Kokreasi Smartfren dengan UN1TY dan Dari Jendela SMP
Hiburan

FrenZone Challenge, Kokreasi Smartfren dengan UN1TY dan Acara TV “Dari Jendela SMP”

Ada yang tau grup musik UNITY gak sih? Saya sering dengar namanya, cuman nggak tau lagu-lagunya. Mohon maaf, radar play list saya gak sampai ke sana. Kuping saya terlalu nyaman dengar lagunya Nicky Astria, Krisdayanti, daaannn, Mansyur S! haha..

Sebelum saya nulis artikel ini, saya cari tau dulu dong di internet, apa dan siapa UN1TY ini. O, oww ternyata mereka ini anak-anak muda yang tergabung dalam boygrup. Yang membuat saya terperangah usia mereka masih muda banget, paling muda kelahiran 2003, lho! Astagaaa.. masih 18 tahun!

Member UN1TY
Image Google

Saat ini UN1TY jadi grup musik popular di Indonesia karena sekumpulan anak laki-laki 8 orang terdiri dari Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki ini telah merilis 7 single. Kerennya mulai terbentuk Desember 2019 hingga saat ini, UN1TY pernah menjadi Top Requested Artist di salah satu program MTV Amerika dan menjadikan grup pertama di Indonesia yang masuk dalam program tersebut!

Sekarang udah tau ya kalau UN1TY adalah grup musik dari Indonesia, bukan dari Korea, catet! Sesuai kepanjangannya Unity In Diversity yang artinya Bhinneka Tunggal Ika.

FrenZone Challenge, Kokreasi Smartfren dengan UN1TY dan Acara TV “Dari Jendela SMP”

Menyadari bahwa generasi muda banyak memberikan kontribusi bagi industri telekomunikasi, Smartfren tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk melakukan kolaborasi dengan mengajak masyarakat Indonesia membuka peluang mengembangkan industri kreatif terutama para generasi kekinian.

Virtual Press Conference Kokreasi Smartfren Un1ty

Sebagai produk 80-90an terkadang saya salut lihat konten kreator joget-joget. Nggak mudah lho bikin gerakan dance itu, apalagi mereka cepet banget menghapal gerakan musik hingga bisa diikuti banyak orang. Saya dulu tampil nari di acara Tujuh Belasan kampung latihannya sampai berbulan-bulan. Sementara anak sekarang, belajar joget 5-10 menit langsung ditonton orang sedunia maya!

Selain UN1TY, Smartfren juga berkokreasi dengan Acara TV berjudul Dari Jendela SMP, tayangan sinetron Indonesia yang diadaptasi dari novel Mira W. Lagi-lagi saya ketinggalan jaman, sebab novel Mira W pernah menghiasi hari saya dulu ketika dibangku SMA dan sekarang dijadikan drama seri tapi saya belum nonton satu episode pun, duh!

Tapi akhirnya saya tau kalau sinteron Dari Jendela SMP itu menceritakan kehidupan remaja dan skenario drama ini ditulis oleh Hilman Hariwijaya, seorang penulis novel hits jaman dulu, Lupus dan Olga. Woaah, tak sangka nostalgia lagi!

Sekarang saya jadi tau mengapa Smartfren berkokreasi dengan UN1TY dan Acara TV Dari Jendela SMP, karena anak muda yang terlibat dalam seni musik dan peran ini memiliki potensi. Selain itu Kokreasi Smartfren dengan UN1TY merilis original soundtrack sekaligus video musik resmi untuk sinteron Dari Jendela SMP yang menghadirkan pemeran utamanya yakni Rey Bong, pemeran Joko, dan Sandrinna Michelle, pemeran Wulan.

Program UN1TY FrenZone Challenge Smartfren, Tumbuhkan Pertemanan yang Positif

Untuk melibatkan generasi muda mengembangkan kreativitas, Smartfren meluncurkan inovasi program UN1TY FrenZone Challenge dengan cara mengunggah video pertemanan melalui platform Instagram Reels dan TikTok.

Program UN1TY FrenZone Challenge dibagi dalam 2 kategori yakni Duet FrenZone Challenge dan Dance FrenZone Challenge. Untuk berpartisipasi, kalian dapat membuat video yang menunjukkan kekompakan FrenZone dengan teman-teman dekat lalu gunakan original soundtrack “Dari Jendela SMP”. Video pertemanan terbaik yang menunjukkan semangat positif akan berkesempatan mengikuti proses pembuatan acara televisi Dari Jendela SMP. Pemenang akan diumumkan di program WOW Talks bersama Rey Bong dan Sandrinna Michelle

Kokreasi Smartfren dengan UN1TY dan Dari Jendela SMP

Tema FrenZone dipilih karena memiliki pesan kepada generasi muda agar menjalin pertemanan yang sehat dan positif. Bagi Smartfren, teman merupakan esensi yang selalu bisa diandalkan kapanpun di manapun dan apapun momennya. Dan sebagai provider, Smartfren berusaha menyediakan layanan telekomunikasi yang terbaik.

Smartfren Gokil Max dan Smartfren Unlimited Mendukung Kreativitas Generasi Muda Indonesia

Sebagai perusahaan telekomunikasi, Smartfren terus berinovasi menghadirkan produk untuk mendukung kreativitas generasi muda Indonesia, diantaranya Smartfren Gokil Max dan Smartfren Unlimited. Kedua produk ini cocok digunakan anak muda terutama generasi Z yang digital native yang tidak ingin akses internetnya dibatasi hanya untuk aplikasi tertentu.

Lalu, apa keuntungan keduanya?

Smartfren Gokil Max

Perdana Smartfren Gokil Max

Smartfren Gokil Max adalah paket kartu perdana dan paket data yang disebut-sebut sebagai kuota sultan karena besarnya mencapai 36 GB. Produk ini unggul karena dapat digunakan untuk internetan di aplikasi apapun dari pagi sampai di tengah malam. Pelanggan paket ini akan mendapatkan kuota GOKIL MAX dengan harga teman, mulai dari Rp30.000 sampai dengan Rp80.000.

Smartfren Unlimited

Perdana Smartfren Unlimited

Smartfren Unlimited diluncurkan pada tahun ini, Paket ini memberikan keuntungan dan kenyamanan penuh bagi pelanggan karena bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi. Untuk dapat menikmati paket ini, Pelanggan cukup merogoh kocek mulai dari Rp22.500 sampai Rp100.000.

Nah, buat kalian yang ingin memiliki teman berinternet, Smartfren dapat dijadikan pilihan tepat. Jangan lupa ikutan juga FrenZone Challenge siapa tau beruntung, sekaligus dapat menjalin pertemanan yang sehat dan positif. Informasi lebih lanjut ikuti Instagram @smartfrenworld dan dapatkan informasi seru mengenai FrenZone, kokreasi Smartfren, UN1TY dan “Dari Jendela SMP”, serta berbagai informasi terkini mengenai Smartfren.

Yuhuu, sudah siap joget-joget kita? 😀

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.