Nabung di SOBATKU berpeluang jadi Jutawan Baru

Ada aplikasi tabungan baru namanya SOBATKU. Simpanan Online Sahabatku yang memberikan kemudahan setor dan tarik tunai tanpa harus datang ke kantor bank. Nabung di SOBATKU berpeluang jadi jutawan baru!

Menjelang bulan Ramadhan, saya melampiaskan hasrat ngeMall ke Galaxy Mall, Surabaya. Mumpung masih bebas makan minum. Kalau sudah puasa kan bawaannya mager. Mau kemana-mana males. Enaknya cuma dibawa tidur, hehe

Tumben ke Galaxy Mall, biasanya kan mainnya ke Royal Plasa?

Iyei, sebab di Galaxy Mall ada Kepo Market. Festival kuliner terbesar dengan beragam menu lokal yang unik. Lagian sudah lama saya tidak ke Galaxy Mall. Biar hidup saya afdhol gitu..

Kepo Market sejatinya berlangsung selama 3 hari. Yakni tanggal 3, 4, 5 Mei 2019. Dan saya datang 2 hari dong. Tanggal 3 sama 4 Mei. Itu semua saya lakukan demi menghalau rasa kangen saya terhadap Seblak Manten dan Manisan Jambu Bangkok! Ya ampun, enak banget tau.

Nabung di SOBATKU berpeluang jadi Jutawan Baru

Alasan yang paling utama alasan saya mengulang kembali datang ke Kepo Market, karena ingin mengikuti undian SOBATKU berhadiah Umroh khusus nasabah Jawa Timur yang syaratnya harus hadir di acara. Ya siapa tau nama saya yang mendapatkan paket umroh senilai 25 juta, kan. Rejeki mana bisa dikira-kira..

Mudahnya nabung di SOBATKU. Tarik tunai tanpa ATM

Sebelum datang ke Kepo Market, saya sudah intip-intip fakta SOBATKU dari social media yang ternyata memberikan promo cashback 30%. Saat itu juga, saya langsung install aplikasinya.

Saya demen dengan aplikasi beginian. Mempermudah transaksi tanpa tunai sekaligus sebagai pos penyimpanan uang. Biar duit saya gak bocor ke mana-mana.

Menariknya, untuk menambah saldo tabungan, saya tidak perlu repot-repot datang ke kantor bank. Tapi cukup ke Alfamart terdekat atau melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Nggak usah macak cantik, pakai daster dirangkapi jaket, langsung deh berangkat ke minimarket di jalan depan.

Keunikan yang dimiliki SOBATKU adalah tabungan online yang dapat difungsikan sebagai aplikasi transaksi belanja. Semua kegiatan bayar membayar dilakukan melalui smartphone tanpa menggunakan kartu ATM.

Nah kalau butuh tarik dan atau setor uang tunai, bisa dilakukan melalui kasir Alfamart. Gampang banget!

Sementara ketika butuh bayar belanja merchant, tinggal scan QR kode dari aplikasi. Tetapi kalau mau bayar tagihan bulanan atau Top Up e-wallet, tinggal masukkan saja ID pelanggan atau no HP. Praktis, kan?

Kulineran di Kepo Market dapat Cashback bayar pakai SOBATKU

Saat akan berangkat ke Kepo Market, saya nggak yakin lokasinya. Tau sendiri Galaxy Mall sekarang sudah berjilid-jilid. Belum juga puas eksplor Galaxy Mall 1 dan 2, eh, sekarang jilid ke 3 nya sudah launching.

Untungnya di depan pintu masuk Galaxy Mall 2 ada semacam gapura melengkung dengan tulisan besar Kepo Market. Dibantu oleh petugas lift, saya tidak kesulitan mencari lokasi exhibitionnya yang berada di lantai 6.

Sebelum masuk area festival, pengunjung dimanjakan dengan spot selfie yang lucu serta menggemaskan. Ada Mas Kribi juga yang jadi ikonnya SOBATKU.

Kepo Market di Surabaya kali ini merupakan penyelenggaraan yang ke 21 dengan menyuguhkan 180-an tenant. Ada lebih dari 2000 menu makanan yang enak dan unik dari dalam dan luar negeri.

Dan, keuntungan yang didapatkan oleh pengunjung nasabah SOBATKU adalah mendapatkan cashback 30%!

Selain makanan juga ada tenant lain seperti baju, parfum, mainan anak-anak dan juga perusahaan public Cigna yang memberikan gimmick membaca arti garis tangan.

Cigna merupakan perusahaan asuransi yang memberikan perlindungan asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, asuransi jiwa, asuransi kecelakaan diri, dan asuransi keluarga.

Cigna juga melayani investasi seperti Cigna Multiproteksi Extra, Cigna Investa Plus, dan Proinvesta Prima.

Cigna Famiy Care Optima perlindungan kesehatan hingga 5 anggota keluarga dalam 1 presmi dan 1 polis dilengkapi dengan pengembalian premi, baik ada atau tidak ada klaim.

Karena sudah nggak tahan menahan lapar, saya langsung Top Up saldo di booth SOBATKU. Lumayan lho, saya beli seblak harga Rp. 25.000,- cashbacknya Rp. 7.500. Saya juga beli bubur candil harga Rp. 15.000 cashback Rp. 4.500. Anehnya, semakin saya jajan, saldo SOBATKU saya nggak habis-habis, haha..

Bubur Candil 15K, cashbacknya 30%
Kerak Telor 25K

Gimana bisa habis kalau setelah dipakai bayar, saldonya kembali lagi. Gitu aja terus-terusan.

Beberapa keuntungan lain yang didapatkan oleh nasabah SOBATKU selama transaksi di kepo Market adalah:

Mendapatkan gratis Velluto Gelato bagi pengunjung yang download dan register aplikasi SOBATKU

Gratis Spikoe Ayu bagi pengguna SOBATKU yang belanja nominal Rp. 200.000,-

Khusus warga Jawa Timur yang menabung di SOBATKU berpeluang mendapatkan hadiah tambahan berupa paket Umroh senilai Rp. 25.000.000,-!

Undian SOBATKU di Kepo Market cetak Jutawan Baru

Sudah pada tau belum kalau nabung di SOBATKU memiliki hitungan poin yang dapat disertakan dalam program undian SOBATKU?
Kalau belum tau ayo merapat, sini saya jelaskan.

Jadi tuh, ya. Nabung di SOBATKU nggak hanya diuntungkan uang kita tersimpan aman, tapi juga setiap nominal yang kita tabung memiliki potensi mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Program undian SOBATKU terbagi menjadi 2 periode. Berupa undian bulanan dan undian 3 bulanan dengan Grand Prize Undian 100JT dan 4 paket Umroh untuk 4 pemenang.

Nggak tanggung-tanggung, untuk menjangkau lebih banyak pemenang, SOBATKU memberikan hadiah bagi yang saldo rata-rata hariannya Rp. 50.000. Untuk hadiah undian bulanan sendiri adalah uang tunai senilai 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu, 100 ribu rupiah. Jadi nggak usah sedih kalau saldo kita sedikit. Semua sahabat berpeluang dapat hadiah, kok.

Kebetulan tanggal 4 Mei 2019, bersamaan dengan acara Kepo Market, SOBATKU melakukan pengundian hadiah Grand Prize untuk ke-7 kalinya. Disaksikan ratusan pasang mata pengunjung festival, acara pengundian berlangsung meriah.

Ada penampilan Eric San Show pula. Eric San adalah penyanyi mandarin dari Surabaya yang berwajah 2. Suaranya merdu, bisa suara laki, bisa suara perempuan

Saking banyaknya hadiah, saya hanya sempat mencatat pemenang hadiah utama aja, hehe..

Berikut adalah pemenang undian SOBATKU:

Pemenang hadiah Nasional mendapatkan uang tunai Rp. 100 juta adalah Andrew Affendy dari Jakarta Barat

Penyerahan hadiah secara simbolis

Pemenang hadiah 4 paket Umroh:

Idham dari Bogor

Asgar R. Alie dari Luwu Timur

Lianati Wiriadiredja, Jakarta Barat

Oman Abdul Rohman, Tangerang Selatan

Pengundian dilakukan bersama-sama, disaksikan Notaris, Pihak Berwajib, dan pengunjung Kepo Market

Yang paling mendebarkan ketika undian hadiah Umroh khusus masyarakat Jawa Timur. Sempat diulang dua kali karena pemenang pertama tidak ada di lokasi ketika pengundian. Memang sudah disyaratkan, untuk undian hadiah tambahan ini, nasabah harus berada di lokasi. Jika tidak, pemenang dianggap gugur.

Barulah ketika undian ke 2 pemenangnya atas nama Ibu Suyati, beliau telah standby di area panggung utama. Duh, beruntungnya, Buukkk..

Bu Suyati penerima undian Umroh Jawa Timur sambil memegang kupon-kupon yang dimiliki

Tentang SOBATKU, Simpanan Online Sahabatku

Era digitalisasi memicu pengguna untuk lebih cerdas memanfaatkan internet dan smartphonenya. Tidak sekedar utak-atik social media, tapi dapat dimanfaatkan kepada hal-hal yang berguna untuk masa depan. Salah satunya adalah menginstal aplikasi Simpanan Online Sahabatku alias SOBATKU.

