Hari Belanja Online Nasional siap sambut Online Revolution

Hari Belanja Online Nasional sebentar lagii.. jangan lupa, ya, siapkan dompet tebal dan koneksi yang stabil. Jangan mau kalah sama pembeli yang lain. Mumpung momennya pas menjelang akhir tahun, dan biasanya banyak program flash sale dengan harga jual mengejutkan. Siapin aja alat kejut jantuuung, lalu tebarkan virus online revolution hihi..

Belanja online saat ini sudah jadi aktifitas menyenangkan. Bermodal koneksi dan Posisi Wenak alias PW, sambil di temani secangkir es coklat nikmat, hmm.. bisa lupa segalanya. Tak sadar tau-tau keranjang belanja penuh hehe..

Mungkin sudah masanya kali, ya, belanja online mendapat tempat strategis di hati konsumen supaya semua orang bisa menikmati belanja via layar komputer. Hanya dengan klak klik mouse tinggal pilih mana barang yang disuka, bayar total belanjanya, santai nunggu barang datang.

Keuntungan belanja melalui online gak perlu capek pergi ke Mall dan berlelah-lelah keluar masuk toko. Gak cocok dengan baju di satu toko, masuk lagi ke toko yang lain. Buat pecinta nawar di jamin bakal kliyengan ‘mengadu domba’ penjual sebagi trik mendapatkan harga lebih murah. Meskipun katakanlah hanya selisih 5 ribu rupiah. *mayaan, buat bayar parkir* hehe..

Buat orang seperti saya yang hobi nawar, mendapat selisih harga 5 ribu itu menyenangkan. Mending, dari pada gak dapat potongan sama sekali? 😀

lazada

Pengalaman dulu beli baju lengan panjang di pasar Grosir Jakarta harga 70 ribu. Padahal dengan bahan yang sama harga beli di Surabaya harga 60 ribu. Jelas dong saya nawar. Triknya sama, pakai jurus adu domba hehe.. *hati-hati dengan trik ini, salah jurus dikit, kalian sendiri yang terjebak hehe*

“Pak, kaos nya kurang lagi, yaa. Masak harganya lebih mahal dari Surabaya”
“Di Surabaya harga berapa?”
Saya bilang aja sekenanya, “Di Surabaya harganya 50 ribu” *padahal 60 ribu hihi..*
Lalu si penjual galau, dan kami pun saling tarik ulur harga. Setelah debat beberapa saat, akhirnya penjual sepakat, “Ya udah ambil deh 55 ribu”

Yes! Dapat lebh murah 5 ribu haha..

Musim berlalu, drama Ratu Jodha sudah berganti Shehrazat, masak jadi orang suka nawar terus. Malu dong sama Tuan Onur yang duitnya melimpah. Apa kata Tuan Karim? Dari pada ngejar potongan harga 5 ribu, mendingan belanja online aja. Kalau beruntung bisa dapatin diskon sampai 90%. Seperti waktu saya beli jam tangan di Lazada Indonesia, dari harga normal sejuta sekian, di potong diskon tinggal bayar 94 ribu. Serius! Barangnya sesuai, kok. Janji pertama dikirim sebulan, eh, gak sampai sebulan barang sudah di terima. Puas layanannya. Ceritanya lengkapnya baca postingan Obral diskon 90% segala brand di Lazada Showroom 🙂

Untuk memperingati momentum Hari Belanja Online Nasional, Lazada akan mengadakan promo akhir tahun. Tema yang diangkat kali ini adalah Online Revolution. Sebagai pionir toko online nasional, Lazada akan memberikan beragam tawaran menarik yang khusus diberikan kepada para pecinta belanja.

lazada1

Jadi jangan ketinggalan, ya.. sambut datangnya Hari Belanja Online Nasional dan belanja sebanyak-banyaknya supaya toko online di Indonesia tetap eksis dan manfaatnya dapat dinikmati oleh siapapun. Selamat berbelanja.. ^^

author
Author: 
loading...
  1. author

    Lidya1 year ago

    ada diskon besar nih, mau pilih2 ah dari sekarang

    Reply
  2. author

    echaimutenan1 year ago

    *lingkari tanggalan 11

    Reply
  3. author

    Astin Astanti1 year ago

    Tanggal 10 semua pekerjaan beres, kemudian duduk depan laptop, belanja dech

    Reply
  4. author

    Orin1 year ago

    Waduuuh, jadi skrg kudu ngirit dulu lah ya mbak Yun hihihihi

    Reply
    • author
      Author

      Yuniari Nukti1 year ago

      Saran saya tahan belanja, Mbak. Tunggu sampai 11, dari pada menyesal belakangan. Eaaaa 😀

      Reply
  5. author

    isnuansa1 year ago

    Tengah bulan udah cekak duitnya tanggal 11, hihihi… 😉

    Reply
  6. author

    Anangili1 year ago

    emang wanita paling hobi belanja ya….
    hehe, maaf

    Reply
  7. author

    Irawati Hamid1 year ago

    siapkan segala peralatan tempur untuk menyambut datangnya tanggal 11 😀 😀

    Reply
  8. author

    jiah1 year ago

    Waaa diskonan

    Reply

Leave a Reply