kulit kalau dirawat tiap hari pasti cantik dan menawan, kok.

Vitamin E pun sejak dulu dikenal memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Diantaranya meremajakan kulit sekaligus memberikan nutrisi sehingga elastisitas kulit terjaga. Tidak mudah kusam dan keriput.

Saya pikir inovasi Scarlett yang menggabungkan glutathione dan vitamin E dalam satu rangkaian produk body care ini layak diberikan apresiasi. Karena kita tau sendiri merawat kulit itu tidak mudah. Penggunaan produk yang aman, harus juga diimbangi dengan konsumsi makanan bergizi dan gaya sehat .

3 Minggu setelah menggunakan Scarlett Whitening

Body Care Scarlett aman digunakan. Produknya sudah terdaftar di BPOM dan terdapat label yang tidak diuji pada hewan. Saya sudah buktikan bahwa Scarlett Body Care Cerahkan Kulit dalam 3 minggu. Kamu kapan? 😊

47 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.