7 Keuntungan Menggunakan Big Bird Shuttle Bandara

Big Bird Shuttle Bandara atau yang juga dikenal dengan Big Bird JAC (Jabodetabek Airport Connextion) merupakan salah satu inovasi yang dilakukan oleh perusahaan Blue Bird Group.

Seringkali saya mendapatkan keluhan sulitnya mencari transportas dari dan ke bandara yang nyaman dengan harga yang masuk akal. Alih-alih mendapatkan harga murah, yang ada saya malah terjebak harga.

Beberapa kali kejadian, saya ditawari antar jemput bandara oleh seseorang dengan tarif yang jauh dari normal. Karena tidak ada pilihajn lain, apa boleh buat, mau tak mau saya menggunakan jasanya juga.

Ya gimana, pulang jalan kondisi lelah dan ngantuk, sudah males debat sama orang. Tujuannya satu, pingin segera sampai rumah, titik!

Dan saya cukup mengapresiasi ketika Blue Bird mengeluarkan inovasi layanan shuttle bus dari dan ke Bandara. Dengan kata lain, layanan Big Bird ini, sangat memudahkan traveler yang membutuhkan transportasi dari dan ke kawasan bandara, terutama bandara Soekarno-Hatta. Saat ini layanan transportsi dari dan ke Bandara jadi cukup beragam dibandingkan dengan beberapa layanan transportasi lain. Ada beberapa alasan mengapa saya harus beli tiket big bird, antara lain :

Reservasi Mudah

Dibanding moda transportasi lain, reservasi untuk layanan pesan dari dan ke bandara Soekarno-Hatta ini, terbilang sangat mudah. Caranya cukup dengan membeli tiket secara offline atau mengunjungi kantor Big Bird secara langsung

Saat ini ada beberapa penyedia jasa tiket online yang sudah bekerja sama dengan Big Bird. Teman-teman hanya perlu mengunjungi aplikasi dari penyedia tiket tersebut lalu memesan tiket Big Bird Shuttle Bandara. Artinya kita dapat memesan tiket layanan transportasi tersebut kapan dan dimana saja.

Misalnya kita baru turun dari bandara, kemudian membutuhkan tiket tersebut secara langsung, maka cukup kunjungi aplikasi pemesanan tiket untuk memperoleh tiket yang dimaksud.

Harga Terjangkau

Keuntungan menggunakan layanan Big Bird Shuttle Bandara selanjutnya adalah harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan jasa transportasi lainnya. Apalagi kini beberapa penyedia aplikasi menggunakan layanan diskon sehingga membuat harga tiket transportasi yang ini terasa semakin murah.

Metode Pembayaran Beragam

Seperti yang telah saya sebutkan bahwa layanan antar jemput bandara dapat dilakukan secara online, maka kita bebas menentukan sistem pembayarannya. Penyedia layanan tiket bus shuttle pasti memiliki banyak pilihan pembayaran mulai dari menggunakan sistem transfer antar ATM, menggunakan kartu kredit, hingga menggunakan aplikasi pembayaran tertentu. Ini yang membuat sistem pembayaran jadi jauh lebih cepat.

Waktu keberangkatan Fleksibel

Waktu keberangkatan bus ini jauh lebih fleksibel. Teman-teman tinggal memilih kapan waktu yang tepat untuk berangkat, sekaligus dari mana, dan akan diantarkan kemana. Jangan takut terlambat, Bus ini beroperasi mulai pukul 06.00 hingga pukul 23 WIB setiap harinya, dan menawarkan transportasi layanan reguler dan bus premium. Jadi kita dapat memilih waktu keberangkatan bus yang telah disesuaikan dengan jadwal penerbangan.

Rute Strategis

Untuk memfasilitasi para pengguna, bus ini hadir di beberapa rute dan titik keberangkatan seperti beberapa di kawasan Jakarta, dan Bekasi, mulai dari kawasan Stasiun Kereta Api, Thamrin, Sudirman, Senen, Blok M, Harnoni, Senayan, Jatinegara, Kalibata dan yang lainnya. tidak hanya itu, layanan in juga tersedia di Bandung, seperti di kawasan Cihampelas Walk, Monumen Perjuangan Rakyat Dipati Ukur, KFC Dago, dan yang lainnya. Di Bandara Soekarno – Hatta sendiri layanan ini tersedia di terminal 1,2 dan Bandara 3.

Dapat menyesuaikan Titik Naik dan Turun

Ketika menggunakan bus Big Bird shuttle bandara ini teman-teman dapat naik dan turun di beberapa titik yang telah disebutkan di atas.

Saran saya, sebelum naik bus sebaiknya menunjukkan voucher pada petugas konter Big Bird airport shuttle, atau petugas yang ada di dalam bus.

Fasilitas yang nyaman

Untuk faslitas yang ditawarkan sendir lumayan nyaman. Dalam 1 bus, terdapat 24 buah kursi, dan ditunjang oleh fasilitas Wi-fi, LED TV, Stop kontak, dan juga layanan bagasi. Sedangkan untuk layanan bus premium, terdapat 12 kursi, yang juga dilengkapi dengan LED TV pribadi. Adapun fasilitas lainnya yang akan didapat adalah toilet, koneksi Wi-Fi, meja lipat, stop kontak, minuman gratis, dan pastinya layanan garansi. Selama perjalanan, penumpang dalam bus premium akan dilayani oleh seorang pramugara.

Buat teman-teman di Bandung atau Jakarta yang ingin pergi ke Bandara, jangan lupa manfaatkan layanan Big Bird shuttle bandara. Lumayan kan bisa tidur di bus, hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *