Genting Highland
Piknik

Liburan Akhir Tahun Murah dengan Tiket Pesawat Promo Traveloka 2019

Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk menikmati liburan bersama keluarga. Caranya bisa dengan mengunjungi saudara dan kerabat, atau mengadakan perjalanan bersama keluarga.

 

Sayangnya, mendekati penghujung tahun harga tiket pesawat seringkali tidak bersahabat. Harga yang cenderung tinggi menyebabkan banyak orang merasa terbebani. Padahal biaya untuk liburan tidak hanya transportasi saja, masih ada kebutuhan lain seperti biaya hotel, tiket masuk destinasi, hingga kebutuhan hidup lainnya yang harus diperhitungkan.

Inginnya sih persiapan beli tiketnya jauh-jauh hari, tapi apa daya menjelang akhir tahun rutinitas pekerjaan sibuknya lumayan hebat. Bahkan untuk memesan tiket secara offline di agen travel terdekat saja tidak ada kesempatan.

Namun dengan maraknya layanan pemesanan tiket online, sekarang tidak perlu khawatir lagi. Ada Traveloka, aplikasi pemesanan tiket online yang bekerjasama dengan berbagai maskapai penerbangan di Indonesia maupun maskapai luar negeri yang siap melayani kebutuhan liburan akhir tahun. Aplikasi ini memberikan berbagai macam penawaran menarik baik dari tiket pesawat, kereta, pemesanan hotel, dan banyak lagi fitur dan layanan yang disediakan.

Bekerjasama dengan salah satu maskapai terbesar di Indonesia yakni Garuda Indonesia, Traveloka menawarkan promo akhir tahun ke beberapa tujuan domestik maupun internasional kepada Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga dan kerabat.

Promo tiket pesawat ini hanya berlaku untuk maskapai Garuda Indonesia dengan penawaran potongan harga mencapai 40% dari harga asli. Penawaran ini hanya berlangsung selama masa promo dengan waktu pemesanan tiket pesawat dimulai pada tanggal 10 Desember 2019 dan berakhir pada tanggal 31 Desember 2019 dengan waktu perjalanan juga berbeda – beda untuk setiap rute penerbangan dimulai pada tanggal 10 Desember hingga 31 Januari 2019.

Hal menarik lainnya yang ditawarkan pada promo akhir tahun ini adalah tipe penerbangan Pulang – Pergi (Roundtrip) untuk tujuan domestik sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan tiket saat akan kembali. Kabar bagusnya, bagi yang ingin bepergian keluar negeri. promosi ini tetap berlaku. Hanya saja untuk pembelian tiket one way trip saja.

Beberapa rute domestik yang ditawarkan antara lain Balikpapan menuju Yogyakarta, Jakarta menuju Balikpapan, Yogyakarta menuju Makassar dan masih banyak lagi. Sedangkan rute penerbangan internasional menawarkan rute penerbangan menuju Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Shanghai dan masih banyak lagi.

Untuk info lengkapnya, silakan cek semua rute perjalanan domestik maupun internasional melalui akses internet di website resmi Traveloka. Sama seperti promo lainnya, selalu ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk penerbangan domestik syarat dan ketentuannya adalah:

Pemesanan hanya bisa dilakukan pada aplikasi Traveloka yang baru dengan setidaknya versi 2.15.0.

Dapat juga dilakukan melalui desktop menuju ke websitenya langsung

Promo ini hanya berlaku bagi pemesanan tiket pesawat kelas ekonomi.

Hanya untuk penerbangan menggunakan maskapai Garuda Indonesia

Harga promo bergantung pada ketersediaan tempat duduk dan dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan.

Kelebihan dari promo akhir tahun ini adalah dapat digabung dengan promosi lainnya serta dapat digunakan dengan berbagai macam metode pembayaran. Untuk pemesanan tiket pesawat dengan rute internasional hampir sama dengan rute domestik, hanya saja promo penerbangan ini hanya melayani penerbangan dari Jakarta, Denpasar dan Manado untuk rute sekali jalan. Promo ini berupa promo potongan harga sehingga Anda tidak memerlukan kupon untuk mengaktifkan promo akhir tahun ini.

Selain bekerjasama dengan Garuda, pada tahun 2019 ini Traveloka juga menawarkan promo – promo lainnya seperti seperti Potongan Harga Hari Belanja Nasional (HARBELNAS) dengan total diskon sebesar 50 % untuk pemesanan tiket pesawat, Akomodasi, Xperience hingga penambahan poin di akun Traveloka Anda.

Untuk promo tiket pesawat, penawaran ini dilakukan pada tanggal 6 – 13 Desember 2019 dengan periode perjalanan bebas sesuai jadwal yang anda inginkan. Promo ini menawarkan potongan hingga Rp500.000 dengan pembayaran menggunakan aplikasi PayLater. Syarat dan ketentuan yang berlaku antara lain :

Kupon potongan harga sebesar 8% dengan minimum pembayaran sebesar Rp 2.000.000

Hanya bisa digunakan pada Aplikasi Traveloka versi 3.11.0 keatas

Berlaku untuk semua maskapai yang bekerjasama dengan Traveloka

Hanya bisa menggunakan metode pembayaran dengan Traveloka Paylater
Tidak bisa digabungkan dengan kupon lain

Tertarik dengan promo ini? Sebelum checkout, masukkan kode kupon JADIHEMAT12 untuk mendapatkan benefitnya. Itu dia layanan Traveloka Tiket Pesawat Murah Promo 2019 untuk menghemat budget liburan akhir tahun Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published.