Women Interest

Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia

Bulan Ramadhan sudah dekat, semua orang antusias menyambutnya. Tetangga saya, Ibuk-Ibuk, sudah rame bahas masakan khusus buka dan sahur. Malah ada yang tanya resep nastar enak segala. Sementara di pusat perbelanjaan, rata-rata atrium dipenuhi atribut muslim seperti mukena, pakaian muslim, lengkap dengan aksesoris ibadah. Di sisi lain ada Tokopedia yang mengadakan promo Ramadhan Ekstra.

Ramadhan Ekstra versi saya? Melanjutkan resolusi ramadhan tahun kemarin yang kurang maksimal!

Ramadhan tahun ini saya ingin ibadah lebih baik lagi. Sholat Tarawih sebulan full, bisa hatam Quran, dan paling penting mengurangi aktivitas di luar rumah. Kalau butuh belanja-belanja, via online aja. Praktis, hemat tenaga, hemat biaya. Banyak promonya lagi!

Pundi-pundi saldo toko cash saya sudah terkumpul lagi sebanyak Rp. 86 ribu😄

Saya udah cek promo-promo di Tokopedia sejak awal bulan ini. Diskonnya lumayan, sih. Pundi-pundi saldo toko cash saya jadi cepet nggelembung. Teman-teman pengen belanja hemat juga?, nih saya kasih tipsnya!

Tips belanja online hemat kebutuhan bulan Ramadan Ekstra di Tokopedia:

Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia

Memiliki banyak toko online berkualitas, Tokopedia memungkinkan kita untuk membandingkan harga berbagai barang kebutuhan dengan lebih mudah. Cukup ketik barangnya, maka ribuan produk berbagai harga siap dibeli. Selanjutnya pilih harga yang masuk akal, dan pastikan spesifikasinya tepat. Terakhir, selesaikan transaksinya. Hemat deh belanja online Ramadan di Tokopedia

Pilih produk berkualitas dari Kreator Lokal

Untuk menciptakan Ramadan Ekstra hemat, pilih produk yang sesuai kebutuhan. Bukan berarti harus membeli barang branded dengan harga selangit. Tokopedia, e-commerce dengan produk terlengkap memiliki koleksi berbagai macam barang hasil kreasi kreator lokal maupun brand terkenal dunia. Pengeluaran belanja di bulan Ramadan makin hemat jika memilih produk kreator lokal yang hadir dengan kualitas bersaing dengan harga yang lebih miring.

Cari toko online terdekat

Saat berbelanja online, komponen biaya yang tak boleh terlupakan adalah biaya ongkos kirim (ongkir). Pilihlah toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi kita untuk mengurangi ongkir berlebihan. Di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik.

Pilih cara pembayaran yang tepat

Salah satu kemudahan belanja online di Tokopedia adalah dalam hal cara pembayaran. Berbagai metode pembayaran dapat digunakan mulai dari Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket. Memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan tentu dapat menghemat pengeluaran saat berbelanja online.

Pilih metode pengiriman paling efisien

Dalam melakukan pengiriman barang yang kita beli, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada. Semakin murah ongkirnya, makin hemat aktifitas belanja online kita.

Manfaatkan promo dan diskon

Promo atau diskon memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat pengeluaran kita dalam berbelanja online. Sepanjang bulan Ramadan kali ini, Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan.

Masih ada rahasia kejutan lagi pada 25 Mei 2018 dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”, Tokopedia menyelenggarakan berbagai macam kejutan sehingga menjadikan pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih special!

Bocorannya, Tokopedia mengadakan Ekstra Flash Sale dengan harga super hemat. Ada juga Ekstra Kejutan SHAKE-SHAKE handphone yang berhadiah tiket pesawat ke luar negeri.

Khusus tanggal 25 Mei terdapat Ekstra Gebyar produk digital dan segala macam tagihan dan kebutuhan dengan cashback hingga 100 ribu! Jangan lewatkan juga produk eksklusif Ramadhan di Tokopedia dengan pilihan terlengkap!

Sudah siap menyambut bulan Ramadhan? Ayo, siapkan nyalimu sekarang juga!

One thought on “Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *