Kemasan Body Scrub Coffee
Kecantikan

Review Scarlett Body Scrub Coffee Untuk Atasi Bau Badan dan Kulit Kusam

Kali ini saya ingin mereview Scarlett Body Scrub Coffee. Saya memang tidak suka minum kopi, tapi saya suka melihat orang menyeduh kopi, barista meracik kopi, mendengarkan cerita tentang kopi, dan menghisap bau kopi. Sensasinya bikin tenang dan nyaman. Excited banget ketika tau Scarlett memiliki Body Scrub Coffee, gak pake mikir, langsung checkout!

Sejak dulu kopi dikenal bagus untuk kecantikan kulit. Saat masih remaja saya sering menggunakan masker kopi, kata Ibuk kopi dapat mengangkat sel kulit mati sekaligus membuat kulit cerah dan halus. Kandungan anti oksidan-nya mampu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

Scarlett Body Scrub Coffee membuat kenangan saya muncul kembali. Pertama kali membuka kemasan jar berukuran 250 ml kesegaran aroma kopi langsung menguar ke seluruh penjuru ruangan. Tampilan kemasannya kopi banget. Berwarna cokelat sama seperti scrubnya. Gemes, deh, bawaannya pingin dioleskan ke roti aja, haha..

Review Scarlett Body Scrub Coffee Untuk Atasi Bau Badan dan Kulit Kusam

Tekstur Body Scrub Coffee

Saya pikir Scarlett pinter menarik customernya dengan mengusung jar transparan bernuansa kopi sehingga membuat saya penasaran untuk mencobanya. Scarlett Body Scrub Coffee hadir dengan butiran scrub yang halus namun efektif membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Saat diaplikasikan terasa nyaman tanpa membuat kulit iritasi.

Untuk ingredientsnya terpampang jelas di label kemasan yaitu Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates Cl 77400

Dengan kandungan utama Niacinamide, Kojic Acid, Glutathione dan Vitamin E bermanfaat mencerahkan kulit, melembabkan dan menutrisi kulit.

Ada kesan berbeda saat memegang jar body scrub ini, untuk ukuran 250 gram menurut saya isinya lumayan banyak. Di bagian atasnya terdapat tutup hologram rapat yang melindungi scrub biar tidak tumpah sekaligus sebagai tanda keaslian produk. Oya Scarlett Body Scrub Coffee registered BPOM NA18210700581

Cara Memakai Scarlett Body Scrub Coffee

Cara Menggunakan Scarlett Body Scrub Coffee

Cara pemakaian Scarlett Body Scrub Coffee sangat mudah, aplikasikan scrub ke seluruh tubuh lalu diamkan selama 2-3 menit. Gosok secara perlahan lalu bilas hingga bersih.

Kalau saya punya cara sendiri ketika menggunakan body scrub ini yaitu dengan membasahi dulu tangan kaki dan anggota tubuh lain pakai air. Dalam kondisi tubuh setengah basah scrub dapat lebih mudah diusapkan dan jadi lebih gampang merata.

Untuk hasil maksimal saya menggunakan scrub ini 2-3 kali seminggu, hasilnya kulit jadi halus dan lembut. Scrubnya efektif membantu meregenerasi kulit dan meratakan warna kulit.

Wanginya lumayan menempel lama dan menciptakan aroma menenangkan. Setelah menggunakan body scrub Coffee badan jadi wangi dan kulit kusam saya berubah jadi lebih cerah. Supaya hasilnya maksimal, setelah menggunakan body scrub coffee, saya melanjutkan perawatan tubuh dengan Scarlett Shower Scrub Jolly dan Body Lotion Jolly. Kombinasi ketiga produk Scarlett Body Care ini membuat badan wangi sepanjang hari!

Wangi Seharian Dengan Rangkaian Body Care Scarlett Jolly

Setelah menggunakan Scarlett Body Scrub Coffee, saya tuntaskan aktivitas selanjutnya dengan mengguyur tubuh. Sempurna banget deh, setelah sel kulit mati dibersihkan, lanjut dengan penggunaan Shower Scrub Jolly lalu diolesi dengan Body Lotion Jolly. Rutin menggunakan rangkaian Body Care Scarlett hasilnya kulit jadi bersih, lembab, teksturnya halus, dan wangi sepanjang hari. Bau badan? lewaaat..

Review Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly

Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly

Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly dikemas dalam botol plastik berukuran 300 ml. Botolnya bening sehingga terlihat di dalamnya bening berwarna peach, sama seperti warna labelnya.

