Belanja nyaman di Transmart Lenmarc Surabaya

Transmart Lenmarc Surabaya lantai GF

Hari ini gerai Transmart membuka cabang barunya secara resmi di Lenmarc Surabaya. Lenmarc selama ini dikenal sebagai Mall di kawasan Surabaya barat, hadirnya Transmart kini keberadaannya sebagai pusat perbelanjaan semakin menawan.

Masuk ke dalam supermarket yang berkonsep modern ini, saya seperti menemukan sesuatu yang berbeda dari gerai Transmart yang saya kunjungi sebelumnya. Transmart yang ada di depan saya tampilannya lebih menawan. Ketika saya melewati lantai GF hampir saja saya tak menyadari bahwa aneka pajangan produk fashion dan elektronik merupakan bagian dari gerai Transmart.

Hari ini tumbenan saya menapaki Bukit Darmo Golf, lokasi Lenmarc Mall berada. Yap, sudah agak lama saya tak melalui daerah ini, padahal sesungguhnya saya begitu mengagumi keindahan dari tiap bangunan yang berdiri di sini. Saya begitu penasaran dengan kabar Transmart baru yang saya dengar produknya lebih lengkap serta menjadi destinasi belanja dan hiburan keluarga.

Transmart Lenmarc terdiri dari 2 lantai, lantai GF khusus memajang produk elektronik, fashion, Kosmetik, dan Breadshop, sedangkan lantai LG terdiri dari produk makanan dan buah segar, kebutuhan sehari-hari dan peralatan rumah tangga. Untuk menuju lokasi keduanya, pengunjung diberi akses eskalator spesial dibagian dalam area Transmart. Cukup turun langsung, gak perlu lagi keluar muter mencari eskalator yang ada di Lenmarc.

Setelah parkir motor, saya sudah berada di lantai GF. Lucunya, ketika sudah di depan Transmart saya malah bertanya kepada Bapak security dimana lokasi Transmart. Jadi gini ya, biasanya area paling depan Transmart diisi dengan meja-meja kasir, tapi apa yang saya lihat tadi siang, tak seperti pemandangan umumnya Transmart. Di hadapan saya terdapat manekin dan rak gantungan pakaian. Dibagian lain terdapat elektronik dan pajangan sepatu. Yang paling menyilaukan adalah store kosmetik. Padahal diatas saya jelas-jelas terpampang tulisan merah menyala berbunyi Transmart. Gara-gara terpesona lihat baju saya gagal fokus 😀

Rak sabun-sabun dimana, ya? saya mikir sambil celingukan

“Di lantai bawah, Mbak” kata Mas-mas pramuniaga muda. Ehem.

Setelah melewati eskalator, lha dalah.. disana terhampar ragam peralatan rumah tangga dan semacamnya. Agak shock sebenarnya, habis lihat baju sekarang lihat ember, haha…

Di lantai LG ini walaupun isinya ember dan segala macam, boleh dibilang masih kamerable. Saya perhatikan disana ada aja yang foto selfie, terutama di spot bunga-bunga. Gara-gara lihat orang foto, saya jadi tertarik foto disana juga. Sayangnya gak ada yang fotoin saya, ya udahlah foto spotnya aja. Dapat gambar ini pun butuh perjuangan bermenit-menit nunggu orang sepi 😀

Masih selantai, dibagian lantai terdapat produk kebutuhan sehari-hari dan buah-buahan segar. Ada juga daging dan ikan segar.

Di area ini pengunjung dimanjakan dengan adanya Food Bar, lelah melampiaskan kebutuhan rumah, saatnya melampiaskan kebutuhan perut. Terdapat sajian makanannya mulai dari Nusantara Food, Western, hingga Chinese Food. Harganya beragam, dari Rp. 18.000 hingga 32.500,-

Kalau sekedar ngemil cantik namun mengenyangkan bisa ke store DOKAR alias Dodolan Bakaran. Pengunjung dapat menikmati macam-macam jajanan kayak sosis, sate seafood, baso yang dibakar. Uniknya kita dibebaskan mengoles bumbu sendiri sesuka hati. pilihan bumbunya lengkap!

Dokar Transmart Lenmarc

Oya, gak afdhol dong gerai baru kalau nggak memberi promo. Mulai 7 April, belanja di Transmart Lenmarc, pelanggan akan mendapat voucher belanja Carrefour Rp. 25.000 plus gratis parkir khusus untuk 1000 pelanggan pertama dengan minimal pembelanjaan Rp. 200.000,-. Dan juga belanja Rp. 500.000,- menggunakan kartu kredit Bank Mega pelanggan akan mendapat Minyak Goreng Bimoli pouch 2 Liter.

Promo lain yang berlaku dari 7 April hingga 7 Mei 2017 pembelanjaan Rp. 200.000,-, pelanggan akan mendapat voucher diskon dari beberapa tenant di Lenmarc, seperti Resto 3.6.9, Kabinet Coffe.co, Bentoya, Capital, Pipe&Barrel, Little Kitchen, dan Sumibian.

Yang paling menarik adalah Transmart memberikan 24 paket Umroh Gratis untuk pembelanjaan hingga 14 Juni 2017! Pssttt, bulan Juni nanti Transmart Lenmarc punya area bermain, lho!

Transmart Lenmarc lantai LG

Arek Suroboyo, kalau kalian ingin menikmati nuansa belanja yang berbeda di supermarket, ayo kunjungi Transmart Lenmarc Surabaya! Lebih Lengkap, Lebih Nyaman, dan Lebih Modern!

6 thoughts on “Belanja nyaman di Transmart Lenmarc Surabaya

    1. Hal Mbak Richa,

      Mini Trans Studio nya masih dalam tahap renovasi Mbak. Kabarnya Juni akan dibuka 🙂
      Transmart Lenmarc lebih luas, Mbak, gak terlalu berjubel. Ada 2 Lantai, antara pakaian dan kebutuhan sehari-hari dipisah. Kesana Mbak, promonya banyak

  1. Hadeeehh, sayang banget aku ketinggalan shopping moment bareng mba Yuni 🙁 🙁 Tapi emang asyiqueeee bingits lah shopping di Transmart Lenmarc ini 🙂

Leave a Reply