Rintik Shower Oil, Conditioner Tubuh Melembabkan Kulit
Kecantikan

Rintik Shower Oil, Conditioner Tubuh Yang Optimal Melembabkan Kulit

Salah satu tantangan tinggal di kota Surabaya adalah harus betah hidup di suhu tinggi. Meski sekarang sedang musim hujan, nggak ada jaminan cuaca berubah jadi sejuk. Tiap hari selalu aja keringetan. Kalau nggak tahan sumuk, sehari saya bisa mandi lebih dari 2 kali. Efeknya, kaki dan tangan jadi kering, suka muncul bercak putih-putih yang ketika digaruk menimbulkan sisik-sisik halus. Tapi sejak mengenal Rintik Shower Oil, conditioner tubuh yang optimal melembabkan kulit, saya makin semangat membersihkan badan.

Ketika mood lagi bagus saya bisa menghabiskan waktu di kamar mandi selama berjam-jam. Sebaliknya, ketika sedang diserang rasa malas, 3 hari gak mandi pun dijabani, haha..

Jenis kulit saya kan normal, dan hampir jarang ada masalah. Saking merasa normalnya, saya nggak terlalu memberikan perhatian lebih. Palingan pakai hand body seperlunya, kecuali pas ada bagian tangan atau kaki yang rasanya kering banget, langsung heboh balur-balurin.

Sekarang lipatan jari tangan saya terasa kasar dan mengeras, kayaknya ada kulit yang iritasi, soalnya kalau dipegang perih. Inginnya saya kelupasin kulitnya tapi nanti malah jadi luka dan berdarah. Serba salah, sering-sering pakai sabun bikin kulit jadi kering. Tapi kalau mandi gak sabunan rasanya gimana gitu..

Ciptakan Sensasi Mandi Mewal ala Spa Di Rumah dengan Rintik Shower Oil

Kulit bersih dan lembab idaman banyak orang. Begitupun dengan aktivitas mandi, selain mendapatkan sensasi segar, cara ini merupakan upaya mendapatkan kulit selalu sehat dan indah. Di pasaran banyak produk sabun mandi tapi sangat jarang yang menjanjikan efek melembabkan. Ya ada, sih, tapi nggak lama kemudian balik jadi kering. Makanya tiap selesai mandi selalu disarankan menggunakan body lotion, biar kulit nggak gampang bersisik.

Biar lembabnya makin OKE, selain menggunakan body wash, salah satu trik yang saya lakukan adalah menggunakan shower oil. Fungsinya hampir mirip dengan body wash tapi memberikan lebih banyak manfaat terutama sebagai moisturizer. Inovasi produk perawatan tubuh berbahan oil ini dipercaya memberi manfaat lebih dari sekadar sabun mandi. Bagusnya lagi daya lembab yang dihasilkan sangat maksimal.

Salah satu shower oil yang memiliki kandungan bahan alami adalah Rintik Shower Oil yang fungsinya sebagai conditioner tubuh untuk melembabkan kulit lebih optimal dan menutrisi kulit tubuh secara menyeluruh. Ibarat shampoo yang berteman baik dengan conditioner, maka shower oil adalah ‘pasangan hidupnya’ body wash. Kompak yaa, gak ada yang jomblo, hehe..

Tak berbeda dengan Rintik Face Oil yang saya posting beberapa waktu lalu, Shower Oil Rintik Skincare juga diperkaya dengan bahan alam sehingga menciptakan sensasi memikat dengan aroma sensual menggoda

Rintik Shower Oil yang mengandung bahan alam

Suka banget dengan wanginya. Rasanya bagai mandi mewah ala spa di rumah. Lupa banget kapan terakhir ke spa, yang pasti shower oil dari Rintik Skincare seakan membalikkan kenangan yang indah-indah pada masa itu, eaa.. keharumannya membuat tubuh rileks dan menenangkan.

Rintik Skincare Shower Oil hadir dengan bahan alami yang bermanfaat menutrisi kulit dan menjadikan kulit terasa halus, lembut, dan lembab sepanjang hari yang diformulasikan dari bahan:

Almond Oil. Mengandung vitamin E untuk melembabkan kulit

Sunflower Oil. Diperkaya asam lemak, omega-6 dan vitamin E yang dapat meredakan kemerahan, iritasi, dan menghaluskan kulit.

Grapeseed Oil. Memiliki kandungan Antioksidan dan Antimikroba yang dapat membantu membersihkan kotoran yang menempel di tubuh.

Bergamot Oil. Bermanfaat sebagai Anti-bakteri dan Anti-inflamasi untuk kulit.

Cananga Oil. Membantu mencerahkan kulit dan sebagai Aromatherapy

Sejak dulu almond oil dikenal memiliki manfaat yang baik untuk merawat, meremajakan dan mencerahkan kulit. Efek emoliennya mampu mengunci kelembaban kulit bertahan hingga sepanjang hari.

Lalu apa bedanya mandi dengan shower oil dan Body wash? Nih ya, cek tabel berikut:

Perbedaan Shower Oil dan Body Wash

Jadi jelas kalau shower oil memang dibuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dijadikan minyak sehingga tak hanya membersihkan tapi memberi efek melembabkan dan menutrisi kulit.

Review Rintik Shower Oil body care mengandung bahan alami

Rintik Shower Oil, Conditioner Tubuh Melembabkan Kulit

Rintik Shower Oil dikemas dalam botol berukuran 100 ml dengan warna cairan kekuningan. Kemasannya aman dan rapat dengan tutup yang lapisi kertas aluminium sehingga tak mudah tumpah.

Klaim produk ini dapat digunakan untuk kulit normal dan kering. Dalam kotaknya disebutkan manfaat dari Rintik Skincare Shower Oil dapat membantu membersihkan kulit dari debu dan kotoran. Almond Oil, Sunflower Oil, Grapeseed Oil, dan Ylang Ylang (Cananga odorata) Oil membantu merawat, menutrisi dan melembabkan kulit

Sebelum digunakan, sesuai instruksinya botol shower oil harus dikocok dulu. Begitu diteteskan di tangan, seketika menguar aroma yang manis dan menyenangkan, khas ala-ala rumah spa. Wanginya khas Indonesia banget, Ylang Ylang essential oil dari bunga kenanga sangat dominan, dan merupakan salah satu essential oil terbaik sebagai afrodisiak untuk sexual stimulation. Wanginya tuh seperti aroma parfum Chanel No 5, gitu lho!

Untuk Ingredientsnya sendiri ada Sweet Almond Oil, PEG-8 Caprylic/Capric Glycerides, Glyceryl Caprylate/Caprate, Sunflower, Seed Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Fragrance, Tocopheryl Acetate, BHT, Tocopherol, Citrus Aurantium Bergamia Fruit Oil, Cananga Odorata Flower Oil

Cara penggunaannya, teteskan shower oil di telapak tangan lalu ratakan ke seluruh kulit tubuh, tapi sebelumnya tubuh harus dalam kondisi basah, ya. Tekstur oilnya ringan dan tidak lengket. Efek minyaknya bisa dipakai buat menggosok kulit, memijat, sekaligus mengangkat sisa-sisa kotoran yang menempel. Saat diaplikasikan Rintik Shower Oil tidak mengandung busa, dalam kondisi basah minyaknya langsung berubah jadi milky.

Review Shower Oil Rintik Skincare

Usai dibilas sensasi di kulit lembut dan halus. Nggak kering dan nggak seperti ketarik. Meski oil, bilasannya gampang. Dengan harga Rp. 149.000,- shower oil ini awet, bisa dipakai sebulan lebih.

Dan tau nggak sih kalau cara penggunaan shower oil ada 2 cara, yaitu:

Digunakan tanpa sabun mandi

Shower oil bisa digunakan walau tanpa pakai sabun mandi. Caranya basahi dulu tubuh dengan air lalu teteskan shower oil ke telapak tangan. Usapkan ke seluruh tubuh sambil dipijat lalu bilas dengan air.

Digunakan setelah pemakaian sabun mandi

Jika ingin mendapatkan hasil maksimal, shower oil dapat digunakan setelah menggunakan sabun mandi. Jadi pakai sabun dulu lalu bilas. Kemudian teteskan shower oil ke telapak tangan, aplikasikan ke seluruh tubuh diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air.

Pengalaman mandi menggunakan shower oil memang terasa ada perbedaan dibandingan dengan sabun biasa. Selain keharumannya yang menyangkan, mandi dengan Rintik shower oil hasilnya sama seperti habis menggunakan body lotion. Selesai mandi kulit seketika halus dan lembab. Bahkan formula alami shower oil dapat memperkuat skin barrier dan mampu melindungi kulit dari iritasi.

Sesuka itu saya menggunakan shower oil. Kulit jadi lebih sehat, lembab dan enak banget disentuh. Saya coba garuk pun tak ada garis putih tanda kulit kering. Sepertinya saya jatuh cinta dengan Rintik Shower Oil, conditioner tubuh yang optimal melembabkan kulit. Sudah saatnya kita membiasakan perawatan kulit menggunakan bahan alam biar kulit sehat sampai tua. Rintik Shower Oil, Treat Your Body, Reward Yourself! Yuk Cobain!

Info produk dan pembelian kunjungi:
IG : https://instagram.com/rintik.skincare
Website : https://rintik.co.id
Shopee : https://shopee.co.id/rintik_skincare

 

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.