Woman Property

Harga Karpet Rumahan Berkualitas

Jika kita lihat di sekeliling, banyak rumah cantik menggemaskan. Eksteriornya sederhana, tapi indahnya dipandang mata! Meskipun tidak terlalu luas tapi kesannya ceria banget. Dilengkapi dekorasi yang unik dan lucu, lalu di bagian berandanya dipasang pot dengan bebungaan yang bagus. Di bagian dalamnya terhampar sebuah karpet hingga terlihat nyaman bagi penghuninya. Rumah berkarpet memang seringnya terlihat bersih dan mewah. Saya pun paling senang bertamu di rumah yang ada karpetnya. Saat ini banyak rumah menggunakan alas karpet. Apalagi harga karpet sekarang beragam. Orang jadi bebas memilih mana harga yang sesuai dengan kebutuhan.

Karpet Motif. Image: karpet(dot)ch
Karpet Motif. Image: karpet(dot)ch

Ada beberapa model dan macam karpet di pasaran. Harganya pun relatif, sesuai dengan kualitas bahan yang digunakan. Namun yang paling sering dijadikan alasan orang mengadopsi karpet adalah karakternya yang unik dan lucu. Kalau saya suka karpet yang empuk, berbulu halus, motifnya lucu. Mau tau jenis-jenis karpet, ini diantaranya:

1. Karpet karakter Barbie, Karpet jenis ini sangat cocok dipasang di kamar anak. Untuk mempercantik ruang keluarga, karpet karakter kartun seperti ini juga dapat menyulap ruangan jadi lebih ceria. Diletakan di ruang menonton TV atau di ruangan belajar dapat memicu semangat anak berlama-lama dengan buku pelajannya. Harga karpet jenis ini dipatok mulai dari harga 200 ribuan.

2. Karpet karakter Full set, ini merupakan jenis karpet yang cukup tebal hingga ketebalannya membentuk bantalan. Biasanya dalam satu paket karpet ini sudah dilengkapi dengan bantal dan guling yang memiliki warna senada dengan karpetnya. Harga dari karpet ini dimulai dari harga 700 ribuan.

3. Karpet Evamat, Jenis karpet ini dapat dibongkar pasang. Biasanya dipasang di kamar bayi atau diletakan di ruang bermain anak. Jenis karpet ini memang menjadi salah satu jenis karpet yang nyaman digunakan, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Harganya mulai dari 60 ribuan.

Karpet Bulu
Karpet Bulu

4. Karpet Bulu Rafsur, Karpet jenis ini menggunakan bulu yang bersih dan halus. Untuk menggunakan karpet ini juga mudah sekali. Harga dari karpet ini adalah mulai dari 300 ribuan.

5. Karpet Permadani, adalah jenis karpet yang menggunakan motif sederhana lebih ke ala Arabian. Harga dari karpet ini sendiri mulai dari 250 ribuan dan bergantung dengan bahan apa yang digunakan.

Penggunaan karpet di rumah akan membuat suasana ruangan jadi lebih nyaman. Jangan khawatir mahal karena harga karpet saat ini sudah sangat sesuai dengan apa yang didapatkan. Berburu karpet sekarang bisa dimana aja, beberapa pusat perbelanjaan sudah menyediakan stand khusus karpet. Malahan ada juga tempat-tempat grosir yang menawarkan karpet dengan harga yang sesuai kondisi kantong. Makin untung, dapat harga murah, kualitas tetap meyakinkan.

Baca ini juga Cara Agar Rumah Tampil Baru dan Terlihat Sempurna!

Ingin menggunakan karpet, kita bisa mendatangi beberapa toko karpet yang terkenal. Pada beberapa toko ini kita bisa mendapatkan harga yang lebih murah, ada juga yang memberikan diskon diobral. Di sini pun ada layanan permintaan khusus sehingga customer dapat membeli karpet sesuai yang diharapkan.

Karpet Bulu Putih. Image: popeti(dot)com
Karpet Bulu Putih. Image: popeti(dot)com

Jika belum mendapatkan karpet yang sesuai, kita juga bisa mencari karpet secara online. Sudah ada banyak toko online yang menyediakan karpet dengan harga terbaik. Kualitas karpet juga sudah tak diragukan lagi.

Kualitas, dan Karakter Karpet sangat berpengaruh pada penampilan ruangan yang akan dipasangi karpet. Jadi, jangan salah pilih karpet, ya. Karena harga karpet menentukan kesempurnaan ruangan. Sebelum membeli, pahami dulu jenis-jenisnya. Selamat berburu karpet!

3 thoughts on “Harga Karpet Rumahan Berkualitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *