Harga Treatment ZAP Clinic
Kecantikan

Pengalaman Treatment DNA Salmon di ZAP Clinic Surabaya

Akhir minggu lalu saya melakukan treatment DNA Salmon di ZAP Clinic Surabaya di jalan Blambangan. Lumayan terpesona sih dengan efeknya, pantes Krisdayanti rela merogoh kocek miliaran rupiah untuk melakukan perawatan kulit ini. Gara-gara KD, banyak perempuan yang ingin melakukannya juga, salah satunya saya, ehehe..

Treatment DNA Salmon di ZAP Clinic menggunakan metode micro injection berasal dari Korea Selatan. Di alatnya terdapat serum kemudian ujungnya terpasang jarum. Perawatan cara injeksi ini dipercaya lebih efektif karena memasukkan bahan langsung ke dalam kulit dengan cara disuntikkan di beberapa titik wajah

Sakit nggak? Nggak dong..

Harga Treatment ZAP Clinic

Pengalaman Treatment DNA Salmon di ZAP Clinic Surabaya

Sebelum melakukan treatment, saya booking dulu beberapa hari sebelumnya supaya pas datang nggak perlu antri, dan layanan ini merupakan bentuk protokol kesehatan dari ZAP agar tidak terjadi kerumunan. Menurut saya memang efisien, tanpa menunggu lama, pasien langsung mendapat tindakan

Jaminan ketepatan waktu bagi ZAP adalah prioritas, bahkan jika terjadi sesuatu sehingga pasien harus menunggu, ZAP akan memberi kompensasi dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. ZAP Clinic akan memberi recovery benefit Rp. 199.000 jika pasien menunggu lebih dari 20 menit
2. Reservasi treatment berlaku bagi yang telah memiliki Series, Certificate, dan Membership
3. Jika pasien terlambat dari jadwal perawatan seharusnya, diwajibkan ikut antrian sesuai ketersediaan slot
4. Tidak ada biaya charge bagi yang tidak datang saat jadwal perawatan

Aturan ini menunjukkan bahwa ZAP sangat menghargai waktu, dari sini kita juga belajar untuk selalu tepat waktu.

Sesuai perjanjian saya tiba di ZAP Clinic jam 10 kurang beberapa menit. Begitu buka pintu, saya langsung disambut meja registrasi. Karena pasien baru, saya diminta menunjukkan KTP sebagai pendataan sekaligus kendala kulit apa yang sedang dihadapi. Tak lama kemudian diarahkan ke ruang dokter untuk konsultasi. Benar-benar cepat dan sat set!

Cara Booking ZAp Clinic Blambangan Surabaya

Tentang DNA Salmon

Sedari awal saya memang penasaran banget dengan treatment DNA Salmon, apakah perawatan ini memanfaatkan bagian ikan salmon, ataukah DNA Salmon hanyalah sebuah istilah?

Saat konsultasi, hal ini saya tanyakan kepada dr. Shelvi yang menangani saya. Dijelaskan oleh dokter muda ini bahwa DNA Salmon didapat dari spermanya ikan salmon. Spermatozoa salmon dianggap bagus untuk merangsang regenerasi kulit dan treatment DNA Salmon di ZAP Clinic memiliki manfaat komplit mengandung DNA Salmon, Antioxidant, Hyaluronic Acid, 4 Peptide Complex, 10 Vitamin Complex, dan 17 Amino Acid Complex yang bermanfaat untuk:

– Mengatasi Tanda Penuaan Dini
– Merangsang Kolagen dan Menghidrasi Kulit
– Mengembalikan Elastisitas Kulit
– Mengurangi Pori-pori Besar
– Membuat Kulit Sehat dan Cerah jadi tampak awet muda
– Memperbaiki Tekstur Kulit yang Kasar

Saat sesi konsultasi saya sampaikan juga kendala kulit wajah saya yang kering, pori-pori besar, dan sedikit kusam, jadi cocok banget mendapatkan treatment DNA Salmon

Proses Treatment di ZAP Clinic Blambangan, Surabaya

Masuk ruang perawatan, saya ditemani oleh therapis bernama Rahayu. Ia menyiapkan bed lalu disemprot dengan desinfektan. Oya, penggunaan bed sheet di ZAP Clinic 1x pakai aja habis itu dibuang sebagai bentuk prokes juga lho.

Layanan ZAP Clinic Surabaya 1
Proses pemasangan bed sheet

Kemudian saya disuruh rebahan dan dipakaikan penutup rambut dan handuk supaya creamnya nggak belepotan di baju.

Tahapan treatment yang pertama adalah pembersihan muka menggunakan oxygen. Muka saya disemport menggunakan alat yang menimbulkan sensasi nyesss dan seger. Iseng ngaca, belum-belum muka saya udah tampak cemerlang aja, bhuahaha..

Sebagai persiapan injeksi, seluruh kulit muka diolesi krim anestesi selama 30 menit. Rasanya dingin sampai muka terasa tebal. Kirain suhu AC yang kerendahan ternyata muka saya yang memang kebas efek anestesi biar saat disuntik nggak terasa sakit.

Perawatan Kecantikan Wajah DNA Salmon
Krim anestesi sebelum tindakan injeksi

Setelah menunggu 30 menit, dalam kondisi ‘tebal muka’, dr. Shelvi mulai melakukan penyuntikan DNA Salmon yang dimulai dari dagu kanan, pipi kanan, dahi, dagu kiri, pipi kiri, sekitar bibir, lalu sekitar mata. Saya nggak hitung berapa kali penyuntikan tapia da sekitar 20an. Yang pasti setiap kali mau nyuntik, dokter menanyakan tingkat kesakitan, jika dirasa OKE injeksi akan diteruskan.

Saat nyuntik, suara alatnya terdengar “cetok-cetok”. Kata dokter ada 5 jarum yang terpasang, ukurannya kecil banget, makanya dinamakan mikro. Kedalaman suntikan pun hanya beberapa milimeter yang diatur sendiri oleh alatnya, antara 0,8 – 1 mm.

Proses penyuntikan berlangsung sekitar 20 – 25 menitan yang kemudian ditutup dengan olesan anti iritasi dan sunscreen. Total waktu treatment DNA Salmon di ZAP Clinic tidak lebih dari 1,5 jam. Setelah treatment DNA Salmon, dokter berpesan supaya tidak cuci muka dulu selama 2-4 jam, tidak boleh mencuci muka menggunakan air panas, juga tidak diperbolehkan menggunakan krim muka, kecuali pelembab dan sunscreen selama 3 hari kedepan

Micro Injection DNA Salmon ZAP Clinic
Micro Injection DNA Salmon ZAP Clinic

Efek Setelah Treatment DNA Salmon

Usai perawatan kulit wajah, saya tidak langsung pulang, tapi menunggu dulu sekitar 20 menit di dalam ZAP Clinic menikmati nyamannya ruangan sambil menanti Jumatan usai. Ruangan ZAP Clinic Blambangan, Surabaya, tidak terlalu luas namun ruangan demi ruangan tertata apik dan rapi mulai dari meja Customer Service, ruang tunggu panggilan, ruangan dokter, hingga ruang perawatan. Saya perhatikan setiap ruangan dilengkapi air purifier yang membuat nafas jadi terasa lega.

Ruangan ZAP Clinic Blambangan

Clinic juga menyiapkan dispenser dengan pilihan minuman milo, green tea, dan kopi yang bisa dinikmati gratis bagi pengunjung klinik. Ada permen juga di meja yang boleh diambil secara cuma-cuma.

Alhamdulillah setelah treatment tidak ada efek buruk yang saya rasakan, bekas suntikan juga tidak terlalu kentara. Pasca perawatan kulit DNA Salmon, muka jadi halus dan pori-porinya menyempit. Selama 3 hari ini saya jadi makin rajin ngaca, suka banget memperhatikan detail muka yang tampak lebih cerah dari sebelumnya meski tanpa pakai serum pencerum wajah. Efek hidrasinya asik, kulit yang tadinya kering jadi lembab dan kenyal. Dan entah kenapa setiap lihat cermin wajah saya berkilau gitu, apakah ini yang disebut glowing? Hehe..

Manfaat DNA Salmon untuk kecantikan

Saran dokter Shelvi untuk mendapatkan hasil yang optimal harus dilakukan beberapa kali perawatan rutin, untuk tahap awal 3x yang dilakukan 2 minggu sekali, setelahnya sebulan sekali. Tetapi dengan melihat hasil pertama yang sudah OKE banget ini kayaknya saya perlu melakukan perencanaan supaya bisa melakukan treatment lagi.

Harga Treatment Di ZAP Clinic

Alat Micro Injection DNA Salmon ZAP Clinic

ZAP Clinic berpengalaman selama 11 tahun bidang perawatan rambut dan kulit sehingga menjadikan ZAP sebagai pionir perawatan Hair Removal di Indonesia. Beberapa layanan ZAP adalah:

1. Underarm Hair Removal
2. Underarm Hair Removal Combo
3. Lower Legs Hair Removal
4. Brazilian Hair Removal

Berdasarkan observasi, hasil treatment yang optimal baru terlihat hasilnya setelah treatment 8-12 kali, untuk itu ZAP memberikan penawaran Unlimited 1 Year Hair Removal Membership dengan keuntungan harga yang sangat terjangkau.

Ada juga Program ZAP Series berupa paket treatment dengan keuntungan lebih fleksibel, lebih hemat, dan lebih terjangkau. Harga ZAP Series ada terdiri dari Rp. 199.000, Rp. 299.000, Rp. 499.000, Rp. 749.000, dan Rp. 999.000 dengan pilihan 4x, 8x, 16x, dan 32x treatment.

Lalu berapa harga Treatment DNA Salmon?

Nah, untuk treatment DNA Salmon di ZAP Clinic harganya Rp. 2.500.000,- per treatment, jika mengambil program ZAP Series jatuhnya malah lebih murah, yaitu Rp. 1.249.000,-. Masih mau dapat harga murah lagi? Bisa ikutan program ajak teman juga, lho! Info lengkap dapat menghubungi ZAP Clinic Blambangan Surabaya di WA 087775343190 atau kunjungi dan follow Instagram ZAP Clinic @zapcoid.

Before - After Treatment DNA Salmon

Lumayan puas pengalaman treatment DNA Salmon di ZAP Clinic Surabaya, pelayanannya ramah, sampai sekuritinya pun gercep saat diminta tolong fotoin, hahaha.. Yuk ngeZAP bareng di ZAP Clinic Surabaya!

31 Comments

  • Bibi Titi Teliti

    Wah, dari dulu penasaran banget sama treatment dna salmon karena emang ngeheits banget kan yah. Baru tahu ternyata prosesnya injeksi beberapa kali di area wajah yaaah

    Harganya lumayan, tapi hasilnya sepadan banget lah yaaah

  • Lusi

    Wah, perlu ini buat seusiaku. Kulit dah mulai keriput, kusam & kering. Tapi sebenarnya yg butuh perawatan semua wanita dewasa ya karena kalau mau kayak KD kudu rutin, nggak bisa sulapan. KD itu selisih 2th aja sama aku tapi penampilan beda jauh. 😂

  • Kurnia amelia

    Wahhhh mba Yuni keliatan lebih fresh ya setelah treatment, jadi kangen juga nih treatment di ZAP.Sekarang DNA Salmon emang lagi hype banget ya dari mulai treatment sama skincare juga mengandung DNA Salmon.

  • Gina

    bagi seorang wanita, perawatan wajah itu sangat penting. Memilih klinik kecantikan pun juga begitu penting, pilihlah klinik kecantikan terbaik salah satunya ZAP.

  • Zahra Rabbiradlia

    Syok pas baca harganya huaaa… Kalau saya pernah di treatment pake darah sendiri mba. Jadi diambil salah satu komponen darah terus dioleskan ke wajah. Makin kesini inovasi perawatan kulit itu makin banyak, ya.

  • Rizka Edmanda

    Zaman sekrang kayaknya perawatan DNA salmon ini lagi naik daun ya penasaran banget pengen coba. kapan kapan ke ZAP clinin wajib nyobain deh

  • Myra (Keke Naima)

    DNA Salmon ini lagi trend banget, ya. Tapi, agak ngilu saya ngebayangin pas disuntiknya. Apalagi sampai 20x. Padahal kayaknya gak berasa karena udah dikasih anestesi, ya hehehe. Berarti pemakaian serum dan toner juga gak boleh selama 3 hari itu ya, Mbak?

  • lendyagassi

    Kemarin melihat kandungan DNA Salmon di sebuah skincare. Tapi kini dengan treatment DNA Salmon di ZAP Clinic Surabaya, dan langsung disuntikkan ke titik-titik yang dituju, maka hasilnya sungguh optimal bikin kulit cerah, lembap dan kenyal.
    Aiih~
    Beneran jadi suka ngaca yaa, kak Yun..

  • Heni Puspita

    Ndak heran sih Mbak kalau biaya treatmentnya juga lumayan, tapi sesuai memang sama hasilnya kalau di klinik. Enaknya itu kita jadi nggak perlu coba produk ini itu, tapi ketemu dokter dan langsung dapat treatment yang tepat. Apalagi kalau kulitnya memang ada masalah.

  • April Hamsa | Mom Blogger

    Wah perawatan di ZAP lengkap ya, mulai atas kepala sampai bawah ada. Baru tau kalau DNA salmon utk treatment berasal dari spermanya. Kalau biasanya kan dibikin minuman ya kalau di ZAP diinject ke kulit. Sampai 5 jarum dan kedengeran ya? Tp krn diinjeksi jd gak kerasa ya.
    Kalau ambil ZAP series itu apa bisa menentukan sendiri berapa kali kedatangan mbak? Atau biasanya udah atas rekomendasi dokternya?

  • Helena

    hasilnya OK yah padahal baru treatment pertama kali dengan DNA Salmon.
    Btw, baca reviumu kok ngilu ya mbak karena disuntik itu lho walau udah dikasih anestesi di wajah.

  • Tukang Jalan Jajan

    aku pertama kali tahunya perawatan Treatment DNA Salmon oleh mbak KD dan sekarang sudah ada di ZAP Clinic Surabaya. Dilakukan oleh profesional dengan peralatan yang canggih dan pasti hasilnya paripurna

  • Inda chakim

    Wow treatment nya pakai DNA Salmon, aku baru tau soal ini mbak. Inovasinya keren nih ZAP. Dan hasilnya pun langsung terlihat di kali pertama treatment pakai DNA Salmon.

  • Jeanette Agatha

    Itu bekas injeksinya biasanya hilang berapa lama mbak? Aku rada deg2an juga klo harus di suntik walaupun uda dianestesi tp nnt selesainya baru kerasa.

    Memang cantik itu perlu pengorbanan ya mbak

  • Kurnia amelia

    Huaaa pengen banget ngerasain treatment DNA Salmon ini pasti auto langsung glowing ya. Btw aku selalu suka kalau treatment di ZAP soale pelayanannya ramah dan kalau treatment ga begitu sakit juga .

  • Uniek Kaswarganti

    Ooo baru tau loh klo spermatozoa dari Salmon bisa digunakan sebagai terapi untuk kulit wajah. Awalnya rada ngeri mba pas tau klo ini tuh diinject ke kulit. Tapi baca penjelasanmu, ternyata jarumnya berukuran mikro dan masuknya hanya beberapa mili aja ya di kulit. Sip sipp… mengglowing ya mba bersama ZAP.

  • Annafi

    Aku sering dengar soal treatment salmon DNA ini, ternyata hasilnya memuaskan ya mba, harga treatment juga lebih murah kalau ikut ZAP series, menarik nih!

  • diane

    wihh ternyata DNA salmon bisa buat perawatan kulit ya… program ajak temannya boleh juga nih..biar bisa dapet harga lebih murah ya untuk hasil maksimal perawatan dengan DNA salmon

  • Dian Novitasari

    selain dengar kisahnya krisdayanti yang suntik DNA Salmon ini ada juga, bahkan harganya ya lumayan untuk orang biasa kayak saya. Hehe .
    tapi worth it sih, kalau bisa kelihatan langsung.
    Pengen menolak tua, tapi kalau di turuti terus kantong yang jebol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.