Undian 100 Juta SOBATKU
Keuangan

Live Streaming Undian 100 Juta SOBATKU

Musim pandemi yang belum jelas kapan berakhir menginisiasi SOBATKU mengadakan Undian 100 Juta melalui live streaming. Acara yang disiarkan menggunakan jaringan internet ini dilakukan langsung melalui akun media social instagram @sobatku_id dan channel YouTube sobatku_id.

Undian SOBATKU

Sebagai pengguna SOBATKU, tentu saya tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Siapa tau nama saya nyantol jadi pemenang undian dan berhasil mencetak jutawan baru, hehe.. Siapa mau nolak hadiah ratusan juta? bisa dapat paket umrahnya saja Alhamdulillah banget.

Undian 100 Juta SOBATKU kali ini merupakan Grand Prize ke-11 Periode Poin Januari-Maret 2020 yang sempat tertunda pelaksanaannya disebabkan merebaknya Covid-19 di Indonesia. Namun karena program terus berjalan, walau sedang pandemi, acara pengundian tetap dilaksanakan juga. Usaha yang bisa dikata layak diberi apresiasi.

Sesuai jadwal, acara undian 100 Juta SOBATKU diadakan tanggal 19 Mei 2020 pukul 14.00. Melalui pesan tertulis, saya mendapatkan infobahwa pelaksanaan undian dilakukan secara ketat dengan tetap mematuhi aturan pemerintah antara lain jumlah petugas terbatas dan sesuai standar kesehatan.

Sebelum masuk ruangan, semua orang yang berkepentingan harus melalui tahapan pengecekan kesehatan mulai cek suhu tubuh, membersihkan bagian tubuh, hingga penggunaan masker. Dan, meski dilaksanakan online, acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Kementrian Sosial RI, Kementrian Koperasi & UKM RI, Kepolisian Sektor setempat, Notaris dan seluruh jajaran Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati.

Disampaikan oleh Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati, Ceppy Y Mulyana, bahwa kendala peraturan PSBB tak menghalangi SOBATKU untuk tetap memberikan apresiasi kepada pengguna setia SOBATKU. Acara undian dilakukan secara online melalui Instagram dan channel YouTube dan telah mendapat ijin dari Kementrian Sosial sehingga acara undian ini tetap sah.

Live Streaming Undian 100 Juta SOBATKU

Seperti program yang telah dijalankan selama ini, SOBATKU memiliki program undian yang dilakukan secara berkala yang kemudian mengerucut pada hadiah grand prize. Berbeda dari biasanya, kemarin saya mengikuti jalannya undian melalui live Instagram. Ternyata sensasi deg-degannya sama! Terutama ketika pemenang dihubungi langsung tak segera menjawab telepon. Malah beberapa ada yang gagal karena nomer yang dihubungi tidak aktif. Yaahh, sedihnyaaa..

Undian SOBATKU 100 juta

Untuk memberi banyak kesempatan anggota KSP Sahabat Mitra Sejati memenangkan undian, program bagi-bagi hadiah SOBATKU dibagi menjadi beberapa tahap yakni program Undian Bulanan dan Undian Grand Prize dengan hadiah utama uang tunai senilai Rp. 100 Juta dan juga 4 paket umrah untuk 4 pemenang.

Tak hanya itu saja, masih ada ratusan hadiah undian lain yang bisa dimenangkan oleh pengguna setia SOBATKU setiap bulannya, yakni hadiah uang tunai senilai 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu, dan 100 ribu.

Pada pelaksanaan undian kali ini, SOBATKU melakukan pengundian Grand Prize ke-11 Periode Poin Januari-Maret, Undian Jutawan Jawa Timur, Undian Bulanan Periode Poin Maret, serta Undian Bulanan Periode Poin April. Keseluruhan, total nominal hadiah undian yang dibagikan adalah Rp. 445Juta!

Khusus Program Jutawan SOBATKU, disediakan hadiah tambahan bagi pengguna yang tinggal di daerah tertentu diluar hadiah Grand prize. Seperti yang berlangsung kemarin, undian Jutawan Jawa Timur memperebutkan satu paket umrah dan hadiah total puluhan juta rupiah dengan total hadiah sebanyak 101!

Tentang SOBATKU, Simpanan Online dari KSP Sahabat Mitra Sejati

Teman-teman sudah install aplikasi SOBATKU? Atau malah belum tau apa itu Simpanan Online SOBATKU?

Live Streaming Undian 100 Juta SOBATKU 1

Jadi, SOBATKU adalah Simpanan Online berbasis aplikasi yang memberi kemudahan layanan dalam menabung dan investasi yang dilengkapi dengan fitur pembayaran dan pembelian digital, diantaranya pembayaran listrik, air, TV berbayar dan pembelian pulsa juga token listrik.

Terdapat juga fitur layanan berbagi SOBAT PEDULI dan Transfer Grup yang memudahkan pengguna mengirim uang secara praktis. Nah, sebentar lagi kan lebaran, buruan saldonya ditambah buat kirim-kirim THR ponakan. Cashless, biar virus gak nular. Yang paling penting gak mikir tukar duit baru lagi, hehe..

SOBATKU adalah produk dari KSP Sahabat Mitra Sejati yang telah mendapatkan ijin OJK mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan dan ijin Transfer Dana dari Bank Indonesia dengan melakukan terobosan mendukung gerakan revolusi digital 4.0 yang dicanangkan pemerintah melalui layanan koperasi digital seperti menabung dan investasi. Menariknya, nabung online di SOBATKU, pengguna layanan tidak dikenakan biaya admin bulanan!

Menurut Digital Channel & Product Development KSP Sahabat Mitra Sejati Oktavia Laksmi, “SOBATKU adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. SOBATKU bertujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online.

Saat ini, SOBATKU memiliki layanan SOBATKU Premium yaitu layanan yang diberikan kepada pengguna untuk menabung uang dengan limit saldo lebih besar yang aman dan nyaman dengan program penawaran menarik dan manfaat menguntungkan anggota.

Pemenang Undian Umroh SOBATKU
Pemenang Undian Umroh SOBATKU

Mau nabung mikir-mikir? Dengan SOBATKU, Semua Bisa Nabung! Siapa tau berpeluang jadi jutawan baru seperti para pemenang undian Live Streaming Undian 100 Juta SOBATKU kemarin!

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *