Kecantikan

Review Pashmina Ceruty Babydoll Tali dari Hijab Jiwa

Kali ini saya ingin menulis Review Pashmina Ceruty Babydoll Tali dari Hijab Jiwa, sebuah toko jilbab baru di Surabaya yang belum lama membuka toko online-nya di Shopee.

Sejak nyaman mengenakan pashmina, saya pelan-pelan mengubah model hijab dari bentuk square ke persegi panjang. Ternyata memakai jilbab panjang tak seribet yang saya perkirakan. Mungkin karena jenis kain ceruty babydoll lebih mudah diatur, jadi gampang aja pakainya.

Pashmina Ceruty Hijab Jiwa

Dan yang membuat praktis lagi, di pasaran ada pashmina ceruti yang sudah dilengkapi tali sehingga saya tak perlu repot-repot nyari peniti lagi ketika dalam kondisi buru-buru. Tinggal srat-sret, selesai. Nggak perlu ngaca hasilnya sudah pasti OKE.

Review Pashmina Ceruty Babydoll Tali dari Hijab Jiwa

Berawal dari coba-coba beli kerudung di marketplace, akhirnya saya keranjingan dengan kain ceruty. Menurut saya kain ceruty tampak elegan dibanding kain-kain sifon yang pernah saya punya. Tidak mudah mlorot dan ketebalannya pas. Selain itu adem dan tidak mudah lungset.

Pashmina Ceruty Babydoll Tali

Hasil baca di sebuah artikel, sebetulnya kain ceruty ini masih satu marga dengan sifon, tapi bahan ceruty lebih tebal, halus, tidak terlalu nerawang, teksturnya berpasir dan jatuh.

Dibanding Pashmina Diamond Italiano, saya lebih suka kain ceruty. Pashmina Diamond memang tebal, melar, tapi cenderung panas. Sedangkan ceruty bisa plek di kepala sekalipun tidak memakai dalaman (* Saya tidak biasa memakai dalaman kerudung).

Beli Pashmina Ceruty Tali di Toko Hijab Jiwa

Ceruty Pashmina Babydoll Hijab Jiwa

Saya tipikal orang yang gampang kapok kalau beli sesuatu di online, terutama baju dan kerudung. Pasalnya beberapa kali saya kejebak dengan barang โ€˜gak nggenahโ€™. Tertarik karena harga murah, nyatanya tak sesuai ekspetasi. Entah modelnya yang aneh, atau kainnya yang parah

Pernah saya beli baju balotelli. Gambarnya bagus, begitu dipakai biyuh puanas. Modelnya sih Oke, tapi gak nyaman di badan. Begitupun dengan kerudung, beli-beli, yang datang ukurannya pendek. Makanya sekarang kalau beli sesuatu saya baca dulu review bintang 1-nya.

Harga menyesuaikan kualitas. Seperti itulah yang saya pegang saat membeli pashmina ceruty tali di Hijab Jiwa. Kenapa saya tiba-tiba berani beli, sedangkan tokonya aja baru?

Jawabannya karena saya beli setelah memegang produknya dan mencoba langsung di tempat. Dan barangnya memang benar-benar bagus! Toko ini recommended, deh!

Pashmina Ceruty Tali di Hijab Jiwa memiliki ukuran 175 cm x 75 cm dengan finishing jahitan tepi kecil yang rapi. Jadi bukan neci, apalagi obras. Konon jahitan tepi ini standar produk keluaran butik. Pilihan warnanya juga banyak.

Selain pashmina tali, Toko Hijab Jiwa juga menjual pashmina polos biasa, kerudung square dan bergo instan. Produknya banyak, tapi yang diupload sementara baru 3.

Pengalaman Memakai Pashmina Ceruty Tali

Sebagai anak pecinta kerudung kotak, saya senang akhirnya menemukan kerudung pashmina yang cocok dipakai sesuai karakter saya yang โ€˜serampanganโ€™.

Tutorial Pashmina Ceruty Tali

Sempat ragu, apakah kepala saya mampu bertahan seharian terbalut pashmina. Dan ternyata mampu! Haha.. beberapa kali keluar rumah dengan durasi panjang, kerudung saya aman tentram. Bahkan terakhir saya pakai kondangan ke Mojokerto juga asik-asik aja.

Kehadiran pashmina tali ini membuat saya Percaya Diri dalam menyiasati bentuk muka yang nyempluk. Masih tampak bulat sih, tapi masih tampak wajar. Yang penting sayanya anteng, gak bentar-bentar usrek ngurusi kerudung, hehe..

Panjang 175 cm itu panjang, jadi supaya nempel sempurna, saya tambahkan aksen tuspin di bahu. Nggak perlu repot beli-beli tuspin, tiap pembelian 1 lembar pashmina dikasih FREE Tuspin sama Hijab Jiwa. Mantul, sangaat!

Warna Ceruty Pashmina Babydoll

Buat teman-teman yang belum pengalaman memakai pashmina, semoga artikel Review Pashmina Ceruty Babydoll Tali dari Hijab Jiwa ini membantu. Sekalian saya kasih link toko Hijab Jiwa ya, biar kalau pingin beli langsung check out!

23 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.