asuransi kecelakaan axa mandiri
Keluarga,  Keuangan

Manfaat Maksimal Asuransi Kecelakaan Diri AXA Mandiri

Asuransi kecelakaan diri menjadi salah satu jenis asuransi yang sangat penting untuk dimiliki setiap orang. Pasalnya, kecelakaan adalah suatu musibah yang tidak bisa dihindari oleh manusia. Manusia hanya bisa berusaha untuk berhati-hati dan memberikan perlindungan diri secara maksimal. Maka dari itu, salah satu bentuk perlindungan diri terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan asuransi kecelakaan diri dari AXA Mandiri.

Mengenal Asuransi AXA Mandiri Protection

AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi yang menempati rangking 59 merk global secara internasional dengan pertumbuhan sebesar 5%. Nilai pertumbuhan tersebut saat ini sudah mencatat angka 7,096 juta USD. Karena itulah AXA Mandiri mempersembahkan perlindungan kecelakaan diri bernama AXA Mandiri Protection. Asuransi yang bernama AXA Mandiri Protection akan melindungi Anda bahkan saat bekerja.

asuransi kecelakaan axa mandiri

 

1. Jaminan Perlindungan Mandiri Protection

Asuransi kecelakaan bernama Mandiri Protection adalah sebuah program yang diberikan kepada nasabah pemilik credit card Bank Mandiri. Program asuransi tersebut diberikan dengan tujuan memberikan perlindungan dan jaminan finansial kepada nasabah tersebut.

Perlindungan maksimal tersebut bukan hanya terbatas pada diri nasabah saja tetapi juga keluarganya. Mandiri Protection akan memberikan jaminan finansial pada nasabah maupun keluarganya dari risiko yang tidak diinginkan.

2. Keunggulan Asuransi Mandiri Protection

Apa sajakah yang menjadi keunggulan dari asuransi Mandiri Protection AXA yang membuatnya berbeda dengan produk sejenis. Kelebihan dan manfaat yang akan didapatkan nasabah dari asuransi kecelakaan Mandiri Protection antara lain adalah :

a. Mendapatkan santunan jika meninggal dunia
b. Santunan pada nasabah yang mengalami cacat total dan menetap akibat kecelakaan
c. Santunan bagi nasabah yang mengalami cacat sementara karena terjadinya kecelakaan

Syarat dan Ketentuan Mandiri Protection

Dengan segudang manfaat dan keuntungan Mandiri Protection apakah syarat dan ketentuan bagi nasabah cukup berat? Tentu saja tidak. Dengan syarat dan ketentuan yang relatif mudah para pemegang polis sudah bisa mendapatkan manfaat maksimal dari asuransi kecelakaan AXA Mandiri Protection. Syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi nasabah antara lain yaitu:

a. Pembayaran premi menggunakan mata uang RI yaitu Rupiah
b. Nilai minimum premi sebesar 0,05% dari total tagihan kartu kredit per bulan
c. No claim bonus 20% dari total premi asuransi yang telah ditagihkan kepada nasabah
d. Jalur distribusi dilakukan melalui telemarketing

3 Langkah Mudah Pengajuan Klaim Mandiri Protection

Selain memberikan jaminan dan perlindungan diri dari kecelakaan secara maksimal, AXA Mandiri juga mempermudah cara klaimnya. Nasabah bisa melakukan klaim asuransi Mandiri Protection melalui 3 cara, yaitu :

1. Melengkapi Formulir

Langkah pertama untuk melakukan klaim Mandiri Protection yaitu dengan melengkapi semua formulir.

a. Lengkapi formulir pengajuan sesuai klaim yang akan diajukan
b. Isi formulir dengan data pemegang polis yang benar, seperti nomor KTP, nomor pemegang polis dan sebagainya.

2. Melengkapi Dokumen

Langkah kedua adalah dengan melengkapi semua dokumen yang dibutuhkan, antara lain :

a. Resep dokter asli beserta kuitansi atau tagihan
b. Rekam medis dari RS
c. Dokumen pendukung lainnya untuk klaim rawat inap dan sebagainya.

3. Mengirimkan Klaim

Langkah yang terakhir adalah mengirimkan klaim Anda kepada Customer Care Centre AXA Mandiri melalui email ke alamat customer@axa-mandiri.co.id.

perlindungan axa mandiri

 

Keuntungan Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri

Banyak manfaat dan keuntungan yang bisa didapatkan nasabah kalau memiliki asuransi kecelakaan diri seperti AXA Mandiri Protection. Keuntungan dan manfaat yang dimaksud antara lain adalah :

1. Memberikan rasa aman secara finansial kepada tertanggung atau nasabah beserta keluarganya
2. Meringankan biaya pengobatan akibat dari kecelakaan yang dialami nasabah
3. Bermanfaat juga sebagai jaminan untuk hari tua
4. Memberikan perlindungan maksimal kepada keluarga jika terjadi hal yang tidak diinginkan pada diri tertanggung atau nasabah

Memang asuransi AXA Mandiri ini sangat banyak produknya yang bisa dipilih dan masing-masing memiliki kelebihan. Seperti halnya asuransi perlindungan hari tua dari AXA Mandiri yang sudah dibahas pada postingan beberapa waktu yang lalu.

Melihat begitu banyaknya keuntungan dan manfaat yang diperoleh dari asuransi kecelakaan diri memang tidak ada alasan lagi untuk menolaknya. Dapatkan perlindungan maksimal untuk diri dan keluarga melalui asuransi kecelakaan diri AXA Mandiri Protection. Yuk, daftarkan diri Anda maupun keluarga di AXA Mandiri protection sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published.