Untuk kemasannya, Scarlett konsisten dengan tutup flip top sehingga aman disimpan di dalam tas. Untuk meyakinkan keaslian produk, di bagian tutup dan botolnya dilengkapi dengan embos, stiker hologram, QR Code dan kode BPOM NA18210701146

Tekstur Shower Scrub-nya cair tapi cenderung kental. Di dalamnya ada butiran scrub dan vitamin E. Yang saya suka dengan shower scrub varian Jolly adalah aromanya. Segar, lebih ke arah manis.

Dengan kandungan utama Glutathione, Vitamin E dan Collagen efektif dapat mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, mempercepat regenerasi kulit, mencegah kerusakan kulit, dan memperlambat penuaan dini.

Scrub Body Shower Jolly

Ingredients di kemasannya Aqua demineralisata, Sodium laureth sulfate, Acrylates copolymer, Sodium lauryl sulfate, Lauryl betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfume) Components and freshed fragrances, Cocamidopropyl betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm hydantoin, Edta, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl acetate, CI 14270, CI 15525.

Pengalaman mandi menggunakan Scarlett Shower Srub Jolly busanya tidak terlalu banyak. Scrubnya halus sehingga tidak membuat iritasi. Justru butirannya mengeksfoliasi dengan baik.

Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion JollySebetulnya setelah mandi dengan Shower Scrub Jolly tuh wanginya masih nempel, tapi jadi makin wangi ketika dicombo dengan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly karena keduanya memiliki aroma yang sama yakni seperti YSL Black Opium Eau De Parfume, sampai Suami saya heran dan tanya, “kamu pakai apa sih dari tadi wanginya gak ilang-ilang?”

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly adalah varian kesekian yang dilaunching oleh Scarlett. Sebelumnya saya pernah menggunakan body lotion Freshy, Romansa, Charming, dan semuanya memiliki aroma yang khas. Khusus untuk varian Jolly buat saya sangat special karena ada body showernya Jolly juga. Nggak perlu pakai parfum tubuh udah wangi, aromanya tuh seperti perpaduan coffee, jasmine, cedar wood dan vanilla, semerbak!

Sekian lama menggunakan body lotion Scarlett nggak bosan dengan kemasannya. Saya suka Scarlett tampil dengan sesuatu yang berbeda. Botol kemasan 300 ml dengan tutup pump memudahkan saat mengeluarkan isinya. Tutupnya juga safety karena dilengkapi lock-unlock jadi nggak takut tumpah saat dibawa ke mana-mana

Tak hanya itu saja, body lotion ini tampil dengan warna peach dengan botol transparan sehingga isinya mudah terlihat. Jadi tau kapan harus repurchase, ya kan? hehe..

Untuk teksturnya sendiri lebih creamy dibandingkan body lotion Scarlett varian yang lain, jatuhnya pun lebih mudah merata ke kulit. Lotionnya ringan dan cepat menyerapnya. Tidak lengket di kulit!

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly mengandung Niacinamide, Kojic Acid, Glutathione dan Vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan, menutrisi kulit, melembabkan dan mencerahkan sekaligus meregenerasi kulit. Fungsi Kojic Acid dapat mengurangi tanda penuaan dini dan warna kulit tidak merata yang diakibatkan oleh flek hitam, bekas luka dan bercak gelap akibat paparan sinar matahari.

Ingredients-nya Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopoprapanotamine, Tocopheryl Acetate, Acrylate Copolymer

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly registered BPOM NA18210105830

Body Care Untuk Atasi Bau Badan dan Kulit Kusam
Kanan – Kiri: Before – After

Cara Ngecek Keaslian Produk Scarlett Whitening

Kita semua tau sejak muncul pertama kali, produk Scarlett Whitening langsung menggebrak dunia perskincare-an, tak jarang akhir-akhir ini saya sering menemukan produk yang mirip banget dengan body lotion Scarlett

Supaya nggak kena zonk, sebelum transaksi sebaiknya cari tau dulu toko resminya, dan pastikan harganya realistis. Kemudian lakukan pengecekan keaslian produk melalui online.

Caranya kunjungihttps://verify.scarlettwhitening.com/ lalu isi data yang diminta. Kemudian masukan kode (8 kombinasi huruf dan angka) yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

Kode Seri Produk Scarlett
8 Kode Seri Produk Scarlett

 

Hasilnya akan seperti ini:

Penting banget lho membeli produk Scarlett yang asli karena:

– Teruji bebas Merkuri & Hydroquinone
– Registered by BPOM
– Tidak diujikan pada hewan
– Tersertifikasi halal MUI
– Body Care Scarlett dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas dan aman digunakan untuk Bumil dan Busui

Supaya tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan, teman-teman dapat membeli produk Scarlett melalui: https://linktr.ee/scarlett_whitening atau kunjungi dan follow Instagram @scarlett_whitening untuk info yang lengkap.

Manfaatkan harga paket hemat 5 item dengan harga Rp. 300.000,- free box exclusive + free gift). Pengalaman saya berbelanja paket dikemas dengan baik, rapi, dan rapat dibalut dengan bubble wrap sehingga produk tidak rusak dan tumpah. Yuk jangan ragu lagi menggunakan produk Scarlet biar badan wangi dan kulit kusam hilang!

23 Comments

  • DailyRella

    Ih lucu banget Scarlett kopi ini pasti aromanya enak banget…tapi aku belum dapat barangnya. Aku suka kemasan Scarlett karena aman ada sealnya jadi terbalik pun gak masalah.

  • nchie hanie

    Aku suka yang rasa kopi scrubnya, beneran wangi banget apalagi kalo pas di kamar mandi, kek wangi di cafe aroma kopi yang bikin nyess, rileks.
    Udah ga diragukan lagi ya produk scarlett memang andalan untuk merawat kulit dan tubuh kita biar lembut dan halus serta wangii.

  • Rach Alida

    Halo mba Yuni. Aku juga merasa lebih aman deh beli prosuk Scarlett yang asli mba. Jangan sampai deh beli yang palsu. Dengan adanya Scarlett Body Scrub Coffe ini beneran bikin badan juga lebih bersih ya mba

  • Ida Raihan

    Kebayangkan pas lagi lululuran kecium aroma kopi, pasti menenangkan ya. Saya juga make nih rangkaian perawatan kulit dari Scarlett Whitening. Suka sama semua aromanya.

  • Bibi Titi Teliti

    Penasaran banget nih mbak pengen nyobain scrub aroma kopi soalnya aku doyan ngopi dan sukaaa banget nyium aroma kopi nih. Otw check out juga deh scrub Scarlett yang super happening iniiih

  • Ida

    Aku di rumah pakai juga Scarlett … Utk body care aku suka karena harumnya yg seger dan tahan lama. Belum nyoba yg varian kopi ini jd kepo pengen nyoba ..

  • YSalma

    Wangi kopi saat scrub yang dilanjutkan dgn shower Joly dan body lotion Joly juga, wanginya menenangkan dan awet banget. Bau badan minggat ya mba.
    Scarlett emang juaranya.

  • miyosi

    Scarlett ini yg punyanya felicya ya mbaa
    Deuh jadi pengin luluran, apalagi salah satu manfaatny mencerahkan & bikin awet muda (punya kandungan kolagen)
    Tapi sejak jadi emak, rada susah kalau mau mandi + ngelulur
    Btw
    Aku suka kopi
    Aku suka luluran kopii
    So, I must try

  • Siska Dwyta

    Belum pernah cobain body scrub yang varian kopi ini. Jadi kebayang gimana luluran dengan body scrub ini, aroma kopinya pasti bikin badan kita tercium aroma kopi yang unik ya

  • Anggraeni Septi

    yang paling aku suka kenapa selalu bawa lotion Scarlett kemana-mana karena tutupnya yang dilengkapi lock-unlock jadi ngerasa aman di taruh tas. Wah pengen cobain juga scrub yang aroma kopi ini mba 🙂 Belum pernah nih. Pasti jadi pengen berlama-lama di kamar mandi hehe.

  • lendyagassi

    Wangi kopi aja sudah bikin mood naik yaa..
    Ini dalam produk perawatan tubuh. Scarlett tahu banget apa yang dibutuhkan wanita. Kalau punya produk Scarlett enaknya bisa digunakan sekeluarga sih yaa.. Puas banget, apalagi kemasannya yang bulky menggemaskan.

  • Sri Widiyastuti

    Wangi aroma kopi memang enak ya mbak, saya bukan penyuka minum kopi tapi suka sama aromanya saja. Kalau dipakai luluran kayaknya bakalan saya coba juga mbak scrub aroma kopi ini, apalagi saya juga pernah menggunakan bodycare dari Scarlett memang enak banget hasilnya ke kulit dan wanginya tahan lama. makasih rekomendasinya mbak

  • Uniek Kaswarganti

    Nah, kalau bisa dicek keasliannya, makin mantap nih produk-produk Scarlett. Aku belum nyobain nih mba yang shower scrub Jolly. jadi penasaran loh dengan deskripsi aromanya, ada paduan vanila dan jasminnya gitu. Huwuww… pengeeenn…

Leave a Reply

Your email address will not be published.