Beauty · Women Interest

Kemilau Goldmart, Perhiasan berkualitas dengan mutu Emas Berlian

Kemilau Goldmart, Perhiasan berkualitas dengan mutu Emas Berlian – Saya mulai cinta perhiasan sejak bekerja dan punya uang sendiri. Pesan Ibuk, kalau punya uang belikan cincin emas. Buat investasi dan sebagai bukti buah kerja keras saya selama ini.

Alih-alih ngumpulin emas sebagai investasi, saya malah keranjingan koleksi logam mulia sebagai penunjang penampilan. Cahaya pendarnya menyilaukan segalanya. Walaupun nggak pakai baju baru, walaupun nggak dandan, perhiasan sudah mewakili kecantikan pemakainya.

goldmart-perhiasan-berkualitas-dengan-mutu-emas-berlian

Dari sekian koleksi perhiasan, yang paling saya sayang adalah cincin bertahtakan berlian. Saat membelinya ada rasa bangga dan puas yang sulit diungkapkan. Konon, berlian adalah abadi, dan buat saya emas bertahtakan berlian adalah sempurnanya perhiasan.

Ngomongin perhiasan berlian saya jadi teringat dengan Goldmart, perusahaan retail perhiasan dan berlian modern pertama di Indonesia. Sejak tahun 1991, Goldmart sudah menciptakan ribuan model perhiasan emas berlian yang disainnya memukau.

Goldmart sendiri telah ada di Surabaya sejak tahun 1995. Dan saat ini counternya berada di telah di Tunjungan Plaza 3 lantai 2 unit PC 10 -11.

Tiap kali lewat counter Goldmart TP, kaki saya dengan entengnya ngajak masuk ke sana. Betapa sinkronnya kaki dan mata ini kala melihat perhiasan emas. Apalagi pelayanan yang diberikan cukup ramah dan lihai. Mereka mengerti kebutuhan perhiasan seperti apa yang cocok buat kulit gelap saya.

Goldmart dikenal sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap yang dapat menjamin kenyamanan pelanggan berbelanja perhiasan tanpa khawatir fluktuasi harga emas yang mungkin akan terjadi.

Counter Goldmart TP 3 Surabaya

Ragam Koleksi Perhiasan Goldmart

Banyak sekali koleksi perhiasan Goldmart, dari perhiasan untuk anak-anak hingga orang dewasa. Kualitas perhiasan Goldmart berkelas tinggi dengan harga terbaik.

Perhiasan emas 18 karat

Alasan saya menyukai perhiasan Goldmart varian emasnya beragam, ada emas putih, emas kuning, dan Rose Gold dengan kadar 18 karat yang dilengkapi berlian Berlgia berkualitas tinggi.

Kolekasi perhiasan Goldmart 18 karat terdiri dari:

Fashion Collection
Koleksi dari Goldmart ini menampilkan nuansa Yellow Gold (Emas Kuning), White Gold (Emas Putih), dan Rose Gold (Merah muda) yang bertahtakan berlian asli dan color stone seperti blue saphire. Koleksi ini terlihat unik dan mewah yang tersedia dalam ragam rangkaian perhiasan mulai dari cincin, liontin, anting-anting, hingga charm bracelet yang unik dan eksotik.

Kids Collection
Koleksi ini diperuntukkan bagi buah hati dengan desain lucu serta menggemaskan. Tersedia dalam nuansa emas putih dan emas kuning yang ditampilkan dalam bentuk charm bracelet dan bangle, cincin, anting-anting, dan bandul.

Wedding Collection
Untuk memenuhi kebutuhan pasangan sebagai tanda ikatan perkawinan, Goldmart memiliki desain cincin kawin dengan bahan emas kuning dan emas putih yang bernuansa klasik dan elegan.

Bagi pasangan yang menyukai desain fashionable, Goldmart menyediakan cincin perpaduan warna emas putih, kuning dan merah muda (rose gold) dengan aksen berlian Belgia berkualitas.

Perhiasan emas 24 karat

Khusus bagi pecinta ‘emas tua’, Goldmart juga menyediakan perhiasan emas murni kadar 24 karat yang didatangkan dari Thailand dan telah mendapat hak eksklusif brand Gold Master. Koleksi ini lebih merefleksikan kesan cantik dan mewah.

Desain perhiasan Gold Master by Goldmart mengambil inspirasi dari alam seperti bentuk bunga dan daun. Koleksi eksklusif ini juga tersedia dalam desain geometris contemporary bernuansa modern minimalis.

Keunggulan lain perhiasan Goldmart adalah menerapkan standar pelayanan ‘one stop solution’ dari mulai pembelian, perawatan perhiasan, reparasi dan penjualan produk kembali / Buy Back. Namanya juga investasi, saat beli perhiasan pasti butuh banget layanan seperti ini, kan..

 

goldmart-perhiasan-berkualitas-mutu-berlian

 

Freya Collection by Goldmart akan launching di kota Surabaya

Baru-baru ini, Goldmart melaunching koleksi perhiasan baru yang berjuluk FREYA COLLECTION di Jakarta. Dan, kabarnyaa.. tanggal 19 Oktober mendatang, produk seri terbaru Goldmart ini akan launching di kota Surabaya.

Saya sudah intip-intip di akun instagram resmi Goldmart, tampilan perhiasan Freya Collection begitu memukau. Kemilau emasnya cantik namun berkesan lembut. Fotonya aja mengesankan, gimana kalau melihat dan pegang perhiasannya secara langsung!

Koleksi Perhiasan Freya cukup lengkap, terdiri dari kalung, cincin, gelang dan anting. Kesempurnaan yang dimiliki Freya Collection by Goldmart adalah perhiasan emas yang bertabur berlian.

Kelebihan dari koleksi perhiasan Goldmart seri Freya, semua perhiasan emas dan berlian dapat dikombinasikan antara koleksi satu dengan lainnya sehingga konsumen dapat memudahkan melakukan kreasi dengan tampilan sesuai inspirasi, gaya dan aktivitas tanpa batas.

Untuk memiliki kemilau Goldmart, perhiasan berkualitas dengan mutu emas berlian, customer diuntungkan dengan penawaran program cicilan dari beberapa bank nasional terkemuka seperti Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, DBS dan lainnya.

Goldmart Tunjungan Plaza 3 Surabaya

Saat ini Goldmart telah memiliki 18 outlet yang tersebar di 12 Kota besar di Indonesia, yakni Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Surabaya, Malang, Denpasar, dan Palembang. 8 diantaranya adalah Independent store dan 10 counter di Department Store terkemuka. Kabar terbaru, pada bulan November 2018 mendatang akan dibuka 2 showroom baru di Pekanbaru dan Gresik, Jawa Timur.

Nah, bagi Arek Suroboyo yang penasaran dengan koleksi perhiasan terbaru Freya Collection, kalian dapat mengunjungi outlet Goldmart Tunjungan Plaza 3 lantai 2 unit PC 10 -11 pada tanggal 19-21 Oktober 2018 mendatang. Dalam acara peluncurannya nanti, teman-teman dapat melihat, mencoba, dan merasakan keindahan kemilau Goldmart, perhiasan berkualitas dengan mutu emas berlian. Penasaran? Saya jugaak!

 

 

10 thoughts on “Kemilau Goldmart, Perhiasan berkualitas dengan mutu Emas Berlian

  1. Freya ini mengingatkan akan mitolodi nordik, Mbak. Dewi kesuburan yang konon paling cantik di masanya. Freya ini suka perhiasan dan berlian gitu deh. Sepertinya Goldmart memang terinspirasi sama dewi ini yo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *