Cerita Yuni,  Hiburan

4 inspirasi Outfit ala Hye Jin di Hometown Chachacha

4 Inspirasi outfit ala Hye Jin di Hometown Chachacha – Oke, pada akhirnya saya bergabung juga dengan genk pengabdi Drama Korea. Sebagai pemuja lelaki bercambang, jujur saya amat kecewa dengan drama Turki dan India yang tidak memberikan akses lebar bagi penontonnya di Indonesia. Mengsedih, kenapa tayangan Turki di TV swasta berhenti tengah jalan, hiks!

Baca status FB-nya Pak Jokowi, tahun depan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mau datang ke Indonesia, semoga saja antar presiden ini ngomongin dizi (artinya sinetron dalam Bahasa Turki) biar adil gitu kayak k-drama lovers, hehe

Drama Turki Endless Love

Serial manapun, baik Turki atau Korea, kebahagiaan nonton drama luar negeri bagi saya adalah bisa mengagumi keindahan kota, budaya, dan tentu saja fashionnya! Sungguh, sebiasa aja mukanya aktor, tiap kali lihat mereka mengenakan setelan jas formal, tampak ganteng dan berwibawa seperti ootd-nya Mas Burak Ozcivit.

Atau Mas Kim Seon Ho ‘Hong Du Sik’ yang mengenakan setelah kaos dan celana dipadu jas abu kotak-kotak. Terlihat santai tapi menawan.

Omong-omong Hong Du Sik, jangan lewatkan juga penampilan style-nya Mbak Yoon Hye Jin yang rajin belanja fashion online mulai baju, sepatu, tas sampai datangnya berdus-dus. Biarpun sibuk ngobati gigi pasien, dia nggak ketinggalan update ‘trends dresses’ dari HPnya. Beli, kalau nggak cocok, beli lagi. Gitu terus sampai kurir yang ngirim capek sendiri. Untunglah di tangan Hong Banjang aman terkendali, sepatu tergelincir ke laut aja bisa balik dengan selamat, haha..

5 Inspirasi Outfit ala Hye Jin di Hometown Chachacha

Dalam drama Hometown Chachacha penonton nggak hanya diajak melihat keindahan desa Gongjin beserta kemesraan Kepala Hong dan Bu dokter gigi. Ada yang lebih menarik mata para wanita yaitu outfitnya Shin Min Ah yang penuh warna. Heran lah, model bajunya si mbak ini gonta-ganti mulu.

Hye Jin dan Hong Banjang

Dress Hijau dengan pita merah di leher saat ulang tahun Bu Gamri

Kaget waktu lihat bu dokter datang mengenakan bishop dress berwarna hijau yang dipadukan dengan pita leher berwarna merah gonjreng. Aksen belt kotak dan rok plisket membuat ootdnya kian sempurna.

Udahlah ijonya menonjol banget, merahnya juga merona sekali. Tabrakan warna yang nggak banget, tapi kok ya pantes aja gitu lho.

fashion Hye Jin di Hometown Chachacha

Refreshing ke Seoul pakai Floral Dress

Masih ingat ketika Hye Jin dan Pyo Mi-seon refreshing ke Seoul dan mereka berencana menghabiskan malam berdua sebagai sahabat? Baju yang dikenakan bu dokter cakep banget. Floral dress berwarna kuning tampak duhai

Sayangnya, udah cantik pakai knit dresses womens, Ia malah memutuskan pulang ke Gong Jin demi menemui Hong Bajang untuk menyatakan cinta. Oh, so sweet!

dress Hye Jin di Hometown ChachachaDress Kimono setelah bantu lahiran

Perjuangan Hye Jin membantu persalinan Ham Yun Kyung membuat penonton terpana. Meskipun dokter gigi, Ia luar biasa membantu mengangkat bayi sampai rela gak tidur semalam.

Pagi hari setelah nginap di rumah Kepala Hong, tau-tau ia keluar mengenakan Kimono dress warna pink kalem. Cakep banget sampai mlongo saya lihatnya. Baju model kimono bisa semewah itu di tubuh Hye Jin!

ootd Hye Jin Hometown Chachacha

Blouse Violet dan Bawahan Marun, ootd kencan bersama kekasih baru

Kencan pertama begitu menggoda, begitu kali yang diharapkan oleh Hye Jin. Saat diajak kencan berdua oleh Hong Banjang, bu dokter dibuat mati gaya. Bingung pakai baju apaan, hingga semua koleksi lemarinya dibongkar abis!

Ketemulah blouse warna Violet yang dipadankan bawahan celana warna marun hingga sebadan terlihat berwarna

Rekomendasi Toko Baju Online untuk maksimalkan gaya harianmu

Gaya harian bu dokter cantik Hye Jin memang layak ditiru. Tampilannya nggak aneh-aneh, sederhana, tapi indah dipandang. Meski kantornya dekat rumah, bajunya selalu menarik dilihat.

trends dresses on dressvy

Ingin memiliki outfit ala Hye Jin di Hometown Chachacha, saya punya rekomendasi dresses online DRESSVY di dressvy.com.

Dressvy memiliki berbagai macam koleksi pakaian wanita dengan model sangat menawan. Saya sudah mengunjungi situsnya dan kaget, dong, harganya lumayan terjangkau.

knit sweater dress on dressvy

Di situs ini teman-teman akan menemukan banyak sekali outfit keren yang bisa digunakan sehari-hari maupun untuk pesta. Sesuai dengan taglinenya bahwa setiap orang dapat menikmati keindahan mode.

Jadi malam minggu nanti pakai baju apa?

5 Comments

  • Beauty By Rey

    Duh gagal fokus dengan pinggangnya yang kayak cuman 2 jengkal doang, hahaha
    Saya suka yang dress hijau itu Mba, cantik banget (soalnya yang make cantik ya, coba kalau si Rey yang make, hahaha)
    Tapi memang saya lebih suka fashion yang lucu gitu, dengan warna yang lebih eye catching, hehehe.
    Mau cus ke DRESSVY ah, buat intip-intip 😀

  • thya

    outfitnya keren-keren dan sopan ya alias tertutup, gak seksih-seksih gitu. jadi, kita pun bisa ngikutin fashionnya ya mba.. hehe.. dan emejing, ternyata ada olshop nya yang jual outfit hometown chachacah. ini mah pasti surga banget buat para penggemarnya.. 😀

  • lendyagassi

    OOTD Chigwa memang mencuri perhatian banget yaa…
    Dan selain hobi belanja di olshop, selera Hye Jin terhadap fashion memang luar biasa. Ia pintar memadu madankan baju dengan asesoris seperti tas, sepatu bahkan detil ke perhiasan juga.
    Cantik dan elekhan sesuai suasana.

  • Monica Anggen

    Outfitnya Hye Jin di Hometown Chachacha emang cakep-cakep ya, Kak, bahkan dengan paduan sederhana blouse bunga-bunga dan rok aja terkesan mewah. Masalahnya sekarang nih, masalah pinggang yang tidak sama dengan Hye Jin….. hahaha, jadi suka minder sendiri. Lagi berusaha kurusin badan dulu trus bisa shopping outfit keren ala Hye Jin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *