Padmasana

18 comments 1540 views
Padmasana,5 / 5 ( 1votes )
Narsisnya ini artististik gak sih? :D

Narsisnya ini artististik gak sih? ๐Ÿ˜€

Kokoh jeruji keangkuhan luruh terseret kewibawaan
Kasih melegalkan tatapan yang penuh rindu dan cinta,
Menumpahkan aura cahaya yang tak berbatas.

Kegagahan seolah mudra yang bermeditasi,
Menyimpan aroma wangi kesetiaan tapi juga rendah hati
Padmasana menyimpan seribu misteri, misteri yang hanya bisa dipecahkan oleh insanย  berhati putih

Adakah dibalik posisi Lotus itu menyimpan keseriusan laksana Budha?
O, salah sama sekali..
Itu hanya gaya lotus-lotusan agar dianggap suatu kenarsisan.
Kenarsisisan yang katanya memiliki keartistikan ๐Ÿ˜€

#Bingung mau dikasih keterangan apa, terlampau sulit untuk menggambarkan suatu kenarsisan apalagi ada embel-embel artistik pulak. Semoga tulisan yang sedikit itu dapat mewakili gambaran arca Buddha di Candi Borobudur yang sedang melakukan meditasi dengan posisi lotus atau dinamakan Padmasana#

author
Author: 
loading...
  1. author

    Una4 years ago

    Tak klik fotone rep perbesar malah jadinya kuwalik wkwkwk
    Pose lotus mesam mesem nih yeee hihi
    Makasih ya mbak dah ikutan ^^

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti4 years ago

      Kuwalik gimana toh Na?
      Sengaja dibikin mesem Na biar kelihatan narsisnya ๐Ÿ˜€

      Reply
  2. author

    Bibi Titi Teliti4 years ago

    Whoaaaa…
    kok kayak kembaran gituh sih mba potonya *plak*..hihihi…

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti4 years ago

      Keren nggak, Mbak? *plak* ๐Ÿ˜€

      Reply
  3. author

    LJ4 years ago

    kirain yang belakang2an sama mbak yuni itu kang yayat yg lagi semedi juga :))

    sukses kontesnya ya mbak..!

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti4 years ago

      Jiah..
      awas ye tak bilangin Kang Yayat lho
      Kaaaang….
      ๐Ÿ˜€

      Reply
  4. author

    intan rawit4 years ago

    oalah pose kyk gt namanya padmasana toh mb..hehe..boleh dcoba nih

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti4 years ago

      Kata Mbah Google sih begitu mbak hihi

      Reply
  5. author

    prih4 years ago

    Kuat bertahan berapa lama Jeng Yuni pada posisi tersebut? Kosa kata mudra bermeditasi apik Jeng. Selamat meramaikan GA Una.

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti4 years ago

      Asal ada makanan enak dua jam saya tahan, Bu.. hihi

      Reply
  6. author

    Aneh Indah4 years ago

    kok mirip mbak hehehe piss

    Reply
    • author
      Author

      yuniarinukti4 years ago

      Cantikan mana?
      ๐Ÿ˜›

      Reply
  7. author

    Film Anyar4 years ago

    meditasi di daerah mana itu jeung ?

    Reply
  8. author

    Tarry Kitty Holic4 years ago

    Iyo, kayaknya mbak Yuni ra serius blas kih. Mesam mesem nahan ngguyu kayaknya hikz. *sok tau*

    Reply
  9. author

    Niar Ningrum4 years ago

    Mbak mbak yun, patunya yang depan apah yang belakang, xixixixi ๐Ÿ˜€

    keren deh mbak yun ๐Ÿ˜€

    Reply
  10. author

    MENONE4 years ago

    brobudur ya…..?????

    Salam persahabatan sll dr MENONE

    Reply
  11. author

    Akhmad Muhaimin Azzet4 years ago

    Waaaaah…., kalo ini sih narsisis-artitistik bener….
    Semoga berjaya ya, Mbak ๐Ÿ™‚

    Reply
  12. author

    MF Abdullah4 years ago

    Kreatif.. mantabs.. n sangat artistik… #SokTau

    Reply

Leave a Reply