Kuliner

Varian baru Lapis Kukus Pahlawan Surabaya rasa Terang Bulan

Ada varian baru Lapis Kukus Pahlawan Surabaya, yaitu Rasa Terang Bulan.

Lapis Kukus Pahlawan Surabaya setidaknya dalam 2 tahun ini telah meramaikan pasar dunia oleh-oleh di Surabaya. Menyasar segmen kelas menengah kebawah, Lapis Kukus Pahlawan Surabaya jadi salah satu pilihan buah tangan favorit di masyarakat.

Ketika berkunjung ke rumah saudara atau teman seringnya saya bawakan Lapis Kukus Pahlawan. Penampilannya meyakinkan, store nya pun mudah ditemui. Selain juga harga yang relatif terjangkau.

Grand Launching Varian Baru Lapis Kukus Pahlawan rasa Terang Bulan

4 Maret 2018, Varian Baru Lapis Kukus Pahlawan rasa Terang Bulan resmi dilaunching di Tugu Pahlawan Surabaya yang berbarengan dengan acara Extraphora 2018.

Sebelumnya Lapis Kukus Pahlawan telah memiliki beberapa varian, diantaranya:

– Rasa Original
– Rasa Cocopandan
– Rasa Keju
– Rasa Brownis

Yang terbaru adalah rasa Terang Bulan.

Jadi yang betul ini kue apa, sih? Lapis Kukus apa Terang Bulan?

Disampaikan oleh GM Lapis Kukus Pahlawan, Rulli Irwansyah, bahwa Lapis Kukus ingin memberikan suasana baru berupa varian terang bulan. Rasa Terang Bulan dipilih karena kuliner ini banyak ditemukan di sudut kota. Penampakan Lapis Kukus Pahlawan Terang Bulan tak berbeda dengan penampilan saudara-saudaranya yang lain. Berupa dua tumpuk bolu dengan toping olesan krim dan taburan keju.

Ramanda Raka Marcomm Lapis Kukus Pahlawan, menambahkan, bahwa pemilihan varian Terang Bulan sebelumnya telah melalui riset dan analisa. Sedang di masyarakat sendiri euforia Terang bulan sedang berada di atas angin yang makin kesini rasanya makin beragam

Review Lapis Kukus rasa Terang Bulan

Sementara Lapis Kukus rasa Terang Bulan sendiri berupa setumpuk bolu coklat dan putih yang diolah dengan kombinasi kacang, keju dan coklat yang dipantik dengan aroma khas terang bulan.

Menurut saya penampilannya cukup menarik, butir-butir kacangnya meresap manis ditambah lagi toping kacang yang ditumbuk kasar.

Tekstur bolunya empuk, kacang dan coklatnya nikmat. Tingkat kemanisannya standar, namun saya justru mencari-cari gurihnya mentega seperti umumnya terang bulan, yang sayangnya tidak saya temukan.

Di dalam kotak kemasan terdapat Lapis Kukus Pahlawan berbentuk persegi panjang dengan ketebalan normal. Dipatok harga Rp. 29.000,-, buat saya cukup masuk akal.

Extraphoria 2018

Sepagian tadi Lapangan Tugu Pahlawan dipenuhi oleh masyarakat Surabaya yang mengikuti acara Extraphoria 2018.

Extraphoria 2018 diselenggarakan oleh Lapis Kukus Pahlawan Surabaya. Rangkaian acaranya dimulai dari jam 6 pagi dengan aktivitas yang cukup banyak, diantaranya:

Lomba Fotografi ~ Syarat mengikuti lomba, peserta cukup membayar biaya pendaftaran Rp. 25.000,- dan peserta berhak mendapatkan 1 dus Lapis Kukus Pahlawan

Lomba Food Plating ~ Terdapat 2 kategori, junior dan profesional dengan biaya pendaftara Rp. 80.000 – Rp. 100.000,-
Lomba Vidgram ~ Biaya Pendaftaran Rp. 25.000,- FREE 1 box Lapis Kukus Pahlawan

Pengundian Hadiah Gebyar Akhir Tahun 1 unit Honda Brio berupa akumulasi pembelian Lapis Kukus Pahlawan masyarakat mulai dari awal November 2017 hingga Februari 2018

Yang paling menarik minat masyarakat adalah Promo Datang Berdua bayar 1 Lapis Kukus Pahlawan. Sepanjang penglihatan saya antriannya ini dari pagi sampai siang mengularnya awet! Saya pikir antusiasme mereka dipicu oleh kabar bahwa Lapis Kukus Pahlawan rasa Terang Bulan belum dijual dioutlet. Kerelaan antri selain dapat murah, juga alasan ingin menjadi penikmat varian baru Lapis Kukus Pahlawan yang pertama!

Mumpung masih baru, ayo teman-teman serbu Lapis Kukus Pahlawan rasa Terang Bulan di outlet terdekat! Kethakan lek gak enak!

9 thoughts on “Varian baru Lapis Kukus Pahlawan Surabaya rasa Terang Bulan

  1. Aku mau ngantri asline yg promo beli 1 dapat 2…tapi pas delok antriane koyok uler gak jadi…. hahaha. Maunya ikut undian tapi ya sudahlah krn aku sudah membawa 1 box varian baru yg sangat yummmi di lidahku…

  2. Aku lupa kapan terakhir kali beli lapis kukus ini. Saking banyaknya vendor yang sama-sama jualan lapis kukus juga. Kayaknya aku harus nyoba deh. Sepertinya rasa terang bulan ini menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *