Aplikasi Adiraku
Keuangan

Aplikasi Adiraku, Layanan Pembiayaan Berbagai Kebutuhan

Ada yang baru dari Adira Finance. Yaitu diluncurkannya Aplikasi Adiraku, Layanan Pembiayaan Berbagai Kebutuhan. Sebuah inovasi digital yang mengandung beragam fitur untuk mempermudah konsumen mendapatkan informasi pembiayaan.

Aplikasi Adiraku

Saya mengenal Adira Finance pada tahun 2005, ketika itu untuk pertama kalinya saya membeli motor dengan cara kredit. Sewajarnya orang berhutang, saya harus melalui berbagai rangkaian proses mulai dari isi formulir, survey, hingga akhirnya di setujui. Tahapan pengajuan kreditnya lumayan mudah. Terbukti selang tiga hari, motor idaman saya sudah berdiri mentereng di rumah.

Kalau nggak salah ingat tenor kredit motor yang saya ambil sebanyak 17 kali. Komitmen bayar membayar saya lakukan sebaik mungkin, dan tak pernah sekalipun terlambat. Malah boleh dibilang jauh-jauh hari sebelum jatuh tempo, tagihan itu sudah saya selesaikan. Pokoknya habis terima gaji langsung bayar cicilan ke kantor Adira.

Dulu masih begitu. Bayar angsuran motor harus setor muka di depan teller tiap bulan. Belum ada sistem bayar online-online seperti sekarang. Paling sebalnya kondisi mepet jam masuk kerja, sementara nomer antrian belum juga dipanggil. Sempat kesal juga, ini lho mau nyicil kok susah amat, hehe

Aplikasi Adiraku, Layanan Pembiayaan Berbagai Kebutuhan

Untuk memperbaiki layanan, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. meluncurkan aplikasi Adiraku. Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan transaksi sekaligus menjadi solusi finansial sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Launching Aplikasi Adiraku Surabaya

Berlokasi di Resto Tiga Tuan Surabaya Town Square, saya Bersama rekan blogger dan media menghadiri acara peluncuran aplikasi Adiraku.

Leasing Adira yang saya tau selama ini melayani pembiyaan mobil, motor, elektronik, dan pinjaman multiguna. Bisa dibayangkan betapa banyaknya pelanggan Adira. Pantes aja antrian kasirnya nggak pernah sepi.

Fitur Aplikasi Adiraku

Aplikasi Adiraku tidak sekedar aplikasi biasa yang fungsinya sebagai bayar membayar, namun dilengkapi dengan bermacam-macam fitur. Tentu saja ini semua dilakukan untuk membantu konsumen mendapatkan layanan yang lebih baik.

Karena penasaran, saya pun mencari tau fitur apa saja yang terkandung di dalamnya. Aplikasi berbasis android dan IOS berukuran 26MB ini rupanya juga memiliki fitur chatting yang terhubung dengan Customer Care selama 24 jam!

Aplikasi Adiraku

Simak yuk fitur-fitur Aplikasi Adiraku!

Bayar Angsuran Adira secara mudah dari Rumah

Ini nih jawaban keresahan saya selama ini. Dengan aplikasi Adiraku, bayar angsuran jadi lebih mudah. Pilihan transaksinya banyak. Bisa melalui nomor virtual account, transfer ATM, maupun internet banking.

Oya, sekarang Adira juga punya layanan dompet digital AdiraPay yang bisa dijadikan alternatif pembayaran angsuran. Caranya dengan TopUp saldo ke akun Adiraku. Lebih praktis dan hemat karena bayar via AdiraPay, konsumen bebas dari biaya admin. Asik, kaan!

Mendapat Akses Informasi Kontrak

Jika selama ini data kontrak disimpan oleh Adira, maka dengan aplikasi Adiraku, konsumen akan mendapat akses detail kontrak secara komplit seperti nomor kontrak, nilai angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, dan sisa angsuran.

Sudah nggak perlu lagi menghubungi Call Center Adira di 1500511 atau repot-repot datang ke kantor cabang untuk menanyakan kontrak, sayang waktu dan tenaga.

Melihat Riwayat Pembayaran

Kadang-kadang saking rajinnya bayar angsuran, kita lupa ngecek utangnya kurang berapa kali lagi. Syukur kalau tau-tau lunas. Tapi sakit hati juga pas dicek ternyata kurangnya masih banyak, haha..

Riwayat ini berguna bagi konsumen memonitor sisa tenor dan jumlah angsuran yang sudah dibayarkan melalui Adiraku.

Fitur Janji Bayar

Ada yang pernah merasa lelah dihubungi Adira perkara tagihan? Saatnya rasakan manfaat fitur Janji Bayar di aplikasi Adiraku.

Fitur ini memudahkan konsumen melakukan penjadwalan waktu pembayaran bila sewaktu-waktu terjadi sesuatu dan belum sanggup membayar angsuran tepat waktu. Maksimal H+7 tapi yaa, gak bisa lebih, hehe..

Reward Game

Menarik fitur ini. Kalau saya rajin ngangsur, gak pernah telat bayar, hadiahnya apa? Ada yang pernah begitu?

Jangan khawatir, Adiraku memiliki fitur Reward Game bagi konsumen yang membayar angsuran tepat waktu melalui AdiraPay dengan hadiah menarik berupa cashback yang dapat digunakan untuk membayar angsuran berikutnya.

Selain 5 fitur di atas, masih ada lagi keuntungan lain di aplikasi Adiraku yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat umum sekalipun bukan konsumen Adira. Antara lain:

Eazy Klik, yakni penawaran special personalized pre-approved credit bagi konsumen terpilih yang memenuhi syarat

Simulasi Kredit, siapapun dapat mengakses fitur ini untuk menghitung besaran angsuran jika ingin mengajukan kredit di Adira Finance

WhatsApp Chat Dering Adira 24 Jam, layanan ini untuk menghubungkan customer care berbagai jaringan layanan Adira Finance dengan konsumen

Lokasi Cabang, Dapatkan lokasi cabang Adira Finance di seluruh Indonesia yang terhubung dengan Google Maps.

Informasi Umum, Konsumen dapat memanfaatkan layanan informasi umum terkait pembiayaan Adira Finance seperti cara pelunasan, perpanjangan STNK, syarat mengambil BPKB, ketentuan biaya transaksi, hingga cara klaim asuransi.

Disampaikan oleh Sugeng Hariadi, Kepala Wilayah area Jawa Timur, hadirnya Adiraku diharapkan dapat menjadi mitra solusi finansial terlengkap yang inovatif dan memberikan kemudahan bagi seluruh rakyat Indonesia. Menjadi suatu kebanggaan bagi perusahaan dapat membawa mereka maju dan sukses Bersama Adira Finance yang sejalan dengan visi kami, yaitu menciptakan nilai bersama untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Blogger launching Aplikasi Adiraku

Undian Seru Adiraku

Untuk mengajak lebih banyak pelanggan Adira menikmati fitur Adiraku, Adira Finance sedang mengadakan program Undian Seru Adiraku. Caranya sangat mudah, download aplikasi di smartphone Anda dan lakukan registrasi.

Bagi pelanggan yang telah aktivasi dan melakukan pembayaran cicilan melalui Adiraku, akan mendapat kesempatan mengikuti program undian yang hadiahnya cukup menyenangkan, yakni 2 unit sepeda motor dan 30 saldo AdiraPay senilai @Rp. 2.500.000,- .

Program Undian Seru Adiraku berlangsung mulai tanggal 20 Februari hingga 30 April 2020!

Yuk unduh sekarang juga Aplikasi Adiraku, Layanan Pembiayaan Berbagai Kebutuhan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.