Kartu Kredit PayLater Card Traveloka
Keluarga,  Keuangan,  Piknik

Review PayLater Card Traveloka: Kartu yang Bukan Cuma untuk Jalan-jalan, Check!

Kalau ditanya, kartu kredit yang bagaimana sih yang ingin saya punya? Pasti saya akan jawab, yang gratis iuran tahunan, banyak promo, dan bunga cicilannya rendah.

Usut punya usut, akhirnya saya menemukan kartu kredit yang pas dengan kebutuhan saya, namanya Traveloka PayLater Card. Kartu kredit ini adalah kerja sama Traveloka dengan BRI, berlogo Visa.

Mungkin sebagian kalian bertanya-tanya, kalau keluaran Traveloka, berarti hanya bisa dipakai di aplikasi Traveloka, dong?

Hoho, tentu tidak, Ferguso! Kartu PayLater Traveloka gak cuma bisa dipakai di aplikasi, tapi juga seluruh merchant online dan offline yang menerima pembayaran Visa, di dalam dan luar negeri Jadi selain itu bisa dipakai untuk berbagai layanan di aplikasinya, kamu juga bisa pakai untuk berbagai keperluan.

Kalian pasti penasaran dong, tentang kartu kredit ini. Saya akan membagikan pengalaman saya menggunakan kartu kredit ini ya! 

Awalnya, saya memang Berbicara kartu kredit yang sesuai keinginan. Kebetulan saya ingin membeli lensa kamera yang -gratis biaya tahunan, banyak promo, dan bunga cicilannya rendah-. Pucuk dicinta ulam pun tiba, tiba-tiba saya dapat notifikasi dari Traveloka bahwa saya adalah pengguna terpilih untuk mengajukan kartu kredit Traveloka PayLater Card.

Supaya tau lebih banyak, saya browsing dong mengenai kartu kredit ini dan ternyata banyak banget review positif PayLater Card Traveloka. S yaratnya pun mudah banget. Wah makin semangat berburu!

Begini Cara  Apply Kartu Kredit online Traveloka PayLater Card

Saya akan share review PayLater Card BRI. Teman-teman bisa juga lho langsung cek notifikasi aplikasi Traveloka tentang PayLater Card dan akan diantar ke laman pengajuan Traveloka PayLater Card.

Kalopun gak dapat notifikasi, gak masalah, kalian bisa langsung buka dan buka menu pengajuan PayLater Card. Pilihan menunya kayak gini:

Kartu PayLater Traveloka

Lalu, gimana dengan persyaratannya?

Menurut saya super mudah. Yang diperlukan adalah dokumen KTP tanpa embel-embel slip gaji atau NPWP. Selanjutnya isi data diri dan kontak keluarga atau orang terdekat, terus selfie dengan KTP kamu. 

Setelah selesai melakukan pendaftaran, tinggal tunggu 7 hari ke depan untuk proses pengungkit.

Proses verifikasinya juga gak ribet, hanya akan ditelepon oleh tim pengungkit. Kita tinggal duduk manis aja. Kalau pengajuannya disetujui, kartu akan dikirim maksimal 14 hari setelah notifikasi persetujuan. Gampang dan cepat banget kan? Jadi, gak ada cerita PayLater Card Traveloka ditolak.

Keunggulan Kartu PayLater Traveloka

Untuk keunggulan kartu sakti ini gak main-main, lho. Berikut ini beberapa keunggulan yang telah saya dapatkan.

1. Gratis iuran tahunan SEUMUR HIDUP
2. Banyak promo. Buat saya yang hobi belanja online dan kulineran , ini bermanfaat banget. Merchantnya juga banyak, dari mulai McD sampai Fish & Co
3. Bunga rendah. Ini sih gak usah diragukan lagi ya. Bunga cicilan cuma 2%, gratis bunga di 1 bulan pertama pula. Gak ketinggalan, limitnya juga tinggi dengan tenor panjang. Cocok banget untuk saya yang emang kasih mau beli barang favorit dengan sistem cicilan 5. Bisa cek histori transaksi real-time. Kayak saya nih, abis beli barang online pakai kartu ini. Selesai transaksi, saya buka aplikasi Traveloka dan cek transaksi, tampaknya detail dan sisa batas kartu saya6. Poin dan promo Banjir. Nah, ini juga bangeeett yang menarik!
4. Proses yang super mudah dan cepat. Buktinya cuma modal KTP aja, Traveloka PayLater Card udah sampai di tangan saya kurang lebih 14 hari kemudian

Teman-teman bisa mendapatkan 500 poin Traveloka untuk setiap transaksi Rp. 100 ribu. Apalagi kalau jumlah transaksinya bisa mencapai minimal Rp. 5 juta, kalian bisa mendapatkan 100.000 Traveloka Poin. Wah wah!
7. Bisa dipakai di dalam dan luar negeri, untuk pedagang yang menerima pembayaran melalui Visa

Kartu Kredit Kartu PayLater Traveloka

Itu dia Review Kartu PayLater versi saya. Saya yang merekomendasikan cari 3 syarat utama punya kartu kredit, ternyata dikasih lebih dari Traveloka. Jadi bisa saya simpulkan, kartu kredit Traveloka PayLater Card ini PERFECT buat saya. Kalau perfect buat saya, bisa PREFECT juga buat kamu, dong! Hehe..

Yuk buruan terapkan dan nikmati berjuta manfaat Traveloka PayLater Card, cek!

 

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.