Keuangan

vivo V3 dan V3Max, Smartphone canggih untuk gaya hidup energik

vivo V3 dan V3 Max, Smartphone canggih untuk gaya hidup energik. Sudah lebih dari setahun smartphone merek vivo membanjiri pasar ponsel di Indonesia. Di awal kemunculan, telepon cerdas yang tampak anggun nan mewah itu seketika merebut hati saya. Dominasi tampilan yang elegan menggugah hati siapa saja untuk menyentuhnya. Tak jarang, tiap kali berkunjung ke WTC saya selalu mencoba demo unit dan memastikan fitur menarik apa yang di tawarkan oleh ponsel keluaran Cina ini.

Design Vivo v3Max elegan dan mewah
Design Vivo v3Max elegan dan mewah

Ah, jagat per-smartphone-an di Indonesia kian hari kian marak saja. Perlombaan inovasi tak henti-hentinya menampakkan sebuah kemajuan. Jangkauan Smartphone saat ini tak bisa hanya disebut cerdas dan canggih, namun telah menyusur menuju arah kesempurnaan. Kejutan-kejutan inovatif ditampilkan di garda depan sebagai bukti otentik bahwa smartphone kini tak lagi sekedar alat komunikasi.

Chief Executive Officer vivo Indonesa, Duran Dong mengatakan, “…… Baik bisnis smartphone secara global maupun bisnis smartphone di Indonesia, setiap harinya pasti mengalami pertumbuhan. vivo mempunyai semangat untuk berani mengejar kesempurnaan yang sesungguhnya, sambil terus menciptakan kejutan-kejutan yang inovatif. Berdasarkan hasil riset IDC, pada kuartal pertama vivo berhasil menduduki posisi ke-5 dan melampaui produsen asal Cina lainnya seperti Xiaomi dan Lenovo. Vivo juga menjadi salah satu produsen smartphone yang memiliki pertumbuhan paling cepat di dunia ………”

vivo V3 dan V3 Max, Smartphone canggih untuk gaya hidup energik. Hari ini, 26 Mei 2016, pasar smartphone kembali dimeriahkan hadirnya smartphone seri baru dari vivo, yaitu vivo V3 dan V3Max. Kecanggihan apa yang ditawarkan oleh smartphone seri V dari vivo ini?

vivo

Ada beberapa keunggulan yang dimilikinya. Bahkan fitur-fitur yang disematkan dianggap melengkapi kebutuhan kaum Urban yang dikenal fun dan energetic.

– vivo v3Max menggunakan Snapdragon Octa-Core CPU yang dikolaborasi dengan 4GB RAM sehingga menghasilkan kinerja yang sangat baik. Performanya dinilai 100% lebih baik dari produk sebelumnya

– Merupakan smartphone pertama yang ditempeli VIVO AK4375 Hi-Fi Chip dan menjadikan smartphone ini memiliki kualitas Audio dan Video bermutu Hi-Fi
– vivo Smartphone cocok untuk mereka yang energik, trendi dan suka akan segala hal yang berbau senang-senang.

– Memiliki performa luar biasa yang dilengkapi audio kelas profesional sehingga memberikan pengalaman yang cepat dan halus bagi pengguna.

Fast Charging
Fast Charging

vivo Smartphone dikenal memiliki karakter Faster Than Faster:

Faster Finger Print Unlocking yakni fitur sidik jari yang memberikan akses lebih cepat dengan mode 360 derajat. Pengenalan sentuhan sidik jari diklaim mampu membaca data sidik jari lebih cepat dan responsif, hanya dibutuhkan waktu tempo selama 0,05 detik saja.

Fast Split Screen Multitasking Fitur Multitasking menjadi dambaan pengguna smartphone. Menonton video streaming sekaligus membalas pesan dapat menekan efektifitas pengguna. Hanya sekali waktu, beberapa pekerjaan dapat dilakukan sekaligus.

Fast Charging Inovasi teknologi penghematan battery telah dibenamkam dalam Smartphone vivo V3Max. Pengisian daya cenderung lebih cepat, hanya 5 menit dapat digunakan untuk memutar musik selama 2 jam.

VIVO AK4375 Hi-Fi Chip yang dibenamkan Smartphone V3Max
VIVO AK4375 Hi-Fi Chip yang dibenamkan Smartphone V3Max

Kehadiran vivo V3 dan V3Max dijadikan semacam produk unggulan dimana keduanya ditancapkan segala macam fitur yang memungkinkan dapat masuk ke semua segmen. Anak muda gaul kreatif hingga para eksekutif yang memang membutuhkan efisiensi dalam pekerjaannya.

Dari semua fitur di atas dapat kita simpulkan bahwa vivo hadir memberikan pengalaman baru komunikasi yang dibalut kecanggihan dan kecerdasan. Pengembangan produk vivo memberikan kesan produk yang bersifat dinamis dan penuh semangat. Sebagai penyeimbang performa, vivo menggandeng Agnes Mo sebagai product ambassador. Karakter Agnes Mo yang energic dan fun dianggap mampu mewakili fitur vivo V3 dan V3Max.

Agnes Monica selfie menggunakan kamera Vivo: Kamera depan 13 MP dan kamera belakang 8 MP yang diklain faster shooter 0,7 detik per jepretan
Agnes Monica selfie menggunakan kamera Vivo: Kamera depan 13 MP dan kamera belakang 8 MP yang diklain faster shooter 0,7 detik per jepretan

“Karakter Agnes yang identik dengan suara tinggi serta penampilan energetik memberikan kesenangan tersendiri bagi para idolanya yang sebagian besar adalah anak muda. Ia juga tak hanya menyuguhkan seni tarik suara dalam tiap penampilannya tapi juga tarian penuh semangat. Agnes memiliki performa yang merepresentasikan nilai-nilai vivo dan juga semangat yang tinggi serta langkah cepat dalam mencapai tujuannya.” Ucap Duran Dong Chief Executive Officer vivo Indonesia.

“Semangat vivo untuk terus selalu berinovasi, mengedepankan performa cepat sangat dekat dengan dunia entertainment yang saya jalani ini. Desain yang fashionable, kualitas audio kelas profesional dan performa kecepatan yang diusung oleh V3/V3Max melengkapi kebutuhan kaum urban yang memiliki jiwa fun, young dan energetic. Tiga semangat vivo tersebut juga saya rasakan dalam segala aktivitas saya sehari-hari sebagai public figure.” jelas Agnes Mo

vivo V3 dan V3 Max, Smartphone canggih untuk gaya hidup energik, mau jadi pengguna pertama? ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *