Original Raw Black Jam, Krim mencegah penuaan dini

Akhirnya Original Raw Black Jam, Krim pelembab wajah mencegah penuaan dini hadir di Indonesia! Entahlah kenapa muka saya beberapa minggu ini terasa kering. Menuju ke usia angka 40, kulit sudah mulai timbul flek hitam, kerutan, dan garis halus. Menyedihkan..

Krim Black Jam melembabkan kulit kering

“Mbaak, Pipimu kenapa? Kok ngelupas begitu?”

Sebuah pertanyaan yang makjleb di telinga. Kesannya biasa, tapi membuat hati saya seketika mencelos. Karena ungkapan jujur seperti ini bukan yang pertama kali saya dengar. Suami saya juga sempat mengatakan begitu waktu melihat make up saya seperti mau lepas. Makanya saya butuh pelembab untuk kulit kering Black Jam.

Saya ingin rutin menggunakan Black Jam karena sejak muda terbiasa memiliki jenis kulit normal cenderung berminyak. Kalau sekarang berubah kering, bahkan sampai ngelupas gitu berarti kan kondisinya nemen.

Dulu aja saking lembabnya, baru memoleskan bedak, belum sejam sudah kayak habis ketumpahan minyak. Mungkin kalau ada kanebo nganggur, bisa kali diperas. Haha..

Makanya saya malas dandan. Percuma, habis sama keringat sama minyak. Sudah harga kosmetik mahal. Baru sekarang saya sadar, saya membutuhkan Krim Black Jam original Raw.

Kalau dulu saya iri sama teman yang mukanya kering, sekarang saya iri melihat orang yang mukanya glowing.
Kali ini saya ngaku khilaf. Seriusan! Trend sekarang sukanya yang glowing-glowing.

Black Jam Original Raw, Krim Pelembab Wajah Mencegah Penuaan Dini

Penuaan dini kondisi yang ditakutkan oleh banyak orang. Tetapi tak banyak orang mengerti apa penyebabnya. Saya malah nggak tau lho kalau tanda-tanda penuaan dini itu diawali dengan kulit kering. Saya pikir ketika seseorang 50-60 tahun kerutan akan datang dengan sendirinya.

Tapi ternyata penuaan dini itu banyak penyebabnya. Dari faktor internal maupun faktor eksternal. Menurut nasehat dokter klinik, biar kulit tetap sehat dan cantik harus rajin dirawat tiap hari. Untuk hasil maksimal, sebaiknya memilih perawatan anti-aging.

“Tidak mau memakai bedak tidak masalah, asal tiap hari muka dibersihkan dan diolesi krim pelembab. Kalau nggak pernah dirawat, dari mana kulit mendapatkan nutrisi? Yang ada malah wajah cepat keriput”

Iya juga, ya. Ada benarnya, sih!

Waktu ada teman yang melihat wajah saya seperti kemarau, dia merekomendasikan agar menggunakan krim pelembab wajah Black Jam yang dapat mengatasi kulit kering tanda-tanda penuaan dini

Kulit kering atasi dengan Krim Black Jam original Raw

Keunggulan Black Jam Original Rawa sendiri merupakan moisturizer dari brand K-Link Indonesia dengan kandungan bahan alami yang jika rutin digunakan dapat mencegah timbulnya kerutan di wajah.

Black Jam diproduksi menggunakan teknologi Korea, yang mampu menjaga kelembaban kulit sekaligus melembutkan sehingga kulit selalu kencang dan kenyal.

Black Jam Original Raw dipasarkan oleh K-Link Indonesia yang sudah 17 tahun konsisten memasarkan produk-produk yang berkualitas, mulai dari produk kesehatan, rumah tangga, dan perawatan kecantikan.

Mengandung 100 bahan alami, Black Jam sudah diuji bisa menjaga kelembaban kulit selama 150 jam dan membuat wajah lebih kencang dan lebih glowing.

Black Jam Original Raw bebas dari bahan kimia berbahaya seperti paraben, ethanol, benzophenone, benzyl alcohol, dan triethanolamine. Insya Allah aman digunakan. Dan yang terpenting ada label halalnya.

Penyebab Kulit Kering sebagai tanda-tanda Penuaan Dini

Alih-alih melakukan perawatan kulit, saya pun mengikuti saran dokter kecantikan membeli produk skincare. Ya itulah saya, asal beli-beli, ternyata malah jadi masalah. Dari situ mulanya kecelakaan kulit saya terjadi.

Tapi saya nggak mau sepenuhnya menyalahkan produk skincare, sih, karena saya sendiri juga merasa malas membersihkan wajah, bahkan untuk memoleskan sunscreen aja ogah-ogahan.

Sudah berkali-kali diingatkan, usia 30 plus harus lebih menjaga pola makan, pola tidur, kadar stress, tapi semuanya ABAI! Kalau sudah kejadian, baru deh menyesal!

Saya harap teman-teman tidak mencontoh kebiasaan jelek saya. Punya muka bermasalah beneran gak enak. Biar kalian semua tau, saya kasih info Penyebab Kulit Kering sebagai tanda-tanda Penuaan Dini

Black Jam Krim atasi penuaan dini
Uji coba buah apel diolesi Black Jam

Penuaan kulit sebenarnya proses alami terjadi pada setiap orang. Akan tetapi ada faktor lain yang menyebabkan kondisi ini dialami seseorang lebih cepat, antara lain

  1. Polusi udara yang meningkat
  2. Kondisi cuaca yang tidak menentu
  3. Paparan sinar matahari
  4. Kurangnya asupan gizi yang dibutuhkan tubuh
  5. Aktifitas sehari-hari yang padat
  6. Kurangnya istirahat
  7. Aktifitas padat yang memicu stress
  8. Kebiasaan buruk seperti merokok, dan lain-lain
  9. Terlalu lama di ruangan berAC
  10. Pemakaian produk tidak tepat

Secara biologis, muka kendur disebabkan karena berkurangnya jaringan lemak, kolagen dan berkurangnya kelembaban kulit. Makanya terlihat kusam dan tidak berisi.

Sudah kendur, muka jarang dibersihkan. Klop lah!. Baiklah akan saya ingat saran dokter. Bersihkan muka pagi dan malam serta tak lupa mengoleskan Black Jam!

Dari banyak sumber, saya mendapatkan informasi bahwa tanda-tanda penuaan dini antara lain:

Timbulnya Kerutan

Umumnya, timbulnya kerutan ini dimulai dengan munculnya garis-garis halus di sekitar wajah seperti pipi, dahi dan area mata. Tanda-tanda ini biasanya yang paling gampang disadari dan seharusnya mulai siap-siap dicari solusinya.

Kulit terasa kering

Kulit yang kasar dan kering akibat dari berkurangnya kolagen yang menyebabkan hilangnya kelembaban kulit. Bertambahnya usia seseorang memicu menurunkan elastisitas kulit dan menjadikannya kendor.

Flek hitam

Nah ini saya banget. Sudah 3 tahun ini muncul flek hitam di pipi. Sudah coba saya hilangkan dengan treatment laser, hasilnya malah meninggalkan bekas hitam. Duh! Kata dokter flek hitam terjadi karena sering terpapar sinar matahari.

Kali ini saya setuju, saya memang jarang memakai tabir surya

Cara Merawat Kulit Kering pada usia 30 tahunan

Usia 30 tahunan merupakan kategori usia matang. Bukan berarti muda atau tua, namun masa-masa ini saatnya memberikan perhatian lebih terhadap kesehatan kulit.

Pada usia ini masalah kulit kering rentan terjadi. Ya memang, menjadi tua itu pasti, tapi kan menjaga awet muda bukan suatu yang tidak pasti. Ada yang usianya 60 tahun, wajahnya masih sehat dan mulus.

Ah, dia kan rajin nyambangi klinik kecantikan!

Eh, nggak jugaaa. Terhindar dari penuaan dini belum tentu karena rajin ke klinik. Sebab faktornya macam-macam. Bisa karena faktor lingkungan, gaya hidup, pola makan, dan lain-lain.

Berikut saya bagikan Cara Merawat Kulit Kering pada usia 30 tahunan!

Rajin merawat wajah

Jika sebelumnya malas-malasan memakai skincare, saatnya mulai rajin membersihkan muka 2 kali sehari. Pagi sebelum beraktifitas da malam sebelum tidur.

Kulit yang rajin dirawat akan ternutrisi dengan baik, sehat, terjaga kelembabannya

Melindungi kulit dari paparan sinar matahari

Sinar matahari yang terpapar kulit langsung dapat merusak kulit dan mempercepat penuaan dini. Gunakanlan selalu pelindung tubuh seperti payung, jaket, baju lengan panjang. Jangan lupa gunakan tabir surya setiap hari.

Jaga Pola Makan

Selain untuk alasan kesehatan tubuh, menjaga pola makan juga penting bagi kesehatan kulit. Untuk mencegah penuaan dini perbanyak konsumsi buah dan sayur agar kulit mendapat banyak asupan vitamin dan kandungan gizi yang lain.

Konsumsi cukup air putih

Air putih sangat baik untuk tubuh. Banyak konsumsi air putih akan membuat kulit segar dan bercahaya.

Rajin Berolahraga

Olahraga dapat memperlancar peredaran darah. Sering berolahraga dapat menyehatkan tubuh dan menjaga kulit awet muda

Istirahat cukup

Istirahat sangat dibutuhkan oleh kulit. Kurang tidur menyebabkan timbulnya kantung mata dan garis halus di kulit

Gunakan pelembab Original Raw Black Jam

Selain mengubah gaya hidup, gunakan krim pelembab wajah mencegah penuaan dini secara rutin.

Cara pemakaiannya mudah, aplikasikan Original Raw Black Jam ada seluruh wajah dan leher setelah pembersihan dan toner. Cukup seujung jari saja.

Black Jam k-Link krim pemutih dan pelembab

Gunakan Black Jam lebih banyak pada malam hari sesudah wajah dibersihkan.

Manfaat Krim Black Jam Original Raw K-Link Indonesia untuk Kulit Kering

Original Raw Black Jam

Sesuai informasi yang saya dapat, menggunakan krim Black Jam secara rutin bermanfaat melindungi wajah dari terjadinya penuaan dini. Ini karena Black Jam memiliki banyak keunggulan, yaitu:

100 Jenis Bahan Alami

Memberikan nutrisi dan kelembaban pada kulit untuk mencegah penuaan dan kekenduran pada kulit. 100 jenis bahan alami terdapat pada bunga-bunga, buah-buahan, buah berry, sayuran dan jamur, ganggang, biji-bijian, dan bahan lainnya

Super Hyaluronic Acid

Fungsinya untuk melembabkan dan dapat menyerap pada lapisan kulit terdalam

Krim Pelembab Black Jam Original Raw

Hy Filling Sphere (Patent)

MicroFiller Capsule dengan teknologi paten dari USA. Secara instant melembabkan, melembutkan permukaan kulit, menjaga kekencangan kulit, mencegah timbulnya kerutan, mengurangi tanda-tanda penuaan dan mengisi ruang kosong pada kulit sehingga kencang dan kenyal.

Volufiline

Meningkatkan sel lemak dan kolagen pada jaringan kulit, sehingga memberikan efek filler.

Menahan Kelembaban 150 Jam (Tested)
Sangat melembabkan dan terjaga sampai dengan 150 jam

Anti-Aging Effect

Meningkatkan elastisitas, mengurangi kerutan, mencerahkan, memadatkan kulit, mengencangkan dan mengurangi kemerahan akibat sinar UV atau iritasi.

Filler Effect

Mengisi ruang kulit yang kosong untuk mengurangi kerutan wajah

Bebas dari Bahan Kimia

Bebas dari pewarna buatan, oil, paraben, ethanol, benzophenone, benzyl alcohol, triethanolamine

Water Block System

Sebuah daya polimer (seperti kantong air) dan nutrisi dari 100 bahan alami mengisi kelembaban pada kulit dan menjaga kandungan airnya tetap di jaringan kulit

Jadi teman-teman, penuan dini jangan terlalu ditakuti, ya. Mulai sekarang yuk jaga mengubah kebiasaan buruk. Dan jangan lupa gunakan secara rutin Black Jam, pelembab wajah mencegah penuaan dini. Informasi lebih lengkap bisa cek langsung ke : https://k-link.co.id dan akun Instagram @klink_indonesia_official

Segera dapatkan Original Raw Black Jam di https://www.k-net.co.id dan https://www.k-mart.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *