Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash Pink
Kecantikan

Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash White Glow warna Pink

Tinggal di kota yang bersuhu tinggi rasanya ingin selalu mandi parfum. Supaya badan selalu wangi sepanjang hari. Tau sendiri gimana panasnya Surabaya. Belum 5 menit keluar rumah, udah langsung keringetan. Makin malu lagi kalau badan bau. Dikiranya gak pernah mandi. Duh!

Vitalis Body Wash Pink

Kadang merasa aneh pada diri sendiri. Lahir sampai menikah tinggal di Surabaya, masih aja ngeluh kepanasan. Nggak tau ya, pada waktu-waktu tertentu suhu di sini memang sangat nyengat. Sampai pernah lho mencapai 34 derajat.

Saking nggak tahannya bau keringat, sehari saya bisa mandi berkali-kali. Itung aja, ya. Bangun tidur mandi. Jam 10 mandi. Mau sholat Dhuhur mandi. Mau Sholat Ashar mandi. Kadang aja, mau tidur malam pakai ritual mandi dulu.

Jujur, ada rasa nggak nyaman kalau sering-sering mandi. Bikin kulit cepat kering. Demi kebaikan, saya akhirnya mencari sabun mandi yang wanginya bisa tahan lama. Kalau perlu mandi sekali, harumnya tahan sampai besok pagi. Hemat air, gaeesss, haha..

Lalu saya dapat rekomendasi teman supaya memakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang konon serasa mandi parfum. Hmm, yang saya tau sih, Vitalis memang expert dengan parfum-parfuman. Menarik juga kalau parfum diimplementasikan ke dalam produk body wash.

Tanpa pikir panjang, saya langsung masukkan Vitalis Body Wash White Glow yang warna pink dalam keranjang belanja. Gak sabar mau mandi parfum!

Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash White Glow warna Pink

Pilihan saya jatuh ke Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow mulanya terpesona dengan kandungan licorice dan susu yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash Pink

Saya suka yang cerah-cerah karena kulit saya cenderung legam. Butuh perawatan lebih supaya yang gelap jadi terlihat bersinar. Selain itu warna kemasan Vitalis Body Wash White Glow adalah pink, yang merupakan warna favorit saya.

Karena ini pertama kalinya saya mandi parfum, sebelum masuk kamar mandi saya pesan ke suami supaya jangan ganggu sementara waktu. Saya yakin, ritual ini bakal lama. Ya, kan supaya badan wangi sampai pagi, haha.. Ya nggak gitu juga kali, Ning.. ๐Ÿ˜

Shower puff sudah siap. Saatnya mainkan!

Sebelum mulai mandi parfum, saya hirup dulu aroma Vitalis Body Wash Pink nya. Keharumannya seolah saya sedang berada di kebun bunga yang indah diiringi gemericik air sungai mengalir berpadu dengan desiran angin yang syahdu. Di sana saya duduk sambil menikmati buah-buahan berry.

Ritual pertama, yang saya lakukan adalah menuang cairan Vitalis body wash di atas puff secukupnya. Lalu menambahkan air, kemudian meremas-remasnya. Ketika busanya mulai melimpah, hmmm, wanginya semerbak melimpahi ruanganan. Sampai suami saya di luar kamar mandi teriak, โ€œWoi, ngapain di dalam, wanginya ke mana-mana!โ€

Cara Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Saya merasakan betul, wangi Vitalis body wash pink ini menyejukkan jiwa. Saat busanya menyentuh pergelangan tangan hingga lengan, dilanjut ke bahu lalu leher, ada sensasi keharuman manis nan segar yang menguar. Tanpa sadar, saya seolah menjadi tuan puteri cantik yang dipuja banyak pangeran. Elegan, memesona, glamour!

Rasanya saya tak ingin segara beranjak dari segala kenyamanan ini..

Review Vitalis Body Wash White Glow dengan inovasi Skin Moisturizer

Mandi Parfum Vitalis

Sensasi mandi parfum dengan Vitalis Body Wash varian White Glow tak cukup sekedar wangi, tetapi juga memiliki bahan pelembab berkualitas tinggi yang mampu diserap kulit dengan baik. Menjadikan kulit lebih lembut dan halus.

Yang saya rasakan setelah mandi parfum dengan Vitalis Body Wash adalah kulit tak mudah bersisik. Saya coba garuk-garuk kecil, tak nampak garis putih pun. Begitupula saat dipegang, kulit jadi terasa bersih, lembab, kenyal.

Untuk bahannya, tertulis dalam kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow mengandung ekstrak licorice dan susu.

Licorice adalah tanaman akar manis berasal dari Eropa Selatan yang bermanfaat untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Ekstrak licorice sedang ngetrend digunakan sebagai bahan produk perawatan tubuh karena kandungannya baik untuk kulit dan dipercaya kaya akan vitamin E.

Sedangkan susu berfungsi untuk membersihkan kulit, mengecilkan pori, serta melembabkan.

Bahan alam Vitalis Body Wash White Glow
Ingredients Vitalis Body Wash White Glow

Dalam ingredients Vitalis Body Wash terdapat Sodium Laurent Sulfate dan cocamidopropyl betaine yang mampu mengentalkan dan menghasilkan banyak busa sehingga aktifitas mandi terasa lebih menyenangkan.

Bahan lainnya lagi diantaranya terdapat lauric acid, myristic acid, potassium hydroxide, palmitic acid, fragrance, sodium PCA, glycol distearate, glycerine, dan cocamide methyl MEA.

3 Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

3 Varian Vitalis Body Wash

Setelah mencoba Vitalis White Glow yang warna pink, saya makin penasaran mencoba varian lainnya. Di pasaran, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dengan 3 pilihan. Saya perhatikan kandungan bahannya berbeda-beda, dan tentu saja manfaat satu sama lain juga berbeda. Mari saya jelaskan!

Vitalis Body Wash White Glow kemasan pink

Vitalis Body Wash White Glow

Vitalis Body Wash White Glow memiliki manfaat mencerahkan kulit. Selain itu varian ini dapat merawat dan membersihkan kulit sekaligus melembabkannya.

Vitalis varian pink ini mengandung ekstrak licorice dan susu dengan keharuman yang lembut dan memikat.

Aroma parfumnya menciptakan sensasi buah-buahan manis perpaduan cherry dan berry. Di sana terdapat pula aroma marshmallow dan gardenia yang dikombinasikan dengan kayu-kayuan dan suede kalem nan elegan memicu aroma kesegaran yang tahan lama.
Menurut saya varian ini cocok bagi orang dinamis yang memiliki rutinitas tinggi.

Vitalis Body Wash Soft Beauty kemasan ungu

Vitalis Body Wash Soft Beauty

Vitalis Soft Beauty memiliki kandungan ekstrak buah alpukat dan vitamin E yang bermanfaat memberikan nutrisi pada kulit, merawat kulit, dan menjaganya tetap halus dan lembut. Saya tertarik dengan kemasannya yang ungu dipadu dengan kilauan warna emas yang memukau.

Vitalis Soft Beauty memiliki kandungan ekstrak buah alpukat dan vitamin E. Parfum yang tercium dalam varian ini cenderung feminim dengan sensasi aroma bebungaan yang segar. Ada Fruity Aldehydic, kemudian Rose dan Violet, yang ditutup dengan manis oleh Tonka Bean dan Sandalwood premium.

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle kemasan Hijau

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

Saya suka dengan keharuman Vitalis Body Wash Fresh Dazzle. Aura perfumnya menyenangkan dan membuat hari jadi semangat. Vitalis hijau ini memang dibuat untuk menumbuhkan mood pemakainya. Mandi pakai ini sungguh nikmat, serasa mandi dalam kesegaran sesungguhnya.

Vitalis Fresh Dazzle mengandung bahan alam ekstrak Jeruk Yuzu dan Teh Hijau yang berfungsi sebagai anti oksidan agar kulit terasa segar, dan halus.

Keharuman Bergamot berpadu dengan wangi Floral Bouquet yang elegan dan feminim, mampu menaikkan suasana hati. Ditambah aroma Musk Amber menjadikan tubuh wangi lebih lama.

Harga Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Untuk mendapatkan sejuta keharuman parfum yang elegan dan glamour saat mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, teman-teman bisa mendapatkannya di minimarket dan supermarket terdekat.

Vitalis Body Wash bisa juga dibeli secara online di marketplace, lho. Tersedia kemasan botol dan kemasan refill

Harga Vitalis Body Wash

Setelah mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, saya merasa percaya diri dan selalu semangat menjalani hari. Keharuman yang dipancarkan membuat hari-hari saya selalu ceria. Udara panas, nggak takut lagi badan bau. Mandi parfum dengan Vitalis Body Wash, serasa jadi bintang idola! Hehe..

128 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.