Red Hot Cajun, Rasa terbaru dari Wingstop Sutos Surabaya

Red Hot Cajun, Rasa terbaru dari Wingstop Sutos Surabaya seketika menggelitik lidah ketika sepotong sayap ayam terbang memenuhi rongga mulut. Asam manis dari buah tomat yang dikombinasi extra cabe akan mengubah gelagat sensasi pedas yang hampir sulit dikendalikan.

Kalau kamu suka pedas, harus coba Red Hot Cajun-nya Wingstop! Setelah itu, bersiaplah melanglang ke dunia baru!

Foto kiriman Yuniari Nukti (@yuniarinukti) pada

Wingstop dikenal sebagai Restoran Chicken Wings yang menawarkan berbagai pilihan rasa untuk memanjakan lidah konsumen. Di Amerika, Wingstop jadi Restoran no. 1, lho! Untuk mengepakkan sayap di kalangan kuliner Surabaya, Wingstop yang diluncurkan oleh PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya), membuka gerai baru yang ke 900 di Sutos Surabaya pada 2016. Di Jakarta, gerai Wingstop ada 11 yang tersebar di seluruh Mall. Jadi, berbahagialah kamu yang tinggal di Jakarta hehe

2016-07-20_12-29-02

Sebagai pecinta ayam, kehadiran Red Hot Cajun, rasa terbaru dari Wingstop Sutos Surabaya makin menambah kecintaan saya terhadap hidangan ayam. Apalagi bagian swiwi yang aduhai ituu.. Kalau Upin Ipin suka makan paha ayam, maka saya rela jadi Kak Ros yang kebagian sayap! 😀

Sayap ayam oleh Wingstop di sulap menjadi hidangan banyak macam. Antara lain Crunchy Wings, Classic Wings, Boneless Wings, Boneless Strips, dan Drumsticks.

2016-07-20_12-19-56
Classic Wings with Garlic Parmesan. Ayam Gurih dengan taburan keju diatasnya

2016-07-20_12-21-08
Boneless Wings with Mango Habanero

Saat memesan menu di Wingstop jangan kaget bila ditanya mengenai rasa apa yang mau dipilih. Yap, Wingstop memberikan beberapa varian flavor yang bebas dipilih oleh konsumen. Untuk lidah Indonesia, Wingstop merekomendasikan Garlic Parmesan, Lousiana Rub, Lemon Pepper, dan Hickory-Smoked Barbeque. Bagi yang senang bermain dengan rasa oriental, konsumen dapat mencicipi Asian Spice dan Teriyaki.

2016-07-20-00-08-33
Classic Wings with Lousiana Rub

2016-07-20_12-50-04
Hickory Smoked Barbeque

Ingin rasa yang beda dari lainnya, bereesss… Wingstop masih punya pilihan rasa lainnya, seperti Hawaiian Flavor yang sangat cocok bagi pecinta makanan dengan rasa manis dan asam. Mau nikmati yang seger-seger juga ada lho! Pilih saja Mango Habanero, yaitu rasa mangga segar yang manis dan pedas. Dan yang baru diluncurkan baru-baru ini, rasa Red Hot Cajun yang makin membakar lidah!

2016-07-20_12-20-22
Mango Habanero, manis mangganya terasa segar dan manis

2016-07-20_12-22-48
Classic Wings with Hawaiian Flavor

Selain menu serba ayam, Wingstop juga memberikan pilihan menu lain yang pastinya cocok untuk perut orang Indonesia. Mungkin ayam saja belum mengenyangkan, maka pilihan yang pasti adalah nasi!

Adalah Paket Combo dengan beberapa pilihan, Rice Combo dan Fries Combo. Nasi ala Wingstop ada yang plain dan ada yang Cajun. Bila memesan menu ini maka kita diberi kebebasan isi ulang minuman sepuasnya! Enak toh! Jadi jangan takut kehabisan minum, kalau habis tinggal dekati aja meja refill, dan isilah gelasmu dengan soft drink! Minum sampai kembung juga boleeeh hihi..

Jenuh dengan makanan itu-itu aja, dan ingin menikmati sensasi yang lain? Cemal-cemil di Wingstop juga gak ada salahnya kook.. Ada Fries, Churros dengan saos Coklat, Texas Stripper, Mushroom Fritters, Veggie Sticks dan Double Chocomelt.

2016-07-19-23-59-36
Texas Stripper
Texas Toast Tebal dengan olesan butter yang diisi Boneless Strips dan Keju. Porsinya besar, cocok banget buat sarapan, makan siang maupun malam.

2016-07-20-00-15-48
Veggie Sticks

Nah nah nah banyak kali menu di Wingstop yaah..

Mengapa harus ke Wingstop?

Di dunia ini banyak banget Resto ayam goreng, kaan? Seringnya sih gak jauh-jauh dari kombinasi nasi, ayam goreng serta cocolan saos tomat atau saos cabe. Yang membedakan Wingstop dengan lainnya adalah kombinasi rasa yang disajikan sangat bervariasi. Tiap kali menyajikan, hidangan yang disuguhkan fresh made to order, yakni sajian baru yang disiapkan begitu ada pesanan.

2016-07-20-00-02-12
Mushroom Fritters
Jamur Champignon dengan lapisan tepung goreng renyah dan taburan parsley

2016-07-20_12-27-51

Beberapa kali singgah di Wingstop selalu saja lupa waktu pulang. Bawaannya pengen lamaaa aja! Sengaja di lamain, sih haha.. ya habis gimana lagi, tiap mau pulang, keinget refill minuman. Gelas penuh, ngobrolnya diteruskan lagi.. Tapi memang suasana restonya menyenangkan. Bangku-bangku kayu yang disediakan bikin nyaman siapa saja untuk berlama-lama di sana. Kecuali males keluar rumah, pesan saja pakai Go-Food, kemana saja cuma bayar Rp. 9.000,-!

2016-07-20_12-06-56

Ohya, catet ya, tiap hari Rabu ada promo Buy 1 Get 1 Free di Wingstop. Mayan, irit pengeluaran, perut makin kenyang. Rabu ini, promo yang berlaku adalah beli Teriyaki Crunchy Wings 5 pcs, dapat gratis Boneless Wings 5 pcs rasa apa saja. Kalau tak mau ketinggalan info promo dari Wingstop, follow @WingstopID di Twitter dan Instagram!

10 thoughts on “Red Hot Cajun, Rasa terbaru dari Wingstop Sutos Surabaya

Leave a Reply