Kecantikan

Review Pond’s White Beauty Skin Perfecting Cream

Saking sukanya dengan produk Pond’s White Beauty Skin Perfecting Cream hingga saya merasa perlu mengulasnya di blog. Sejak dulu saya memang anak Pond’s walaupun gak rajin-rajin amat pakainya, tapi nggak tau kenapa saya suka banget dengan produknya mereka

Produk Pond’s White Beauty setia mengusung warna pink-merah sebagai kemasannya, dan ketika melihat tampilan Pond’s White Beauty Skin Perfecting Cream yang menggemaskan itu, hati kecil saya teriak beli beli beli, cobaiinnnn…

Pucuk dicinta ulam tiba, ketika beli odol, di kotaknya ada nempel Pond’s White Beauty Skin Perfecting Cream yang diberikan sebagai bonus. Lumayan sih, isinya 7,5 ml. Karena belum puas nyobainnya, saya putuskan beli yang kemasan 40gram. Harga asli kisaran 36 ribuan, tapi saya dapat harga 6 ribu di Guardian dengan masa expired mepet, Agustus 2021.

Pond's White Beauty Skin Perfecting Cream Halal

Review Pond’s White Beauty Skin Perfecting Cream

Sesuai namanya, Pond’s White Beauty memang kategori produk khusus mencerahkan kulit sekaligus menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat yang tersedia untuk jenis kulit normal, oily, dan dry skin.

Sedangkan Pond’s White Beauty Skin Perfecting Cream ini diklaim sebagai pelembab skin perfecting cream dengan teknologi SMART TONE yang bekerja menyesuaikan warna kulit untuk menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat.

Yang saya rasakan ketika pertama kali memakainya adalah teksturnya yang creamy mirip seperti pasta gigi. Belum-belum saya sudah membayangkan jika diaplikasi ke kulit, wajah akan terasa berat. Tapi perkiraan saya salah, meski kelihatan thick tapi ringan gitu lho.

Yang membuat saya agak gimana-gimana justru ketika mendapati sesuatu yang berkerlip di muka. Semacam glitter gitu. Sekilas memang nggak kelihatan, begitu didekatkan ke cermin, glitter di muka saya semburat di mana-mana, trus kubingung harus senang apa sedih, haha.. mungkin maksudnya Pond’s menambahkan efek glitter supaya pemakainya terlihat glowing sempurna.

Glitternya kuecil banget kok, tapi di cahaya terang saya yakin jelas kelihatan.

Pond’s Skin Perfecting Cream, Pelembab untuk Mencerahkan Kulit

Sebagai perempuan yang nggak suka bedakan, Pond’s Skin Perfecting Cream memberikan saya keleluasaan terhindar dari pemakaian bedak karena menurut saya penggunaan pelembab ini sudah cukup membuat kulit saya cerah dengan permukaan yang tampak halus. Menurut saya kalau ditimpa bedak lagi kayaknya tampak keputihan (buat saya pribadi yah)

Sungguh saya suka dengan hasil olesannya. Setelah menyentuh kulit, creamnya tercampur dengan baik sehingga membuat kulit saya tampak bersih, bersinar, dan enak dilihat.

Untuk warna creamnya putih cenderung kepink-pink-an dengan aroma khas Pond’s, manis-manis segar. Saran saya setelah dioleskan jangan biarkan tunggu lama karena kalau kelamaan di luar, creamnya jadi keras dan sulit ngeblend, malah bikin muka jadi cemong-cemong. Setelah keluar dari botol, sebaiknya segera diratakan supaya creamnya mudah bekerjanya.

Oya menurut saya, sebagai produk pelembab, Pond’s White Beauty Skin Perfecting Cream kurang melembabkan banget deh. Menurut saya yaaa soalnya jenis kulit orang kan beda-beda. Saya memang nggak suka pelembab yang oily banget tapi juga merasa aneh kalau pakai pelembab yang rasanya tidak terasa lembab. Jadi bingung nih ngomongnya gimana, haha..

Kandungan dan Klaim Pond’s White Beauty Skin Perfecting Cream

Disebutkan di kemasannya bahwa Pond’s White Beauty Skin Perfecting Cream memiliki kandungan Gluta-Boost Essence yakni antioksidan yang bekerja 10x lebih efektif dari Vitamin C dan dapat meningkatkan antioksidan alami pada kulit (glutathione) yang mencerahkan wajah dan menyamarkan bintik hitam.

Kandungan lainnya ada Vitamin B3+ untuk mengurami kekusaman dan membuat pori tampak lebih kecil. Ada juga UVA dan UVB Filter. Kalau ada UV-UVnya begini berarti Pond’s Skin Perfecting Cream ini memang khusus digunakan pada pagi dan siang hari. Bukan untuk malam hari.

Untuk ingredients yang tertulis di kemasan terdapat Water, Stearic Acid, Niacinamide, Glycerin, Cetearyl Ethylhexanoate, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, dan lain-lain. Manfaat Niacinamide sendiri berfungsi untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.

Eh, lupa bilang, Pond’s White Beauty Skin Perfecting Cream sudah ada logo halalnya ya teman-teman!

Berikut adalah Klaim dari Pond’s White Beauty Skin Perfecting Cream:

Melembabkan kulit – Buat saya kurang terasa lembabnya, tidak membuat kulit berminyak juga

Menyesuaikan warna kulit – Mbuh maksudnya apa, pokoknya setelah pemakaian muka saya jadi tampak cerah dan enak dilihat

Menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat – Saya setuju ini soalnya kan teskturnya creamy jadi flek hitam dan bekas jerawat agak ketutupan dan tersamarkan.

Mencerahkan wajah, membuat kulit terasa halus pada warna kulit apapun – Ini bener banget, efek pencerahnya bagus ketambahan sama glowing-glowing glitternya. Di kulit juga terasa halus.

Untuk kemasannya sendiri berbentuk tube dengan bentuk yang nyaman digenggam. Cocok dibawa pergi-pergi. Selain itu kombinasi warnanya juga cakep banget.

Secara keseluruhan saya suka dengan produk Pond’s White Beauty Skin Perfecting Cream ini. Buat saya OKE sekali digunakan buat sehari-hari. Efek cerahnya bikin percaya diri, halus di kulit, dan nggak kelihatan kusam. Selama belum menemukan pelembab lain yang lebih nyaman dari ini, saya akan membeli lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.