Asuransi Hari Tua AXA Mandiri
Keluarga,  Keuangan

Nyaman Menikmati Hari Tua Bersama AXA Mandiri

Ketika menentukan kentang asuransi hari tua, tidak ada yang lebih indah selain menikmati masa pensiun dengan bahagia tanpa masalah yang rumit. Bisa makan enak, tidur nyenyak, jalan-jalan nikmat. Karena mengapa saya dalam postingan ini akan membahas tentang asuransi hari tua dari AXA Mandiri.

Karena dengan asuransi hari tua dari AXA Mandiri bisa membuat teman-teman masih memiliki harapan di masa tua nanti. Banyak rencana yang akan saya lakukan pada saat tua nanti. Inginnya sih tidak di rumah saja, tapi jalan-jalan dunia melanglang ke tempat-tempat indah yang selama ini hanya bisa dilihat di televisi dan internet.

Saat ini usia saya sudah menjelang 40. Bahagia? Alhamdulillah. Namun ada kalanya saya menilai kondisi tua nanti seperti apa. Ketika usia tak lagi muda, ketika tenaga sudah berkurang, dan ketika-ketika lainnya.

Hari Tua Bahagia bersama AXA Mandiri

Untuk mempersiapkan hari tua, sejak dini saya mulai nyicil investasi dan berencana membeli unit link asuransi dengan harapan nilai investasinya dapat digunakan untuk masa depan. Sering banget mendengar pakar keuangan yang selalu menekankan agar saat muda jangan kehilangan harta karena banyak manfaat investasi yang kita gunakan dalam kondisi terdesak. Terlebih ketika sudah tak lagi bekerja dan memiliki tahapan. Duh, mules membayangkannya ..

Tahukah Teman-Teman dengan AXA Mandiri?

Jadi beberapa terakhir ini saya belajar tentang produk-produk PT AXA yang ternyata banyak banget. Iya, awalnya AXA Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang bisnis asuransi kesehatan jiwa, namun lambat laun berkembang menjadi layanan AXA Mandiri yang menyediakan kebutuhan nasabah mulai dari keuangan dan investasi, hingga solusi perlindungan jiwa dan aset. Salah satunya adalah Asuransi Perlindungan Hari Tua.

Perlindungan Hari Tua AXA Mandiri_

Saya pikir memiliki unit linked sangat diperlukan untuk biar imbang antara perlindungan dan investasi. Ketika kondisi sudah tidak memungkinkan mencari uang, masih ada dana masuk yang setidaknya bisa membuat dapur tetap ngebul. Bukankah begitu, kisanak? Hehe..

Jenis Asuransi Perlindungan Hari Tua dari AXA Mandiri

Mengerti bahwa kebutuhan hari tua tak bisa diabaikan, AXA Mandiri meluncurkan solusi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan perlindungan masyarakat Indonesia yaitu Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera dan Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah.

Mari saya tunjukkan keunggulannya masing-masing!

Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera

Asuransi AXA Mandiri Perlindungan Sejahtera memberikan beberapa manfaat dengan keunggulan sebagai berikut:

1. Manfaat asuransi tambahan, berupa pembayaran premi atas risiko penyakit kritis atau cacat total
2. Perlindungan usia hingga usia 100 tahun
3. Manfaat nilai investasi untuk dana hari
4. Bonus loyalitas hidup (dari tahun ke 7 polis)

Syarat dan ketentuannya:
– Usia pemegang polis antara 18-70 tahun
– Masa asuransi peserta hingga 65 tahun
– Mata Uang Rupiah dan US Dollar
– Minimum Premi Dasar Rp. 1,5 juta / tahun
– Jalur Distribusi Financial Advisor

Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah

Sekilas sama, namun ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah, diantaranya:

1. Manfaat asuransi tambahan, berupa pembayaran premi atas risiko penyakit kritis atau cacat total
2. Perlindungan hingga usia 100 tahun
3. Manfaat nilai investasi untuk dana hari
4. Surplus Underwriting
5. Loyalitas bonus hidup (dari tahun ke 7 polis) )
6. Fitur Wakaf

Adapun syarat dan ketentuannya adalah:
– Usia pemegang polis antara 18-70 tahun
– Masa asuransi peserta hingga 65 tahun
– Mata Uang Rupiah
– Minimum Kontribusi Dasar Rp. 1,5 juta / tahun
– Jalur Distribusi Financial Advisor

Solusi Perlindungan Hari Tua: Asuransi Mandiri Tabungan Rencana

Sebagai perusahaan asuransi yang telah memulai bisnis sejak tahun 2004, PT AXA Mandiri Financial Services berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia, diantaranya didukung lebih dari 2000 Financial Advisor di seluruh Indonesia melalui 1880 kantor cabang.

Tidak hanya memberikan layanan Solusi Dana Hari Tua, AXA Mandiri juga memiliki produk asuransi Mandiri Tabungan Rencana yang dirancang khusus untuk mempersiapkan impian masa depan misalnya rencana pernikahan, rencana jalan-jalan wisata, persiapan sekolah anak, hingga persiapan pensiun yang memiliki keunggulan sebagai berikut:

1. Layanan yang fleksibel, karena bisa menentukan dan mengubah setoran bulanan mulai dari Rp. 100.000 / US $ 10 per bulan
2. Jangka waktu yang fleksibel 1-20 tahun
3. Pengajuan asuransi tanpa proses penjaminan
4. Periode sisa angsuran akan tetap nyata, meskipun meskipun tertanggung meninggal dunia atau menderita cacat total
5. Perlindungan meninggal dunia atau cacat tetap total

Dengan syarat dan ketentuan:
– Usia masuk 18-70 tahun
– Masa pertanggungan 1 tahun (diperpanjang dengan cara membayar premi lanjutan, maksimal 20 tahun)
– Mata Uang Rupiah dan Dolar AS
– Jalur Distribusi Temukan Produk di Kantor Cabang Bank Mandiri Terdekat

Asuransi Hari Tua AXA Mandiri

Pengajuan Klaim Asuransi AXA Mandiri

Selama lebih dari 10 tahun beroperasi, pihak AXA Mandiri berusaha memberikan inovasi layanan yang terbaik, di antaranya mempermudah proses klaim asuransi melalui online.

Caranya mudah, cukup download Formulir di website AXA Mandiri lalu isi data pemegang polis secara lengkap sekaligus upload dokumen yang didukung melalui email customer@axa-mandiri.co.id.

Sistem online memudahkan nasabah AXA Mandiri mendapatkan haknya, juga tidak ada kejadian nasabah merasa tertipu atau merasa dirugikan.

Nah teman-teman, siapkah kalian menyongsong masa depan? Yuk sesuaikan perlindunganmu sekarang juga agar nyaman menikmati hari tua!

Leave a Reply

Your email address will not be published.