Pada sesi Konferensi Pers, dijelaskan oleh Oktavia Laksmi Wardani selaku Head of SOBATKU, bahwa kehadiran SOBATKU mewarnai dunia financial technology di Indonesia sejak tahun 2017 dengan memberikan program Undian Grand Prize senilai 100 juta Rupiah dan 4 paket Umroh.

SOBATKU merupakan tabungan online berbasis aplikasi yang diluncurkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati. Yakni institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus professional, terpercaya, serta didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Untuk menjadi nasabah SOBATKU syaratnya sangat mudah, yaitu:

Download aplikasi SOBATKU dari Playstore

Registrasikan diri dengan mengisi biodata lengkap sesuai data kependudukan. Pastikan nomer HP yang digunakan aktif.

Upload foto selfie dengan memegang KTP melalui aplikasi

Tunggu beberapa saat, SOBATKU akan memproses verifikasi data. Selanjutnya nasabah akan mendapat notifikasi akun telah aktif.

Pengalaman saya ketika registrasi SOBATKU kemarin sangat mudah. Sambil nonton TV di rumah, ketak-ketik smartphone, tak lama kemudian akun saya dinyatakan aktif. Maksimal aktivasi normalnya 1 hari setelah registrasi akun dinyatakan sukses.

Ternyata buka rekening tabungan sekarang semudah ini. Tak perlu datang ke bank untuk verifikasi data.

Gerai SOBATKU di Kepo Market

Transfer SOBATKU menggunakan Nomer HP

Begitupun banyaknya fitur yang terbenam di aplikasi SOBATKU membantu sekali menyelesaikan urusan perbankan seperti menabung, tarik tunai dan transfer. Transfer dari SOBATKU bisa ditujukan ke rekening bank, ke nomor HP dan juga sesama akun SOBATKU.

Yang paling saya suka, transfer dengan Sobatku cukup dengan memasukkan nomer HP tujuan. Prosesnya mudah, hanya sekian menit saja. Menurut saya inovasi tabungan SOBATKU bolehlah diacungi jempol. Nasabah tidak perlu rumit-rumit menghapal nomer rekening. Cukup menggunakan no HP saja.

Kemudahan akses dan langkah yang tak berbelit-belit membuat SOBATKU mudah dimanfaatka oleh siapa saja. Terutama anak-anak muda yang sedang belajar menabung juga ibu-ibu rumah tangga yang ingin menabung disela kesibukan mengurus rumah.

Tak hanya itu saja, SOBATKU membantu saya menyelesaikan tagihan bulanan seperti bayar listrik, air, gas, pulsa, telepon melalui smartphone tanpa harus datang ke counter pembayaran yang butuh tenaga dan BBM untuk ke sana.

Senanglah nabung di SOBATKU. Simpanan yang aman, praktis, cepat, mudah, dan gratis tanpa dikenakan biaya administrasi bulanan.

Buat para sahabat, yuk nabung di SOBATKU agar berpeluang jadi Jutawan baru!

7 thoughts on “Nabung di SOBATKU berpeluang jadi Jutawan Baru

  1. Bu Suyati yang menang saya yang ikut nangis, kok ga aku sing menang hehehehe.. Padahal tabungane bu Suyati menghasilkan berkupon-kupon undian hahahaha…

  2. Tenang mbak Yun, kali ini belum ke luar namanya, siapa tahu rezeki pada undian berikutnya. Aamiin Ya Rob. Menarik sekali Sobatku yah, menawarkan kemudahan dan fitur berlimpah, plus kesempatan penggunanya bisa memenangkan undian raturan juga. Wow, gurih banget. Nabung sambil dapat hadiah, hahai.

  3. dulu pas tahun 2016 saya sempat nabung di sobatku, rasanya mudah karena kalo mau nyetor bisa ke minimarket alfa, rasanya setiap minimarket alfa itu bank cabang, wahahah

    terus saya juga pernah menang yg undian 200k

    wahh ternyata makin kesini hadiahnya makin banyak terus bisa jd dompet digital jugaaa, wahhhh inovasi sobatku makin mantep euyy

  4. Wah aku ndak lihat ada bubur ituu kemariin.. padahal suka banget nih bubur yang wadahnya pake daun pisang gitu. Tau gitu ikut beli Mba, mayan dapet enaknya dan dapet cashbacknyaa 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *