Staycation Jakarta
Piknik

6 Rekomendasi Penginapan Berbintang untuk Staycation Murah Bareng Sahabat

Staycation adalah kegiatan bermalam yang dilakukan dengan tujuan bersenang-senang. Biasanya sih dilakukan bareng keluarga atau sahabat untuk menciptakan keharmonisan dalam hubungan. Saat ingin liburan tapi tidak bisa bepergian jauh, saya kerap mengajak teman-teman menginap di hotel. Tidak ada yang terlalu dilakukan, selama di kamar kami hanya makan bersama, ngobrol seru sampai tengah malam. Dan, yah, benar-benar sebagai penyegaran aja. Tapi seru buanget!

Buat teman-teman yang merasa jenuh bekerja atau di rumah saja tapi ingin mendapat suasana berbeda, bisa juga melakukan Staycation sendiri. Dalam hidup kadang kita perlu menyendiri dari hiruk pikuk kehidupan. Banyak kok pilihan hotel berbintang yang memberikan tarif menginap murah dan berkualitas.

Staycation Jakarta

6 Rekomendasi Penginapan Berbintang untuk Staycation Murah Bareng Sahabat

Tidak perlu mengeluarkan kocek mahal, yuk cek beberapa penginapan murah dan nyaman yang bisa dipilih untuk menghabiskan waktu dengan staycation Jakarta bareng teman-teman dekat!

1. Triniti Hotel Jakarta

Trinity Hotel adalah hotel berbintang 3 yang berlokasi di Jakarta Pusat. Tempatnya di sekitaran Gambir dan cocok untuk menginap bersama teman-teman atau liburan akhir pekan.

Fasilitas kamarnya cukup luas dan nyaman yang dilengkapi dengan AC serta WiFI. Oya, di hotel ini juga menyediakan layanan massage lho. Jadi buat teman-teman yang ingin menginap sekaligus rileksasi, hotel ini commended banget. Tarifnya murah, lho. Per malamnya kena 280 ribuan saja!

2. Zuri Express Hotel Mangga Dua

Hotel ini terletak di wilayah Mangga Besar dan sangat nyaman menjadi lokasi staycationmu. Lokasi hotelnya strategis, dekat dengan Stasiun Jayakarta sehingga bisa menghemat biaya transportasi.

Yang senang ngeMall beruntung banget nginep di sini. Selain dekat dengan Mangga Dua Mall, hotel ini dekat juga dengan Hungry Spot. Dijamin deh acara menginap seru dan menyenangkan. Bermalam di sini tarifnya 260 ribuan saja, lho!

3. Oyo Townhouse 2 Hotel Gunung Sahari Near Rs Hermina Kemayoran

Hotel ini berlokasi di Jalan Gunung Sahari, Jawa Besar. Namanya Oyo Townhouse 2 Hotel Gunung Sahari, dekat dengan Stasiun Kemayoran. Aksesnya mudah, jalan kaki saja dari stasiun bisa menjangkau hotel ini.

Keunggulan penginapan ini adalah memiliki fasilitas kolam renang sehingga menjadi nilai plus. Di sela-sela menginap, bisa refreshing dengan nyebur ke kolam renang. Badan sehat, pikiran segar. Untuk menginap di sini, cukup bayar 250 ribuan saja.

4. Sleepzzz Senayan Hotel

Hotel ini tidak kalah menarik dengan hotel sebelumnya. Sleepzzz Senayan Hotel terletak di wilayah Senayan, Kebayoran Baru, yang mana memiliki kemudahan dalam hal akomodasi.

Dengan harga 150 ribuan, teman-teman sudah bisa menginap disini bersama teman-teman!

5. The Plaza Hotel Glodok

Bagi yang pengen staycation Jakarta dan ingin mengunjungi salah satu tempat wisata iconic dan bersejarah, The Plaza Hotel Glodok bisa jadi pilihan. Lokasinya dekat dengan Kota Tua. Jaraknya lumayan dekat, hanya sekitar 1 km saja dengan lokasi wisata Kota Tua! Asik, kan..

Untuk tarif menginapnya dikenakan harga 290 ribuan saja permalamnya.

6. Takes Hotel Jakarta

Mau staycation bareng sahabat di pusat kota? Dekat dengan Monas? Dekat dengan Tanah Abang? Yups, Takes Hotel Jakarta bisa jadi pilihan tepat untuk kalian menginap. Lokasinya strategis, dekat dengan berbagai destinasi tujuan yang terkenal di Jakarta.

Selain itu fasilitas hotel menyediakan kolam renang dan rooftop restaurant yang akan mengubah suasana liburan jadi lebih menyenangkan. Cukup dengan 320 ribuan saja teman-teman sudah bisa menginap di sini bersama teman-temanmu loh.

Nah itu adalah daftar lokasi untuk staycation Jakarta yang murah dan nyaman. Jika ingin mencari penginapan lain, teman-teman bisa menggunakan aplikasi Traveloka dan mengklik laman staycation Jakarta untuk menemukan penginapan lain yang sesuai. Selamat liburaaaan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.