Keuangan

3 Website Terpercaya untuk Ajukan Pinjaman Uang Gadai BPKB Mobil & Motor

“Buah manggis, buah kedondong. Bapak/Ibu yang manis sekolahin BPKBnya dong”

Sebuah pesan singkat yang masuk ke nomer HP saya. Menurut saya kata-katanya kreatif, menggunakan istilah ‘sekolah’ yang umum digunakan orang tua dahulu ketika menggadaikan alat elektronik. Gimana tidak, mencolok ketika televisi di rumah dijadikan sebagai agunan, lalu ada tetangga bertamu dan bertanya TVnya mana? Gak mungkin kita berbohong dengan bilang dijual. Jawaban samar yang paling tepat, ya, disekolahkan.

Sekarang ini nilai barang elektronik tak se-wow dulu. Aset yang memiliki value besar dan masuk kategori barang berharga adalah Buku Pemilik Kendaraan Bermotor atau BPKB. Sebagian besar masyarakat memanfaatkannya untuk memperoleh dana tunai saat kondisi genting.

Sistem gadai sejak dulu memang lumrah dilakukan dengan pertimbangan penggunaan aset untuk dijaminkan sampai pembayaran cicilan lunas kemudian asetnya dikembalikan lagi kepada pemiliknya. Bahkan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan dana tunai, layanan gadai dapat dilakukan secara online.

Sudah banyak situs-situs yang menawarkan pinjaman berbasis online menggunakan agunan BPKB motor atau BPKB mobil dengan pencairan dana sampai ratusan juta rupiah bahkan mengklaim dapat memproses pengajuan nasabah dengan cepat kurang dari 1 Jam.

Saking banyaknya situs yang menawarkan produk pinjaman membuat masyarakat bingung sehingga mereka memilih untuk mengajukan ke semua situs yang sialnya malah membuat mereka bingung sehingga ujung-ujungnya gagal mendapatkan dana.

Yang jelas, supaya barang yang dijaminkan aman dan dana cair dengan cepat, sebaiknya cari tau rekomendasi situs pinjaman terbaik, tercepat dan tanpa BI Checking untuk ajukan pinjaman dana tunai dengan gadai BPKB mobil motor

Situs Terbaik untuk Ajukan Pinjaman Dana Tunai

Jaman sekarang menggadaikan aset jauh lebih mudah karena semua sudah bisa dilakukan secara online, namun sayangnya tidak semua tempat bisa benar-benar memproses pengajuan nasabah dengan cepat dan tanpa berbelit-belit.

Berikut ini adalah beberapa situs terbaik untuk ajukan pinjaman dana tunai dengan BPKB yang bisa teman-teman manfaatkan ketika butuh dana tunai secara mendesak, antara lain:

Inafina.id

Situs pinjaman Inafina

Situs Inafina.id menawarkan produk unggulan gadai BPKB mobil dan motor dengan bunga rendah karena terdapat fasilitas tambahan yaitu nego rate. Selain itu mereka juga bisa memproses pengajuan nasabah dengan cepat kurang dari sehari (gadai BPKB), non BI Checking.

Setiap pengajuan yang masuk melalui whatsapp akan disesuaikan oleh tim berdasarkan data awal yang diterima lalu memprosesnya ke salah satu leasing yang bekerjasama dengan Inafina.id

Jika pengajuan belum dapat diproses oleh leasing yang dituju, tim Inafina.id akan segera memprosesnya ke leasing lain.

Jaminangadaibpkbmobil.com

Gadai BPKB Mobil

Situs jaminangadaibpkbmobil.com atau JGB, situs ini menawarkan produk gadai BPKB kendaraan dan SHM/SHGB non bi checking.

Teman-teman dapat mengajukan pinjaman melalui whatsapp pelayanan 24 Jam proses gadai BPKB kendaraan kurang dari sehari pencairan dana mencapai 85% dari harga OTR (masing-masing wilayah berbeda), tanpa BI Checking, bunga ringan serta bekerjasama dengan banyak leasing terkemuka di Indonesia selain itu data kurang dibantu semaksimal mungkin sampai cair.

Jaminangadaibpkbmobil.com sudah melayani ribuan nasabah dari sabang sampai merauke yang membutuhkan pinjaman dana tunai agunan BPKB kendaraan.

Solusibiaya.com

solusibiaya.com yaitu situs pinjaman dana tunai online yang berfokus pada gadai BPKB kendaraan dan SHM (Jabodetabek).

Pinjaman Uang Cepat

Solusibiaya.com telah berfokus pada pinjaman agunan BPKB sejak 2016 dan sampai sekarang memang pengajuan BPKB kendaraan (motor & mobil) paling sering diajukan oleh nasabah, mengingat kini semakin banyak masyarakat yang memiliki kendaraan pribadi dan memanfaatkan aset BPKB tersebut saat terdesak.

Solusibiaya.com juga melayani pengajuan nasabah 24 Jam, tanpa bi checking proses, cepat kurang dari sehari bahkan bisa lebih cepat hanya dalam waktu 6 jam saja! Kalau Anda ingin mendapatkan pelayanan instan, silahkan gadai dan ajukan di situs ini.

Nasabah yang masih mengajukan pinjaman manual harus keluar rumah untuk datang ke cabang dari pagi hari, karena takut tidak mendapatkan nomor antrean dan kemungkinan pencairan dana kecil (kurang dokumen) tidak dapat mereka bantu proses.

Segera beralih lah ke pinjaman gadai bpkb mobil motor online tanpa butuh waktu lama, dapat diajukan melalui ponsel pintar Anda, deal pembiayaan, proses jemput data ke rumah konsumen, approval dan pencairan dana (transfer atau tunai)

Itulah beberapa informasi terkait situs terbaik untuk ajukan pinjaman dana tunai dengan BPKB sehingga dapat dipergunakan sewaktu-waktu ketika sedang butuh fresh money. Jika sungkan meminjam orang terdekat salah satu solusinya adalah ‘menyekolahka’ BPKB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.