Big Bird Bus, Shuttle Dari dan Ke bandara harga terjangkau

Alternatif transportasi yang nyaman kini sudah bisa kita nikmati dengan Big Bird Bus, layanan shuttle dari dan ke bandara dengan harga terjangkau. Ingin lebih murah lagi, dapatkan harga promo Big Bird Bus melalui Traveloka.

Perjalanan ke bandara sering menjadi catatan sendiri bagi saya. Meskipun sudah beberapa kali naik pesawat, setiap kali jalan menuju airport, selalu muncul perasaan takut. Alasannya sangat klise, yaitu takut ketinggalan pesawat. Haha..

Nggak tau kenapa, saya paling takut ketinggalan pesawat. Mungkin karena harus melalui prosedure yang panjang. Apalagi kalau bepergian ke luar negeri. Estimasi antri di imigrasi harus masuk perhitungan.

Beda sekali dengan perjalanan naik kereta. Meski sama-sama melalui prosedur cetak tiket dan checkin, menuju ke stasiunnya mudah dijangkau.

Kalau naik kereta saya malah terbiasa berangkat mepet. Pernah banget saya baru berangkat 15 menit sebelum jadwal kereta. Sudah pasti harus berlari-larian kayak dikejar debt collector (dikejar setan sudah biasa), tapi nggak kapok juga, haha. Allah sayang saya. Alhamdulillah, belum pernah punya pengalaman ditinggal. Jangan sampai Ya Allah…

Herannya, justru saya pernah ketinggalan pesawat. Sakit banget rasanya..

Tau nggak kenapa saya bisa ditinggal? Gara-gara salah masuk terminal bandara! Harusnya Terminal 2, saya nunggunya di terminal 1. Pas mau masuk, petugas ngasih tau kalau saya salah bandara.

Drama ketinggalan pesawat itu sakitnya seperti ditikung kekasih. Hiyaaaa.. Soalnya kecewanya dobel. Tau sendiri kan harga pesawat mahal. Ditambah lagi jarak dari rumah menuju bandara harga taksinya menguras saldo. Trus kalau ketinggalan pesawat, nyari solusinya serumit ditinggal kawin mantan. Eh, beruntung saya sudah nikah, ehehe..

Bisa nggak sih lapangan bandara dipindah ke lapangan belakang rumah saya aja? Tapi harus dilengkapi peredam udara, ya.. minta disampluk pesawat juga, nih

Big Bird Bus, layanan shuttle dari dan ke bandara harga terjangkau

Sekarang saya bisa bernafas lega. Kegalauan saya terhadap transportasi bandara dijawab dengan layanan shuttle Big Bird Bus yang melayani perjalanan dari dan ke bandara dengan harga terjangkau.

Tidak seperti bus-bus umum yang jangkauan penjemputannya terbatas antar halte ke halte, Big Bird Shuttle memberikan jangkauan rute fleksibel yakni dari hotel atau pusat perbelanjaan menuju bandara. Begitupun sebaliknya, setiba di bandara, kita bisa turun di hotel atau Mall. Turis banget, kan. Lelah duduk di pesawat, langsung tidur di hotel atau cuci mata ngeMall

Jujur saja, selama ini urusan transportasi dari dan ke bandara kerap membuat kepala pening. Banyak sebenarnya kendaraan carter di bandara seperti taksi dan persewaan mobil pribadi, tapi susah sekali mendapatkan moda yang tarifnya masuk akal. Pilihan paling murah ya dengan naik bus.

Fasilitas Big Bird Bus

Tak sekedar mengantarkan penumpang mencapai tujuannya, Big Bird Bus difasilitasi kendaraan nyaman dengan durasi jadwal operasi yang panjang setiap harinya, yakni mulai jam 6 pagi hingga 10 malam.

fasilitas big bird bus

Demi kepuasan bersama, penumpang dapat memilih layanan Big Bird Bus regular atau yang premium.
Jika pilihan bus regular, maka kita akan duduk bersama 24 penumpang lainnya dengan fasilitas pelengkap TV LED, colokan listrik dan koneksi WiFi.

Sedangkan bus premium jumlah kursinya lebih sedikit, yaitu 12 kursi dengan kelebihan TV LED pribadi, toilet, minum gratis, colokan listrik dan koneksi WiFi.

Kenyamanan di atas masih ditambah lagi dengan layanan bagasi dan selama perjalanan ditemani oleh pramugara. Sesuai moto ANDAL layanan Big Bird Bus yaitu Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalized.

Pesan tiket Big Bird Bus Shuttle Bandara melalui Traveloka

Mulanya saya kira transportasi Big Bird Bus Shuttle Bandara itu mahal. Ternyata harganya gak sampai Rp. 50 ribu, lho. Baiknya lagi, sekarang sudah tersedia di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta di terminal kedatangan 1, 2, dan 3.

Rute turunnya juga banyak, diantaranya Jatinegara,Kalibata, Tanah Abang, Blok M, Thamrin City, Jakarta Kota, Gambir, dan Bekasi Barat

Saat ke Jakarta biasanya saya memesan layanan Big Bird Bus Shuttle Bandara melalui Traveloka. Dari bandara ke area Jatinegara hanya bayar Rp. 39.000,-. Modanya banyak, jadwal keberangkatannya juga relatif cepat.

Cara pesannya mudah. Buka aplikasi Traveloka, pilih menu Antar Jemput Bandara, lalu pilih Shuttle Bus.

Setelah pembayaran, kita akan mendapatkan email berupa voucher. Nantinya voucher itu kita tukarkan di konter Big Bird Bus di terminal kedatangan.

Oya, saat ini Pemesanan Antar Jemput Bandata sedang ada promo spesial lho. Hanya bayar Rp. 25.000,- saja. Promo berlaku dari tanggal 9 Juli hingga 31 Agustus 2019.

Sejak ada Big Bird Bus layanan shuttle dari dan ke bandara harga terjangkau, saya nggak pusing lagi mikirin transport kalau mengunjungi mertua ke Jakarta.

One thought on “Big Bird Bus, Shuttle Dari dan Ke bandara harga terjangkau

  1. sama kayak aku mba, kalo naik kereta berangkatnya mepet2. seringnya dari surabaya mau ke jember, kereta jam 10 malam, nyampe stasiun jam 10 kurang 5 menit hahaha
    tapi ya itu tadi ga kapok2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *