Blogging

Kebaikan Susu UHT Indomilk 1 L, gurihnya susu asli tanpa Tambahan Garam

Sejak dulu keluarga saya percaya bahwa susu dapat menyehatkan badan. Ketika aktivitas sedang padat-padatnya, minum susu menjadi solusi jitu untuk mengembalikan stamina tubuh menjadi segar kembali.

Terasa sekali lho efeknya sebelum dan sesudah minum susu. Saat tubuh benar-benar capek, bahkan sampai dibawa tidur pun susah, satu-satunya solusi adalah minum segelas susu. Habis minum susu biasanya hati dan pikiran tenang, tidur pun jadi pulas.

Keluarga saya selalu membiasakan minum susu malam hari sebelum tidur dan pagi hari sebelum melalukan aktivitas. Supaya nggak sering kehabisan, saya selalu menyimpan susu UHT Indomilk yang 1 L di rumah.

Pilihan kami mengkonsumsi susu UHT Indomilk 1 L karena rasa susunya senikmat susu segar yang dijual peternakan.
Jadi ya sebenarnya di Surabaya itu masih ada yang jual susu sapi segar, sayangnya untuk beli kesana harus bermacet-macetan. Saya juga gak minat kalau harus tiap hari beli susu kesana. Ya udah solusinya beli susu UHT. Dan pilihan kami jatuh ke susu UHT Indomilk 1 L!

Susu UHT Indomilk 1 L Tanpa Tambahan Garam

Ada kenikmatan tersendiri pada gurihnya susu Indomilk 1 L. Rasanya benar-benar khas susu segar asli tanpa tambahan garam sehingga aman dikonsumsi. Susu yang ada tambahan garamnya membuat tengorokan kering dan mudah haus karena garam membuat kadar elektrolit di dalam tubuh berubah. Garam menarik banyak cairan didalam tubuh sehingga mengakibatkan tubuh jadi mudah dehidrasi.

Adanya tambahan garam pada susu dapat mengurangi rasa alami susu. Padahal susu telah mengandung garam alami yang sudah pasti aman dikonsumsi.

Kebaikan susu UHT Indomilk kemasan 1 L

Susu UHT Indomilk 1 L dibuat dari susu segar yang diproses dengan cara dipanaskan pada suhu 140 derajat Celcius selama 4 detik. Proses ini disebut juga UHT (Ultra High Temperature).

Dengan pengolahan yang higienis, kesegaran dan kebaikan susu UHT Indomilk 1 L dapat bertahan selama 9 bulan. Karena jangka waktu yang lama itu saya nggak takut kalau stok banyak susu di rumah.

Penyimpanan susu Indomilk 1 L gak rumit, kok. Selama kemasan tertutup rapat, kebaikan susu terjaga dengan baik. Nutri Keep Teknologi membuat semua kebaikan susu didalam packaging tetap terjaga didalamnya. Kemasan lapis yang kedap cahaya dan udara membuat produk terlindungi dari luar dan bisa bertahan lama.

Susu UHT Indomilk 1 L baik untuk kesehatan. Selain mengandung protein, susu UHT Indomilk 1 L juga tinggi kalsium, mineral, dan vitamin yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tulang dan kebutuhan nutrisi.

Lebih jelas tentang Kebaikan UHT Indomilk 1 L, simak video berikut:

Kebaikan susu Indomilk UHT 1 L untuk Kebaikan Keluarga

Ada alasan mengapa saya memilih susu UHT Indomilk 1 L untuk konsumsi di rumah, tak ada sebab lain selain kemasannya yang ramping dan mudah disimpan dimana-mana.

Saya tidak punya banyak tempat untuk menyimpan sesuatu. Pokoknya asal masuk aja, berarti aman, hehe..

Demikian juga dengan kotak kemasan UHT Indomilk 1 L, saya dapat mudah menyimpannya di container yang ketika dibutuhkan cepat bisa diambil sendiri oleh anak-anak. Selama ini tidak masalah, meskipun kapasitasnya besar, kemasan susu UHT Indomilk 1 L ramah anak. Tanpa saya, mereka bisa nuang sendiri ke gelas.

Dengan minum 1 gelas susu Indomilk (250 ml) setiap memulai hari, tubuh mendapatkan energi total 150 kkal dan energi dari lemak 70 kkal.

Yuk berpartisipasi menjaga kebaikan keluarga dengan minum susu 2 kali sehari. Minum 2 gelas susu setiap hari dapat memenuhi kebutuhan nutrisi keluarga!

25 thoughts on “Kebaikan Susu UHT Indomilk 1 L, gurihnya susu asli tanpa Tambahan Garam

  1. Tiduran di hutan gitu sepertinya asik, pemandangannya ya, Teh..hehe
    Eh, ya, btw salam kenal ya. Sepertinya aku baru main kesini..he

    Indomilk memang juara, aku sampe sekarang juga masih suka minum indomilk. Terlebih jika dicampur es, suka banget..

  2. Udah kapan tahun ga beli susu UHT ya padahal sewaktu masih di Bogor kami seneng minum UHT ga cuma buat anak-anak. Beneran ini Indomilk ga pakai garam? Asyik dong karena kebanyakan garam juga ga bagus buat tubuh kita kan. Jadi mupeng beli UHt lagi. Cuss ah…

  3. Aku baru tau susu ada yang pakai garam malah, Mbak. Tapi aku lagi suka beli indomilk ini nih. Harganya paling the best dan kemasannya ramping gak berebutan tempat sama belanjaan mama di kulkas ahahaha.

  4. Serem juga ya mak, kalo ternyata gurihnya susu yang selama ini aku minum asalnya dari garam. Huhuhuhu. Baiklah kusudah tau sekarang susu apa yang gurihnya asli tanpa garam. Makasi infonya ya Maaaak <3

  5. Suatu hari ada teman yang buka kedai kopi dan nawarin saya untuk mampir. Tapi saya malah nanya ‘ada susu ga?’ hahahaha soalnya saya memang enggak minum kopi, saya minumnya susu. Ternyata ada juga ya ibu-ibu yang masih nyusu kayak saya hihi. Btw, itu pabriknya susu UHT Indomilk keren dan bersiiih banget yaaa..

  6. aku juga doyan minum susu UHT indomilk 😀 hehhehe.. tapi cukup 1 kali doank pas pagi.. dan itu juga secangkir aja.. kalo kebanyakan malah mual hahahhaha 😀

  7. Waaah, emakku di rumah juga selalu sedia susu uht mbak.. Gurih rasanya, meski nggak ada tambahan garam.. Enak kok, aplg kl susunya disimpan di kulkas, tmbah sewgeeer

  8. setelah anakku lepas asi dan beralih ke sufor, nye-tock susu uht jadi semacam kewajiban buat penambah nutrisi cemilan, aku pun pilih indomilk soale harganya lebih murah hehehe klo untuk anakku sih sukanya yg botol indomilk kecil2 bergambar, untuk susu 1 liter aku beli tiap berkunjung ke rumah mamahku … soale itu bisa buat sekali minum untuk 5 adik2ku dan ortuku

  9. Mba.. asyik banget foto ijo2nyaaa hihii
    Aku mau rutinin minum susu buat anak2 nih mbaaa… Makasih yaa^^ moga bisa bobo pules jg si adik yg lg blajar berhenti asi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *