Manfaat Asuransi Kesehatan AXA Mandiri
Keluarga,  Keuangan

Ragam Manfaat Asuransi Kesehatan Untuk Permudah Hidupmu

Memperoleh manfaat asuransi kesehatan saat keadaan genting dan mendesak menjadi salah satu alasan mengapa orang-orang mempercayakan beban resiko atas dirinya melalui program proteksi asuransi kesehatan.

Seperti yang kita ketahui, resiko kesehatan bisa datang kapan saja dimana saja dan menyerang siapa saja, tak peduli bahkan jika itu atlet yang diklaim paling sehat sedunia sekalipun. Untuk itulah, memiliki asuransi kesehatan sangat penting untuk melindungi kesehatan diri dan keluarga di masa depan.

Asuransi Kesehatan Axa Mandiri

Pentingnya Menggunakan Asuransi Kesehatan

Selain menjadi penolong dikala nasabahnya dalam keadaan mendesak, terdapat beberapa alasan lain yang menyebabkan proteksi kesehatan penting untuk digunakan. Salah satunya adalah:

1. Memberikan Rasa Tenang

Karena sudah terdaftar sebagai peserta, nasabah memiliki perlindungan jaminan kesehatan penuh yang boleh dimanfaatkan kapan saja. Sehingga tak perlu risau akan merepotkan keluarga atau orang lain ketika terjadi suatu hal buruk secara mendadak.

2. Meminimalisir Resiko

Sejatinya, pemanfaatan produk asuransi tidak menjamin lenyapnya resiko terjangkit penyakit yang menimpa nasabahnya. Akan tetapi, dengan memiliki polis, secara tidak langsung nasabah sedang mengurangi resiko kerugian yang mungkin timbul saat proses pengobatan berlangsung, entah itu secara fisik maupun finansial.

Dalam memilih asuransi kesehatan, Anda sudah tidak perlu bingung memilih asuransi apa yang cocok, karena pastinya yang saya rekomendasikan adalah AXA Mandiri yang merupakan salah satu perusahaan asuransi terpercaya di Indonesia. AXA Mandiri ini memiliki banyak produk asuransi yang bisa Anda pilih. Tidak hanya asuransi kesehatan, namun juga bisa memilih AXA Mandiri dalam produk asuransi hari tua.

Mandiri International Medical Care

Sekarang ini, beragam proteksi kesehatan akan semakin memudahkan pesertanya dalam memilih dan menyesuaikannya dengan kebutuhan juga preferensinya. Akan tetapi, yang sebenarnya kita butuhkan bukan hanya manfaat yang bisa diklaim tatkala beban resiko kesehatan hadir, melainkan manfaat optimal yang dapat memberikan ketenangan pikiran, baik untuk keluarga maupun nasabah itu sendiri.

Entah itu selama periode pemulihan ataupun dengan tetap menjaga kondisi kesehatan dengan baik. Pertanggungan seperti itu bisa diperoleh dengan program AXA Mandiri lewat Mandiri International Medical Care.

Dimana program tersebut memungkinkan nasabahnya untuk menikmati berbagai manfaat proteksi menyeluruh, mulai dari kesehatan fisik hingga mental dengan layanan berkualitas tinggi, di dalam dan di luar negeri. Tak hanya bisa dipilih secara satuan, paket perlindungan Mandiri International Medical Care juga tersedia dalam paket perlindungan tambahan.

Manfaat Asuransi Kesehatan AXA Mandiri

Keunggulan Mandiri International Medical Care

Berikut ini merupakan beberapa manfaat asuransi kesehatan utama yang ditawarkan AXA Mandiri dalam program perlindungan Mandiri International Medical Care.

1. Manfaat penggantian biaya pemeriksaan, rawat inap, biaya ruang VIP, biaya operasi, biaya perawatan HIV/AIDS.
2. Manfaat penggantian biaya rawat jalan.
3. Manfaat perawatan untuk penyakit yang sudah ada sebelum masa pertanggungan dimulai.
4. Manfaat tambahan diluar penggantian komplikasi sebelum/sesudah rumah sakit, biaya protes eksternal, dan biaya rawat darurat kecelakaan.
5. Manfaat pemeliharaan kesehatan termasuk konsultasi dengan psikolog, pemberian vitamin, pemeriksaan kesehatan tahunan, dan pengobatan herbal.
6. Manfaat layanan bantuan evakuasi medis baik di dalam negeri maupun luar negeri, serta jaminan pendapat kesehatan dari dokter luar negeri.

Syarat dan Ketentuan Mandiri International Medical Care

Adapun beberapa syarat dan ketentuan dari proteksi Mandiri International Medical Care ialah:

1. Usia Masuk

Ketentuan usia masuk pemegang polis adalah 18-70 tahun. Sedangkan pihak tertanggung harus berusia sekurang-kurangnya 30 hari dan maksimal 70 tahun.

2. Periode Pertanggungan

Periode pertanggungan oleh AXA Mandiri mencapai 85 tahun.

3. Mata Uang

Jenis mata uang yang diperbolehkan adalah Rupiah.

4. Premi Minimum

Premi minimum yang harus dibayarkan nasabah setiap bulan/tahunnya bergantung pada usia dan rencana yang dipilih.

5. Jalur Distribusi

Spesialis dan prioritas penasihat keuangan menjadi jalur distribusi yang bisa digunakan untuk mendaftarkan diri, atau sekadar berkonsultasi, sebagai calon nasabah.

Itulah beberapa manfaat asuransi kesehatan juga syarat dan ketentuan dari program Mandiri International Medical Care besutan AXA Mandiri. Pastikan diri dan keluarga telah mendapatkan perlindungan kesehatan terbaik dari AXA Mandiri. Dengan begitu, hidup bisa menjadi jauh lebih tenang dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.