Perhiasan “Dare to be You” dari Goldmart hadir di Surabaya

Bertajuk Dare to be You, Goldmart dengan bangga mengajak perempuan menjadi diri sendiri melalui koleksi perhiasan terbarunya. Tidak sekedar cantik, kini wanita bisa tampil berani, percaya diri dan menjadi pribadi berkarakter.

Koleksi Perhiasan Goldmart

Menjadi sosok yang memiliki penampilan unik nan menawan itu tidak mudah, lho. Apalagi dibarengi dengan sentuhan logam mulia yang menempel di tubuhnya. Jika tidak pintar memantaskan busana, bisa-bisa malah jadi amburadul.

Nah, untuk menunjang penampilan perempuan tampil lebih smart, butik Goldmart Jewelery di Surabaya menghadirkan koleksi terbarunya bertema DARE TO BE YOU.

Dare to be bold. Dare to be beautiful. Dare to be fearless. Dare to be You!

Koleksi perhiasan Dare to be You Goldmart

Berbeda dengan Freya Collection, koleksi perhiasan Dare to be You by Goldmart ini mengusung konsep fleksibilitas. Perhiasan yang selain berfungsi sebagai penghias kecantikan diri, tapi juga dapat menunjang padupadan gaya dan pakaian.

Agak unik sih memang, tetapi saya percaya perhiasan Goldmart memiliki kesan sederhana namun mewah. Menonjol tapi menawan.

Perhiasan Collier Goldmart

Koleksi perhiasan Dare to be You dari Goldmart dan Gold Master

Perhiasan Dare to be You dari Goldmart dan Gold Master sebenarnya diluncurkan sejak 23 April 2019 di Jakarta. Namun baru hari ini, 12 Juli 2019, dikenalkan kepada masyarakat Surabaya.

Perhiasan emas kuning by Goldmart

Kampanye Dare to be You merupakan sebuah perayaan untuk wanita di mana saja berada yang memiliki segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk mendapatkan kembali sisi cantiknya yang unik.

Dare to be You by Goldmart

Koleksi yang disajikan lumayan lengkap. Perhiasan emas dan berlian dalam varian cincin, anting, kalung, gelang, dan liontin yang dikemas dalam bentuk sederhana hingga tampak glamor.

Wanita dapat memilih ingin tampil seperti apa. Keinginannya itu telah diwujudkan oleh Goldmart sebagai pelopor jaringan toko retail perhiasan modern dengan system harga tetap. Antara lain:

Perhiasan emas 18 karat

Perhiasan Emas berlian by Goldmart

Warna perhiasan Goldmart tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, emas kuning, dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas. Penampilannya elegan, menjadikan aksesoris logam mulia memiliki jenis Fashion Collection, Wedding Collection, dan Kids Collection.

Perhiasan emas 24 karat Gold Master

Perhiasan emas 24 karat dari Gold Master

Untuk mengadopsi pelanggan yang menyukai perhiasan emas berwarna kuning, Goldmart Jewelery juga menyediakan koleksi dengan kadar emas 24 karat yang didatangkan dari Thailand dan mendapat hak eksklusif brand Gold Master.

Perhiasan emas kuning Gold Master

Kampanye Dare to be You, Goldmart berupaya memberikan sesuatu yang indah, bagaimana sebuah perhiasan dapat melengkapi gaya busana wanita sehingga didapatkan kesatuan harmoni indah.

Dare to be You Goldmart mengajak semua wanita untuk mengekspresikan diri dan mampu mencapai semua mimpi tanpa batas untuk Menjadi Berani. Berani cantik. Tak kenal takut. Berani menjadi Anda.

Goldmart Anniversary 28 tahun diskon hingga 40%

Goldmart Surabaya diskon hingga 40%

Hari ini saya mengunjungi ke Showroom Goldmart yang berlokasi di Tunjungan Plasa 3 lantai 2 Surabaya.

Kabar baiknya, di sana sedang ada perayaan Goldmart Anniversary ke 28 tahun dan memberikan promo menarik diskon hingga 40%.

Koleksi Goldmart diskon hingga 40%

Ada lagi, setiap melakukan transaksi senilai Rp. 4 juta dan kelipatannya, pengunjung akan mendapatkan kupon lucky dip berhadiah voucher belanja, voucher Goldmart, hingga liontin.

Showroom Goldmart Tunjungan Plasa Surabaya

Tak sampai disitu saja, Goldmart saat ini benar-benar sedang memanjakan pelangganya dengan membagikan Logam Mulia seberat 5 gram, 10 gram dan 15 gram dengan mengumpulkan invoice dengan nominal mulai dari Rp. 25 juta hingga Rp. 75 juta. Durasi pembeliannya mulai 24 Mei hingga 30 Juni 2019. Atau hasil selama transakasi bulan Juli 2019.

Lucky Dip berhadiah liontin

Ketika di sana saya bahkan melihat seorang pembeli bernama Bu Rahmah dari Kediri membeli perhiasaan Goldmart dan mendapatkan hadiah undian berupa voucher senilai Rp. 2 juta dan satu buah liontin. Ya ampun, beruntung sekali, Ibu..

Lucky Dip Goldmart Surabaya

Teman-teman ingin beruntung juga seperti Bu Rahmah? Kesempatannya masih terbuka luas, lho. Buruan datang ke Showroom Goldmart di TP Surabaya, karena promo diskon hingga 40% berlangsung pada tanggal 12 Juli – 14 Juli 2019. Yas, hanya 3 hari!

Showroom Goldmart TP Surabaya

2 thoughts on “Perhiasan “Dare to be You” dari Goldmart hadir di Surabaya

  1. emas kuningnya itu keliatan wow mbak ya, mana pahatannya detil banget. Kalo pake perhiasan kinclong kek gini emang bikin makin percaya diri yak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Go Top