Dove Beauty Moisture Facial Foam bikin Wajah Istimewa

Bagi yang sudah mengenal saya lama, pasti paham bagaimana malasnya saya menggunakan make up. Paling banter saya cukup memoleskan lipstik tipis dan alas bedak. Lainnya lebih suka natural. Sampai teman-teman gemas, gatal pengin make over muka saya 😀

Tapi jangan salah, meski tiap hari bermake up minimalis, untuk urusan perawatan muka saya gak berani macam-macam. Meski tidak memiliki masalah wajah berlarut-larut seperti jerawat yang nggak mau hilang atau kulit yang cenderung sensitif, namun saya tidak mau ‘angkuh’ bermain-main dengan wajah. Read More “Dove Beauty Moisture Facial Foam bikin Wajah Istimewa”

Berkendara Cantik bersama New Fino 125 Blue Core

“Perempuan kalau mengendarai motor lampu seinnya nyala kanan, beloknya ke kiri”

Ada berapa banyak lelaki yang curhat kepada saya mengenai lampu sein. Terutama bagi pengendara motor cewek. Sebagai insan yang tidak melakukan hal ini saya merasa teraniaya. Eaaaaa, haha…

Kecuali lupa!

Namanya orang, kadang lupa matikan lampu sein. Jadi lempeng aja jalan meskipun lampu sein keliru yang nyala. Kadang-kadang juga langsung belok, padahal lampu sein belum sempat dinyalakan, hehe.. Read More “Berkendara Cantik bersama New Fino 125 Blue Core”

Pengalaman beli Emas di Lelang Pegadaian

Apa yang ditunggu saat hari Jumat? Jreng.. jreng.. beli emas di Lelang Pegadaian, yuhuuuuuu…..!

Sejak kapan saya lupa, dua minggu sekali menjelang hari Jumat, HP saya selalu mendapat kiriman SMS dari Pegadaian yang berbunyi:

HADIRI BAZAAR LELANG EMAS PEGADAIAN MURAH & BISA DICICIL.
JUM’AT, 14 JULI 2017
(08.30 – 15.00)
DI PEGADAIAN DINOYO TANGSI 79 SURABAYA

Mulanya merasa SMS ini gak penting, makin kesini justru saya semakin semangat menunggu datangnya pemberitahuan tersebut. Yaa, walaupun gak selalu beli emas, keliling diantara etalase perhiasan emas membuat hati sangat bahagia. Read More “Pengalaman beli Emas di Lelang Pegadaian”

Wajah lebih cerah dengan produk Skincare Karadenta Clinic

Wajah lebih cerah dengan produk Skincare Karadenta Clinic – Memiliki kulit wajah berjenis normal merupakan anugerah yang tak terhingga buat saya meskipun warnanya cenderung gelap. Sedikit banggalah kalau ada yang bilang hitam manis, kenyataannya senyum saya memang manis. Setidaknya Suami saya pernah memuji begitu, hiyaaa.. 😀

Sehitam-hitamnya kulit saya, dan semanis-manisnya senyum saya (ciyeee..), Hamdalah, seumur hidup belum pernah punya masalah wajah yang serius. Tidak sampai berjerawat parah dan mudah beradaptasi terhadap segala merk kosmetik. Read More “Wajah lebih cerah dengan produk Skincare Karadenta Clinic”

Bagi Tips Merawat Rambut Segar Bebas Lepek untuk Wanita Berhijab, Azalea Hijab Dating kunjungi Surabaya

“Rambut saya sering gatal.. gampang banget lepek. Trus suka rontok kalau disisir..” – Yuniari Nukti, Wanita berhijab yang sering gagal merawat rambutnya sendiri.

Seriiiing banget curhat begini ke suami. Padahal saya sudah berusaha merawat rambut dengan baik. Keramasan 2-3 kali seminggu, tapi kok masih banyak rambut berserakan di lantai. Sampai suami saya protes, “Ini rambut kok dimana-mana, sih!”

Read More “Bagi Tips Merawat Rambut Segar Bebas Lepek untuk Wanita Berhijab, Azalea Hijab Dating kunjungi Surabaya”

Hayyu Syar’i Skin Clinic Surabaya, Klinik Kecantikan Kulit Syar’i Pertama di Indonesia

Hayyu1

Hayyu Syar’i Skin Clinic Surabaya, Klinik Kecantikan Kulit Syar’i Pertama di Indonesia“Assalamu A’laikum”

Sapaan ramah 2 muslimah menyapa saya ramah begitu membuka pintu kaca.

Saya yang terbiasa slonong geboy tertegun, lalu menjawab salam tersebut dengan setengah malu. Hih, kebiasaan! Selalu lupa memberi salam kalau masuk ruangan. Read More “Hayyu Syar’i Skin Clinic Surabaya, Klinik Kecantikan Kulit Syar’i Pertama di Indonesia”

Kunci awet muda

Saat di supermarket dekat rumah, saya kaget melihat merek lipstik yang sedang hits di kalangan Ibu-ibu di jual di sana. Saya sih gak heran di Supermarket ada jualan kosmetik, cumaan, beberapa orang bilang beli lipstik hits seperti itu susah ditemukan. Apalagi supermarket ini termasuk kecil, dan bukan supermarket waralaba.

Pulang dari Supermarket, saya mampir lagi ke toko kecil untuk beli roti. Toko biasa, dagangannya sebagian besar barang-barang sembako. Lagi-lagi saya kaget, disana juga jualan merek lipstik itu.

Trus, apa yang kamu lakukan, Yun?

Saya mah cuek. Tugas hidup saya tidak ngurusi bidang Perlipstikan, haha.. ada lipstik atau tidak, punya bedak apa nggak, gak terlalu berarti buat saya. Karena tanpa lipstik, kecantikan saya tidak akan memudar wakaka… *klompen, mana klompen?* 😀

Jadi gini, aura kecantikan wanita bisa keluar dari dalam dan dari luar. Kecantikan dari luar bagi saya tidak selalu harus tersentuh lipstik, bedak, dan seluruh genknya. Yang penting pinter merawat tubuh dan muka, terutama kulit. Lipstik, Bedak perlu, sangat perlu, hanya saja untuk Yuni seorang mereka saya butuhkan di saat-saat tertentu saja. Saat ketika ingin tampil ‘berwarna’.

Kecantikan dari dalam (lagi-lagi) bagi saya, lho, membiasakan diri untuk selalu tersenyum sama orang. Sesebelnya diri kita, kalau orang melihat wajah kita selalu tersenyum, pasti dianggapnya kita lagi bahagia. Berkali-kali ini terbukti, beberapa teman sering ngomong sama saya, “Kamu lo, kok murah senyum, sih, kayaknya hidupmu bahagia terus!”

“Lah masak sedih tak omong-omongkan ke orang?” 😀

Karena kebiasaan senyum, ketika saya ingin diam (sama sekali tidak menampakkan wajah merekah), mereka menganggap saya lagi marah. Tak jarang beberapa orang mendekat lalu berbisik, “Aku salah apa sama kamu, kok dari tadi gak senyum?” ada juga yang bilang, “Yun, kamu lagi marah, ya, kok diam aja”

Ya udah besok-besok kalau lagi marah aku bilang-bilang, biar semua orang gak salah persepsi haha.. Terbukti lho, senyum bisa membuat orang awet muda, saya sering ditanya orang, “Kuliah dimana, Dek?” wkwkwk.. asli, pertanyaan ini mampu mengalahkan segalanya. Benar-benar bikin saya keGR-an! ((( Adek Yuni.. Adek Yuni.. ))) 😀

Sebenarnya selain tersenyum, cara lain supaya terlihat cantik adalah banyak gerak atau melakukan olah raga. Saya punya teman yang rajin senam, tanpa pakai makeup aja, wajahnya selalu tampak segar. Kulitnya terlihat halus, bersih, gak ada flek apalagi garis di wajah. Apalagi pas lagi keringetan, dahinya kelihatan segar dan kencang.

Kalau sudah banyak olah raga tapi muka masih kelihatan tua bagaimana?
Ya itu nasibmu! Hihi..

Nggak, nggak, gini.. Tak dapat dipungkiri, ya, bahwa penuaan adalah masalah klasik yang tak bisa dihindarkan. Semua orang bisa tua, tapi bagaimana supaya orang tua kelihatan awet muda? Ini dia PR besar yang harus diselesaikan!

Keluhan penuaan dini pernah dirasakan oleh seorang kawan. Keluhan itu akhirnya mendapat respon dari kawan saya yang lain agar dia rajin mengonsumsi vitamin E. Bisa jadi akibat polusi udara membuat sel kulitnya tidak tumbuh dengan baik. Apalagi dia tiap hari pulang pergi kantor menunggangi motor. Atau malah karena keseringan terbungkam dalam ruangan berAC sehingga memicu kulit menjadi cepat kering. Teman saya memang ngaku konsumsi air putihnya sedikit.

Banyak juga yang bilang bahwa vitamin E dapat membantu mengurangi penuaan dini. Mengkonsumsi vitamin E dengan rajin dapat menangkal bahaya radikal bebas dalam tubuh. Salah satu vitamin E yang bisa dikonsumsi untuk mencegah penuaan dini adalah Natur-E.

Hati-hati, lho, Natur-E berbahaya! Terutama bagi wanita yang memasuki usia 30 tahun. Bahayanya karena Natur-E telah lolos uji dan terbukti efektif 40 kali mampu melawan serangan penuaan dini daripada antioksidan yang lain. Jangan kaget bila usai mengkonsumsi vitamin E ini, flek hitam dan garis halus hilang dari pandangan 🙂

Natur-E mengandung unsur anti oksidan yang berasal dari ganggang merah, nama lainnya disebut Astaxanthin. Agar awet muda, konsumsi Natur-E 1 kapsul per hari!

Oya, satu lagi kunci suksesnya, banyak-banyak bahagia, biar hidupnya berkah, Amiiinnn… 🙂

Go Top