Obral diskon 90% segala brand di Lazada Showroom

Obral diskon 90% segala brand di Lazada Showroom. Judulnya viral banget yak hehe. Emang sengaja dibikin heboh supaya infonya cepat menyebar. Kalau tersebar lalu semua orang dapat manfaatnya, yang merasakan senang, kan, semua. Bukankah salah satu tugas blogger adalah menyebarkan informasi bermanfaat untuk kemaslahatan umat? Bahasamu udah kayak Bu Ustadzah aja, Yuun.. hehe.

Tapi info ini beneran asli, lho, Lazada Indonesia sebentar lagi sedang mengadakan promo diskon besar-besaran dari berbagai merek.

Lazada Showroom

Ceritanya gak sengaja saya menemukan info Obral diskon 90% segala brand di Lazada Showroom. Saat asik stalking toko online cari-cari jam tangan buat mas Rinaldy, tiba-tiba dapat promosi program Lazada Showroom. Sudah dari β€˜jaman gak enak’ Mas Rinaldy minta dibelikan jam tangan. Tapi dasar saya istri yang perhitungan, permintaan itu saya balas dengan janji-janji yang tak pasti huehue..

Mungkin sudah jodohnya mas Rinaldy, saat saya asik online tiba-tiba muncul gambar jam tangan pria dengan embel-embel diskon 94%. Apa iya, diskonnya segitu. Karena terlalu hati-hati menanggapi diskon besar yang biasanya diiringi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, saya juga menjaga sikap hati-hati.

Gak yakin juga sih kalau Lazada memberikan informasi menipu karena pengalaman transaksi membeli barang di Lazada berjalan aman jaya sentosa. Lagian mana mungkin nama besar Lazada segitunya melakukan tipu-tipu. Jelas nggak mungkin laah. Tapi gak ada salahnya juga mencari tau. Kalau beneran dapat diskon segitu untung di saya juga, kan. Apalagi menjelang tengah bulan begini, tanggal dimana saatnya mengencangkan pengeluaran yang gak penting hehe.

Istri mana yang menolak barang diskonan. Apalagi yang di diskon barang-barang berkualitas dan mereknya sudah dikenal seluruh dunia. Membeli produk diskon sama artinya menghemat pengeluaran teramat besar. Syukur kalau hematnya hancur-hancuran, lebih dari 80%! Seperti jam tangan yang dipromo diskonnya sampai 94%. Harga semula sejuta sekian hanya cukup dibayar 118 ribu sajah.

Mmm.. emang ada gitu, diskonan sampai 94%? Menghayal aja sana, Yuun.. Palingan harga normalnya dulu dinaikin terus di kasih tambahan diskon supaya kelihatan murah.
Baiklaah, boleh saja duga-duga, yang penting mari dibuktikan πŸ˜€

Sebelum menge-deal-kan beli jam tangan saya baca dulu spesifikasinya. Strap Plastik, Water-proof watch, Diameter 20.7 cm, Tahan Air 30m, Japanese Movement, Kaca Plastik. Trus harga normal Rp. 1.966.000 didiskon jadi Rp. 118.000. Saya pikir harga seratus ribuan dengan spesifikasi seperti itu jauh dari ekspetasi lah ya. Belum lagi baca-baca ulasannya rata-rata memuaskan. Baca ulasan pembeli itu penting lho, supaya kita juga tau komentar pengalaman pembeli. Oke lah, deal!

Lazada edit

Akhirnya Mas Rinaldy bakal punya jam tangan baru, horeee…

Nah, teman-teman, jangan sampai ketinggalan ikutan Obral diskon 90% segala brand di Lazada Showroom yang akan berlangsung mulai tanggal 15 hingga 17 September mendatang. Cuma 3 hari aja!! Sayang kalau ketinggalan, barang dan merek yang diobral bagus-bagus ^^

17 thoughts on “Obral diskon 90% segala brand di Lazada Showroom

  1. Whoaaa…
    Seriusan mau ada diskon sampe 90% mbaaak?
    Gawat iniiiih…gawaaaat!
    Harus segera di infokan ke si abah kali2 aja dia berencana buat ngasih kejutan ke istri tirinya yang unyu-munyu ini hehe…

Leave a Reply