Treatment mencerahkan wajah di DF Clinic Bandung

6 comments 4382 views

Treatment mencerahkan wajah di DF Clinic Bandung. 5 hari menyelesaikan suatu misi di Jakarta membuat kekonsitenan menjaga kesehatan wajah saya memudar. Meskipun tiap hari di bawa jalan-jalan keliling Jakarta dengan mobil ber AC tinggi tapi ternyata tidak membantu wajah saya menjadi cerah. Yang ada malah gosooonggg.. bukan item, lhoo.. tapi gosong. Duuhh.. iyaa, cuaca akhir-akhir ini sedang tinggi, sehingga membuat muka mudah terpapar sinar UV A dan UV B *bahasanya ngintip beauty blogger* 😀

df4

Treatment mencerahkan wajah di DF Clinic Bandung sebenarnya bukan misi utama saya. Niat datang ke Bandung memang hanya ingin jalan-jalan saja. Bertemu teman-teman adalah hal yang menyenangkan. Teman yang selama ini karib di akun media sosial serta merta akan saya kunjungi. Diantaranya Teh Nchie Hanie dan Teh Efi Fitriyah. Sayangnya tidak bisa ketemu Teh Erry karena waktu itu jadwal doi ngedate ke Korea.. hiks.. semoga lain kali kita ketemuan ya, Teh. Sama Bu Dey juga. Ngapunten kemarin tidak sempat ke Parompong.. Lain kali kalau ke Bandung, Insya Allah ke Parompong :).

Rupanya misi jalan-jalan saya ke Bandung membawa rejeki. Saat saya tiba di Bandung, Teh Nchie dan Teh Efi mendaratkan saya ke sebuah klinik kecantikan di jalan Lemah Neundeut. Namanya DF Clinic. Hari itu ternyata jadwal mereka melakukan perawatan di DF Clinic! Baiklah, tak ada salahnya menunggu mereka di klinik.. 🙂

“Teh, santai aja. Gak usah buru-buru, saya tungguin disini” kata saya. Iyalah, kalau nggak nungguin mereka, saya di Bandung sama siapa. Apalagi nenteng travel bag segala hehe..

Ketika sedang menunggu, Teh Nchie ngenalin saya dengan Mas Rhenza, Manajer DF Clinic. “Sekalian treatment di DF Clinic, mau, Teh?” tawaran Mas Rhenza mengejutkan saya. Idihh saya dipanggil Teteh 😀

Di tawarin treatment jelaslah saya mauuu.. hehe..

Sebelum memulai perawatan, saya diminta isi data dulu dalam sebuah buku semacam buku rekap medis yang kemudian di tunjukkan kepada dokter kulit di DF Clinic.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Konsultasi bersama Dokter David

Pertama kali bertemu dengan doketr David, beliau langsung terperangah melihat muka saya. Katanya, “Yunii mukamu kenapaaa?? Kok gosong gituu???” suaranya kalem, sih, tapi cukup mengagetkan. Perasaan muka saya gak kenapa-kenapa, tapi dibilangnya gosong..

“Muka saya, kenapa, dok?”

Selanjutnya dokter David mempersilakan saya rebahan di bawah sinar lampu. “Tuuh, mukamu gosong lho.. bagian pipi sama jidat beda. Selama ini kamu pakai produk apaa?”

df3

Terus terang ngobrol sama dokter David itu gak bisa bohong. Mau pakai produk kecantikan apa dan bagaimana efeknya, tau semua. Bahkan dokter juga tau kalau kita pakainya gak rutin hehe..
Usai konsultasi dengan dokter David saya dibawa masuk ke dalam ruangan dibalik kelambu ungu. Ada beberapa perawatan yang harus saya lalui supaya muka saya kembali cerah.

Jadi kalau perawatan di DF Clinic, konsultasi bersama dokter wajib hukumnya supaya dokter tau kondisi kesehatan kulit kita dan keluhan-keluhan apa saja yang dialami sehingga dokter dapat merekomendasi tindakan apa yang cocok dilakukan.

Microdermabrasi

Pada tahap awal saya melalui proses Microdermabrasi, yaitu proses pengangkatan sel kulit mati yang berfungsi untuk membuat kulit menjadi halus, menghilangkan flek hitam di permukaan, mengecilkan pori-pori kulit, dan menghilangkan kerutan di wajah.

Foto kiriman DF clinic (@df_clinic) pada

Pada proses ini setidaknya membutuhkan waktu selama 30 menit. Saya sih nyaman-nyaman ajaaa.. sambil rebahan, sambil mengistirahatkan tubuh hehe..

Microdemabrasi di DF Clinic dilakukan dengan baik. Bagi yang sedang buru-buru saya sarankan mengurungkan datang ke klinik ini. Proses perawatan di klinik sangat-sangat detail agar hasil yang didapatkan bisa maksimal. Jadi kalau benar-benar mau treatment, luangkan waktu khusus. Sayang, lho kalau cepet-cepetan..

Iontophoresis

Tahap kedua adalah proses Iontophoresis. Proses ini saya melewatkan dua sensasi nikmat, yaitu sensasi panas dan dingin. Saat serum panas dimasukkan muka saya seakan di bubuhi alat yang begitu hangat kemudian lambat laun menjadi panas. Tapi panasnya masih bisa di tahan, kok. Mbak nya pinter mengira-ngira tingkat kepanasannya.

Begitupula saat serum dingin, rasanya seperti ada es batu muter-muter ke sekujur muka. Rasanya, aihh nikmaatt.. kalau di Surabaya saya bisa tahan seharian dibeginikan. Mandi es batu juga relaaa.. hehe..

Fungsi treatment Iontophoresis adalah sebagai pencerah muka. Muka yang gosong bila di treatment ini bisa kembali cerah.

Proses terakhir adalah masker wajah. Pada proses ini, andaikan gak digangguin Teh Efi, mungkin saya bisa terlelap. Beneran enaakk.. 😀

Sebelum pulang, dokter David memberi saya resep yang bisa diambil di apotek khusus DF Clinic. Karena kulit muka saya tidak banyak masalah, saya mendapat resep:

– Facial Wash DF 100 ml
– Nutrisi Cream DF
– Cream malam

Alhamdulillah, walau selama ini suka pakai makeup campur-campur, muka saya masih dianggap normal.

Foto dulu sama dokter David
df2

Alasan memilih DF Clinic Bandung

DF Clinic Aesthetic & Anti Aging Centre merupakan klinik kesehatan dan kecantikan yang ditangani oleh dokter profesional. DF Clinic sementara hanya bisa ditemui di Bandung. Di Bandung sendiri, clinic ini telah beroperasi sejak tahun 2010 dan telah menangani banyak pasien, salah satunya Ibu Walikota, Atalya Kamil. Ehm, dengar-dengar sebentar lagi DF Clinic akan membuka cabang di Malang. Asiiikk… semoga Surabaya dilewati jugaa..

Ada banyak pilihan perawatan yang didapatkan di DF Clinic, yaitu Aesthetic, Anti Aging, Medical Spa, Dental Clinic, dan lain-lain.

Produk DF Clinic
SAMSUNG CAMERA PICTURES

Bagi kalian yang ingin Treatment mencerahkan wajah di DF Clinic Bandung datang saja ke alamat berikut:

SAMSUNG CAMERA PICTURES

DF Clinic Aesthetic & Anti Aging Centre
Jl. Lemah Neundeut No. 10 Bandung
Telp. 022 – 2010593

author
Author: 
loading...
  1. author

    eda1 year ago

    uhuuuuy… wes ayu mbaaaa… saiki merambah jadi biuti bloher.. kereeen!

    Reply
  2. author

    efi1 year ago

    Jiahahahaha… sya gangguin ya, mbak. Maaf 🙂

    Reply
  3. author

    Seemi12 months ago

    Gimana ya cari perwawatan yang tepat untuk wajah. Soalnya, wajah kita kan beda antara satu yang lain hehe

    Reply
  4. author

    rani yulianty5 months ago

    Asyik perawatan wajah di DF Clinic bikin wajah lebih cerah ya

    Reply
  5. author

    Arlili diana Silaban4 months ago

    Mbak perawatam ke df brpa pas pertama dateng?

    Reply
  6. author

    Armita Fibriyanti1 week ago

    wah asyik nih sebentar lagi mau buka cabang di Malang ya

    Reply

Leave a Reply