Jalan-jalan · Wajah Surabaya · Women Interest

One Stop Shopping Transmart Lenmarc, Destinasi Belanja dan Hiburan Keluarga

One Stop Shopping Transmart Lenmarc, destinasi belanja dan hiburan keluarga. Emang Transmart Lenmarc Surabaya itu ngangeni. Baru aja seminggu lalu dari sana, sekarang pengen kesana lagi. Masih penasaran denan produk fashionnya. Apalagi pas saya kesana banyak baju diskonan yang dikerubuti oleh pengunjung.

Seperti yang saya tulis disini, konsep supermarket Transmart Lenmarc Surabaya mengadopsi One Stop Shopping dimana segala kebutuhan rumah tersedia lengkap dalam satu tempat. Pengunjung serasa diistimewakan karena segala macam produk sudah tersedia. Tinggal tunjuk saja, bayarnya nanti di kasir 😀

Seperti apa sih One Stop Shopping Transmart Lenmarc?

Menurut analisa saya.. *goyang kepala ala sentilan sentilun* ada beberapa destinasi belanja yang dikelompokkan sesuai kebutuhan pelanggan. Yaitu:

1. electronicPRO

electronicPRO adalah spot yang disediakan Transmart khusus produk electronic. Aneka produk peralatan rumah tangga seperti Televisi, Lemari Es, Mesin Cuci, Setrika, Magic Jar dan lain sebagainya bisa didapatkan di area ini.

Layaknya toko elektronik, pengunjung dapat melakukan uji coba produk dan mempelajari spesifikasinya. Mereknya beragam, dari yang murah sampai termahal. Di electronicPRO, pengunjung dapat membeli secara cash atau kredit. Pilihan kreditnya bisa melalui CC Bank Mega atau melalui Leasing.

Lokasi electronicPRO di Transmart lantai GF Mall Lenmarc Surabaya

2. TRANS hello!

Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi, TRANS hello! memberi solusi dengan menyediakan gadget canggih dan berkualitas.

Tak hanya dunia gadget, di TRANS hello! Terdapat piranti komputer seperti laptop, printer, Cartridge, Flashdisk, Memory Card, dan sebagainya.

Ingin belanja gadget kunjungi Transmart lantai atas, lokasinya sebelahan dengan electronicPRO

3. Healthy and Beauty

Namanya supermarket, pastinya ada dong produk obat-obatan dan kosmetik. Biasanya sih mereka ini dikasih tempat di rak bagian tengah sehingga ketika ingin nyari lipstik atau pelembab kita harus keliling dulu dari rak satu ke rak lainnya. Nah, kalau di Transmart Lenmarc, kedua produk ini justru mendapat tempat spesial dan dijamin tidak kesasar.

Inilah uniknya Transmart Lenmarc, produk kosmetik ditaruh di bagian depan papasan dengan pintu masuk. Tiap merek disimpan di gondola masing-masing yang dijaga oleh SPG.

Ketika melintas sepintas saya melihat Gondola kosmetik Wardah, La Tulipe, The Body Shop, dan rangkaian Body Spa. Lainnya masih banyak, ada Sari Ayu juga.

4. Department Store

Dari segala spot diatas, Spot Department Store yang paling luas. Yang suka koleksi fashion harus masuk ke area ini. Brandnya banyak, modelnya kekinian.

Dari celana berbahan denim hingga yang resmi, atasan kaos hingga kemeja, kacamata, dasi, dompet, tas, sepatu, batik dan jaket. Dari baju anak-anak hingga orang dewasa, laki – perempuan lengkap!

Saat ini sedang ada promo diskon 20% khusus pembelian produk fashion, lho!

5. BreadShop

Tau nggak sih kalau sekarang Transmart punya BreadShop? BreadShop tempatnya diluar area Transmart lho. Masih dalam satu manajemen, cuma letaknya nggak didalam marketnya.

BreadShop tempatnya berdampingan dengan Department Store. Ada gerai khusus yang menyediakan aneka roti. Disini, pengunjung dapat makan ditempat sambil leyeh-leyeh di kursi melemaskan kaki atau dibungkus dibawa jalan lagi sambil belanja. Tempatnya nyaman, bersih, dan cocok banget buat istirahat. Sayang tidak ada es teh atau air mineral disini, adanya kopi aja 😀

6. Kitchen & Dining

Untuk melengkapi dapur dan ruang makan, silakan masuk ke dalam area Kitchen & Dining. Wuaah, koleksinya bagus-bagus. Ketika saya masuk kesini saja, kayak gak ingin keluar lagi. Senang gitu lho lihat piring keramik warna-warni. Ember segala ukuran, handuk, tumbler, gelas..

Oya, ada spot yang paling saya sukai disini, yaitu tempat bunga kering. Asli keren buangeeettt. Untuk ambil foto disini saja saya sampai nunggu bermenit-menit. Apalah nungguin orang selfie mulu, haha..

Lokasi Kitchen & Dining letaknya di lantai bawah, di LG. Selantai dengan spot Freash Market, Fish and Seafood, dan Food Bar

7. Fresh Market

Untuk kebutuhan hari-hari jangan sangsi ke area ini. Tersedia Buah-buahan, ikan, sayuran, daging yang semuanya segar.
Bagian buah tersimpan di rak khusus Fruit and Vegetable. Rak Dairy menyimpan produk minuman segar seperti susu dan jus. Ada Fish and Seafood dengan akuariumnya untuk jenis ikan-ikanan. Butchery and Poultry yang menyimpan daging unggas.

Penyimpanan yang terklasifikasi seperti ini membuat saya sebagai pengunjung nyaman berada di area ini. Lantai tetap bersih dan tidak becek. Nyaris tidak ada genangan air

8. Food Bar

Food Bar ibarat kantin yang menyediakan makanan berat (baca nasi) ketika kita lelah berbelanja. Nasi dan lauk terhidang di hadapan mata dan kita tinggal bilang ke Mbak atau Mas yang bertugas mau pesen apa.

Ada Nusantara Food, menunya nasi goreng dan Brokoli cah jamur. Western Food ada Salmon poke Bowl, dan Chinese Food dengan Dimsum dan Sapi Lada Hitamnya.

Food Bar Transmart Lenmarc

9. DOKAR (Dodolan Bakaran)

Kalau sekedar ngemil cantik silakan melipir ke DOKAR. Disini boleh milih makanan yang disuka dan mengolesi saus sendiri. Ada kali selusin saus! Saus Lada Hitam, Saus Lemon, Saus Dokar, Saus Barbeque, dan lain-lain.

Harganya macam-macam, dari 8 ribu hingga Rp. 17.500. Ada Sosis, sate baso, sate keju, scallop ayam, baso seafood.

Gimana nggak puas kalau tempat belanjanya begini. Sekali terdampar, berjuta-juta oleh-oleh dibawa pulang ke rumah, haha.. Eh, hampir lupa. Tanggal 23 April ada Lomba Belanja di Transmart Lenmarc. Trus tanggal 30 April ada Beauty Class by Wardah. Jangan sampai kelewat, Rek! One Stop Shopping Transmart Lenmarc, destinasi belanja dan hiburan keluarga.

3 thoughts on “One Stop Shopping Transmart Lenmarc, Destinasi Belanja dan Hiburan Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *