krim phyto untuk mencegah bruntus komedo
Kecantikan

Pengalaman Treatment Big Pore di Ella Skin Care Sidoarjo

Dua tahun nggak perawatan, baru sadar kalau pori-pori wajah udah membesar dan beranjak dewasa, hehe. Selama beberapa waktu belakangan saya mulai konsen dengan permasalahan kulit, terutama flek hitam yang muncul secara diam-diam. Namun rupanya masih ada yang butuh perhatian lebih yaitu masalah pori besar dan komedo. Sebab itu, artikel kali ini saya menulis pengalaman Treatment Big Pore di Klinik Kecantikan Ella Skin Care Sidoarjo.

Ella Skin Care Sidoarjo

Mengapa tiba-tiba ke Ella Skin Scare Sidoarjo?

Awalnya saya lihat postingannya Sari Widiarti, blogger Sidoarjo, yang habis perawatan Korean Glass Lift di Ella. Dari situ saya mencari tau infonya di Google sekaligus baca-baca ulasannya. Ternyata rata-rata positif. Ya udah, kebetulan saya ingin facial dan sedang butuh rekomendasi klinik kecantikan yang bagus dengan harga terjangkau.

Yang tadinya mau facial, dokter klinik menyarankan saya untuk fokus mengecilkan pori aja mengingat pertambahan usia rentan terhadap tanda-tanda penuaan dini. Dan lagi komedo saya sudah beranak pinak tujuh turunan, haha..

Jika diperhatikan secara seksama, sebenarnya kulit wajah saya bukan jenis yang mudah berjerawat. Sekilas baik-baik saja, hanya saja cenderung kusam dan warna kulit tidak merata. Bagian pipi cerah, bagian kening gelap. Apalagi waktu berhenti di lampu merah, belangnya seperti pengakuan dosa ketika tersorot sinar matahari. Kata dokter kondisi ini bisa terjadi kemungkinan saat memakai sunscreen ngolesnya kurang rata. Bhaique, kini saya sadar masalah wajah saya sangat kompleks!

Ella Skin Care Sidoarjo, Klinik Kecantikan Harga Terjangkau dekat Alun-Alun

Tidak butuh pertimbangan banyak bagi saya untuk mengunjungi Ella Skin Care di Sidoarjo. Lokasinya lumayan strategis, berada dalam area ruko di Jalan Ahmad Yani 40. Dari Surabaya, akses paling gampang melalui belakang alun-alun dan cuss, langsung tepat sasaran.

Klinik Ella Skin Care Sidoarjo

Tiba di Ella Skin Care, saya disambut baik oleh stafnya. Setelah memastikan tangan bersih dan suhu tubuh normal, saya langsung duduk di meja pendaftaran. Nggak pakai lama, saya diarahkan ke ruangan dokter untuk konsultasi.

Selama jeda itu, saya menikmati ruang tunggu klinik kecantikan Ella Skincare yang baru 6 bulan buka cabang di Sidoarjo. Pemandangan sofa warna moca yang ditandai dengan garis batas protokol kesehatan tampak menonjol. Di dekat pintu masuk terdapat mesin antrian serta coffee corner lengkap dengan dispensernya.

Di deretan ujung, bagian pojok, terdapat rak produk Ella Skincare yang ditata sedemikian rupa dengan penerang yang mempermanis sudut ruangan. Sepertinya bagian ini jadi spot favorit pengunjung, deh. Cakep buat background foto session, hehe..

Baru tau klinik kecantikan Ella Skincare nggak hanya melayani treatment saja tetapi juga menjual produk perawatan wajah dan tubuh. Ketika saya tanya ke stafnya, Mbaknya bilang kalau produknya Ella Skincare dijual bebas.

Produk Ella Skin Care

Di rak tersebut saya melihat banyak sekali produk. Ada face care, ada body care. Face care-nya meliputi facial foam, face toner, sun block, serum, daily cream hingga make up dekorasi seperti loose powder, lipstick, eyeliner, dan lain-lain.

Menariknya, produk body carenya tidak hanya body scrub, body butter, shower gel white tapi juga ada body mist dan eu de parfum. Infonya semua produk Ella Skincare halal dan telah teregister POM!

Konsultasi Gratis dengan dokter Tersertifikasi

Saat sedang asik lihat-lihat body lotion, nama saya dipanggil agar menuju ke ruang konsultasi. Dalam ruang konsultasi 2, ada dr. Vindy Palupi yang sudah menunggu. Usai menyapa singkat, dokter muda itu langsung mendeteksi masalah kulit saya. โ€œPorinya besar, yaโ€ kata dokter berjilbab biru dengan nada riang.

Saya setuju. Kenyataannya memang setiap kali becermin, pori saya besar, terutama di pipi sekitar hidung. Rupanya pembukaan singkat itu berubah jadi obrolan panjang. Nggak hanya membahas masalah pori saja, dokter juga menjelaskan secara gamblang mengenai flek hitam termasuk memperhatikan setiap detail wajah saya memastikan kerutan dan mata panda. Tak ketinggalan pula warna kulit yang nggak rata! Tuh, kan, kubilang juga apa..

Konsultasi dokter Tersertifikasi

Dengan kondisi kulit seperti itu, dr. Vindy menyarankan saya untuk melakukan facial Phyto Treatment, Peeling Green Tea, dan mesotherapy TDL Translucent White yang merupakan gabungan treatment untuk membantu mengecilkan pori besar, mencerahkan wajah dan membuat kulit lebih sehat.

Yah, memang treatment itu yang saya butuhkan sekarang. Bisa dibayangkan 2 tahun nggak perawatan muka, kayak apa kondisinya..

Pengalaman Treatment Big Pore di Ella Skin Care Sidoarjo

Menuju ruang perawatan saya dijemput oleh mbak Vina, terapis Ella Skin Care Sidoarjo yang ramah dan menyenangkan. Sebelumnya saya ditawari dulu facialnya mau pakai pijat apa nggak. Ya jelas pakailah, sudah kangen punggungku dielus-elus, haha..

Sebelum mulai perawatan, saya dibacakan dulu treatment apa saja yang akan dilakukan. Sesuai rekomendasi dr. Vindy saya mendapat perawatan Phyto Treatment, Peeling Flek Wajah + Green Tea Treatment, serta Messo Cell TDL Translucent White.

Before Treatment Big Pore
BEFORE: Wajah saya sebelum diapa-apain

 

Yang saya suka perawatan di Ella Skin Care itu, setiap akan melakukan tindakan, mbak terapis selalu ngasih informasi saya terkait penggunaan alat atau produk yang digunakan. Mulai dari sarung tangan, kuas, atau apapun selalu disampaikan ke saya. Baik alatnya masih baru atau cream yang masih dalam kemasan.

Mulanya muka saya dibersihkan dulu oleh terapis kemudian tindakan peeling dilakukan oleh dr. Vindy untuk mengangkat sel kulit mati. Selama peeling, mbak Vina menemani dokter sambil ngipas-ngipasi muka saya supaya nggak pedih. Sampai segitunya lho, tapi kemudian saya bilang, โ€œNggak papa mbak, nggak usah dikipasi. Saya tahan sakit, kokโ€

Selesai peeling, mbak terapis menetralkan dan membilas muka saya dengan air. Selanjutnya ekstraksi komedo.

Nggak tau kenapa setiap perawatan muka, ekstraksi komedo adalah bagian yang saya suka. Sementara di luar sana banyak wanita yang justru menolak datang ke klinik karena takut sakit saat komedonya dibersihkan!

Bagi saya ekstraksi komedo itu sakit-sakit enak. Setelah komedo bersih dijamin muka jadi cerah, beda dengan penampakan sebelumnya! Tapi percayalah, ekstraksi komedo kalau terapisnya pinter nggak terasa sakit kok. Pengalaman saya ketika treatment big pore di Ella Skin Care Sidoarjo, mbak Vina melakukannya dengan baik. Terapis ini telaten dan menjaga sebisa mungkin saya nggak kesakitan walaupun dia berkali-kali bilang, kalau sakit supaya ngomong.

Messo Therapy Ella Skin Care
Proses sterilisasi kulit menggunakan alat HF

 

Usai pengangkatan komedo, tahapan selanjutnya adalah sterilisasi wajah menggunakan alat HF yang kemudian dilanjutkan dengan anestesi untuk messo dan massage. Sampai di sini mbak terapis undur diri karena untuk perawatan selanjutnya yang melakukannya adalah asisten dokter.

Selama perawatan di Ella Skin Care saya merasa puas karena pada beberapa treatment mereka melakukannya dengan menggunakan alat. Buat saya hal-hal seperti ini penting banget karena hasilnya jadi maksimal. Seperti saat sterilisasi dengan alat HF, muka saya langsung mengalami perbedaan. Begitu juga ketika Messo Therapy yang fungsinya menutrisi kulit, mencerahkan, mengecilkan pori dan penggunaan krim phyto untuk mencegah bruntus komedo cepat kembali. Belum-belum muka saya udah terlihat bersinar.

krim phyto untuk mencegah bruntus komedo
Pemberian krim phyto untuk mencegah bruntus komedo

 

Setelah semua treatment telah dilakukan, tahapan terakhir adalah pemberian anti iritasi lalu dioles masker dan ditunggu selama 10-15 menit. Jujur bagian ini sangat nyaman. Maskernya adem dan bikin betah.

Masker Facial di Klinik Ella Skin Care

Before After Treatment Big Pore di Ella Skin Care

Nggak terasa 3 jam lebih saya melakukan perawatan di Ella Skin Care. Me Time yang sungguh berkualitas! Haha..

Setelah perawatan, hal pertama yang saya rasakan adalah wajah lebih sehat dan kenyal. Terasa banget sebelum dan sesudah perawatan. Kulit muka terasa lembab, kulit lebih halus, muka jadi bersih, pori-pori besar sudah tampak mengecil. Yang bikin kaget ketika berhadapan dengan cermin, surprise dong lihat muka cerahnya kebangetan. Kata anak sekarang, glowing paripurna! Haha..

After Treatment Ella Skin Care
AFTER: Foto usai treatment menggunakan kamera depan HP tanpa filter tanpa edit saturasi

 

Sebelum pulang, saya mendapat surat cinta dari klinik yang isinya keterangan mengenai diagnosa kulit saya termasuk pesan khusus agar saya menjaga kesehatan kulit seperti penggunaan tabir surya, cukup tidur, ganti sarung bantal secara rutin, jangan basuh wajah dengan air hangat, dan lain-lain.

Before After Treatment Ella Skin Care Sidoarjo
Sebelum dan sesudah treatment. Maaf kalau ada perbedaan cahaya. Tapi dua-duanya no filter dan edit sama sekali, hehe

 

Tak hanya itu saja dokter Vindy juga memberi catatan pada saya mengenai program 3R1P yang meliputi Repair, Rebuild and Rehydrate, Restructure, Protect and Maintain. Ini merupakan program baru Ella Skincare yang bermanfaat untuk:

– Memperbaiki masalah kulit seperti acne, flek, dan kemerahan
– Memperbaiki barrier dan kelembapan pada kulit
– Memperbarui tekstur kulit
– Melindungi dan memelihara kulit

Memiliki kulit cantik adalah anugerah Yang Kuasa. Banggalah pada dirimu. Apapun jenis kulitmu, rawatlah dengan sebaik-baiknya karena itu merupakan aset berharga.

Treatment di Ella Skin Care Sidoarjo

Mengalami masalah kulit juga seperti saya? Yuk kunjungi klinik kecantikan Ella Skin Scare terdekat di kotamu! Rasakan pengalaman perawatan wajah yang profesional dan memberikan hasil nyata, seperti pengalaman Treatment Big Pore di Ella Skin Care Sidoarjo yang sudah saya alami!

Info lengkap tentang Ella Skin Care, kunjungi:

Website: https://www.ellaskincare.co.id
Instagram: @ellaskincareofficial
Facebook: Ella Skin Care Official

34 Comments

  • Nchie Hanie

    Waduuh, 2 tahun yaa, hmmbaiklah sudah beranjak dewasa pulaaa.
    Tepat banget nih MbaYun perawatan di Ella Skincare Sidoarjo,apalagi treatment Big Pore, langsung tampak jelas banget before dan afternyaa, kulit tampak ceraah berkilau dan fresh banget atulaah, jadi tambah sehat.
    Btw Tempatnya juga nyaman yaa dan strategis di Alun2 plus harga bersahabat.

  • Beauty By Rey

    Langsung auto glowing shimering splended kinclong ter uwu uwu hehehehe.
    Enak banget ya perawatan di Ella, dokternya ramah, terapisnya juga ramah dan lembut treatmentnya.
    jenis perawatannya juga banyak, bisa pilih yang paling sesuai dengan masalah kulit kita, harga juga terjangkau sih ya.
    Duh jadi pengen balik perawatan di Ella lagi ๐Ÿ˜€

  • Rika Widiastuti Altair

    Wah hasilnya terlihat ya mbak. Jadi makin percaya nih dengan Ella Skincare. Itu mukanya ditutupin kain kasa semua ya. Unik treatment nya.

  • DailyRella

    wiihhh beneran glowiinggg… aku juga pakai face washnya Ella yang aloevera, sangat ampuh buat kulit keringku jadi lembab dan kenyal.
    treatment di Ella ini aku juga suka, nyaman banget, canggih dan harganya terjangkau buat dompetku.

  • Gina

    sabtu kemarin juga lagi perawatan di klinik kecantikan, cuma beda merk (hehe) memang merawat tubuh khususnya wajah penting ya bagi wanita

  • Sri Al Hidayati

    Senang banget pas perawatan dikasih tau kelebihan dan kekurangan dari wajah kita. Jadi tergambar harus gimana ya mba utk menjaga dan cara merawatnya. Senengnya bisa perawatan. Dah lama setelah pandemi belum perawatan. Jadi pengen juga nih ๐Ÿ˜Š

  • thya

    Masyaallah, auto glowing paripurna itu mah. berapa mba biayanya untuk treatment itu?

    jadi pengen juga aku tuh.. permasalahan kulit ku juga hampir sama mbaa.. ada komedo dan agak kuceemmm.. haha..

  • Lidya

    Masalah pori-pori besar kadang bikin ga percaya diri ya, tapi untungnya sekarang kan bisa dikecilkan dengan treatment ya mbak. Kalau untuk treatment kebaikan gini pasti dijalanin deh ya, ke Ella Skin Care walaupun ada di Sidoarjo.
    Seneng deh kalau bisa treatment apalagi dokternya juga tersertifikasi jadi gak khawatir ya perawatannya.

  • lendyagassi

    Aku inget nih…perawatan Korean Glass Lift di Ella Skin.
    BIkin pangling dengan perawatan agar kulit semulus Lisa Blackpink. Hehhee…

    Dengan perawatan Repair, Rebuild and Rehydrate, Restructure, Protect and Maintain dari Ella Skin Care Sidoarjo, kulit kembali segar dan efeknya glowing yaa, kak Yun.
    Puas banget 3 jam treatment di Ella Skin Care Sidoarjo.

  • Siska Dwyta

    Waah benar2 glowing paripurna ya Mbak. Duh entah kenapa saya malH mau ngakak pas Mbak bilang paling suka bagian ekstraksi komedo. Soalnya saya termasuk yg gak tahan banget dengan treatmen ini, sakitnya itu lho meski iya juga sih sakit2 enak, hehe

  • Rani Yulianty

    Keliatan banget fresh dan tambah cantik setelah perawatan, kayaknya saya lebih lama nih ga perawatan ke klinik, tempatnya nyaman ya dan dokternya pun memeriksa kondisi kulit secara menyeluruh

  • Dessy Achieriny

    Semenjak pandemi belum sempet perawatan lagi nih aku mbak hehe.. asik ya, mana produk bodycarenya ternyata lengkap bgt, ada body scrub, body butter, shower gel white plus body mist dan eu de parfum. โค๏ธ

  • Okti

    Saya yg punya komedo di sekitar hidung dan dagu pengen juga melakukan perawatan biar bintik hitam ini semua menghilang.
    Kalau saja Ella Skincare ada di Cianjur tempat saya tinggal ini…..

  • cicifera

    ahh seneng banget bisa treatment langsung.. aku sejak awal pandemi belum berani treatment, paling cuma pakai skincare aja di rumah. tapi rasanya lebih puas ya mba kalo bisa treatment langsung begini. apalagi kalo klinik kecantikannya memiliki harga terjangkau seperti ella skin care ini ^^

  • YSalma

    Saya juga udah dua tahun nggak treatment nih mba.
    Sepertinya perlu perawatan di cabang Ella Skincare terdekat nih, apalagi ngelihat before after hasil perawatan mba Yuni, makin kinclong dan sehat kulitnya.

  • Nurul Fitri Fatkhani

    Perawatan di Ella Skin Care bisa jadi pilihan tepat untuk melakukan perawatan wajah di masa pandemi ya. Karena prokesnya dijalankan dengan baik, bahkan terapisnya selalu memberi informasi mengenai alat dan produk yang akan digunakan

  • lendyagassi

    Auto nyanyi “Kak Yun cantik…cantiik..”
    Hehhee..lagunya Cherrybelle. Tapi seneng banget bisa memulai perawatan. Kalau ditunda-tunda, bisa lebih banyak yang harus dibereskan yaa, kak Yun.

    Bisa jadi langganan nih..perawatan di Ella Skin Care Sidoarjo.

  • Cindy Vania

    aduuhh enaknya perawatan kulit wajah ๐Ÿ™‚ langsung keliatan seger dan bersinar loohh.
    aku nih bermasalah jg sama big pore, jd gampang masuk deh tuh debu2 nakal dan menyumbat. pengen ke ella skin care deh jadinya

Leave a Reply

Your email address will not be published.