Obral diskon 90% segala brand di Lazada Showroom

Obral diskon 90% segala brand di Lazada Showroom. Judulnya viral banget yak hehe. Emang sengaja dibikin heboh supaya infonya cepat menyebar. Kalau tersebar lalu semua orang dapat manfaatnya, yang merasakan senang, kan, semua. Bukankah salah satu tugas blogger adalah menyebarkan informasi bermanfaat untuk kemaslahatan umat? Bahasamu udah kayak Bu Ustadzah aja, Yuun.. hehe.

Tapi info ini beneran asli, lho, Lazada Indonesia sebentar lagi sedang mengadakan promo diskon besar-besaran dari berbagai merek.

Lazada Showroom

Ceritanya gak sengaja saya menemukan info Obral diskon 90% segala brand di Lazada Showroom. Saat asik stalking toko online cari-cari jam tangan buat mas Rinaldy, tiba-tiba dapat promosi program Lazada Showroom. Sudah dari โ€˜jaman gak enakโ€™ Mas Rinaldy minta dibelikan jam tangan. Tapi dasar saya istri yang perhitungan, permintaan itu saya balas dengan janji-janji yang tak pasti huehue..

Mungkin sudah jodohnya mas Rinaldy, saat saya asik online tiba-tiba muncul gambar jam tangan pria dengan embel-embel diskon 94%. Apa iya, diskonnya segitu. Karena terlalu hati-hati menanggapi diskon besar yang biasanya diiringi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, saya juga menjaga sikap hati-hati.

Gak yakin juga sih kalau Lazada memberikan informasi menipu karena pengalaman transaksi membeli barang di Lazada berjalan aman jaya sentosa. Lagian mana mungkin nama besar Lazada segitunya melakukan tipu-tipu. Jelas nggak mungkin laah. Tapi gak ada salahnya juga mencari tau. Kalau beneran dapat diskon segitu untung di saya juga, kan. Apalagi menjelang tengah bulan begini, tanggal dimana saatnya mengencangkan pengeluaran yang gak penting hehe.

Istri mana yang menolak barang diskonan. Apalagi yang di diskon barang-barang berkualitas dan mereknya sudah dikenal seluruh dunia. Membeli produk diskon sama artinya menghemat pengeluaran teramat besar. Syukur kalau hematnya hancur-hancuran, lebih dari 80%! Seperti jam tangan yang dipromo diskonnya sampai 94%. Harga semula sejuta sekian hanya cukup dibayar 118 ribu sajah.

Lazada Showroom

Mmm.. emang ada gitu, diskonan sampai 94%? Menghayal aja sana, Yuun.. Palingan harga normalnya dulu dinaikin terus di kasih tambahan diskon supaya kelihatan murah.
Baiklaah, boleh saja duga-duga, yang penting mari dibuktikan ๐Ÿ˜€

Sebelum menge-deal-kan beli jam tangan saya baca dulu spesifikasinya. Strap Plastik, Water-proof watch, Diameter 20.7 cm, Tahan Air 30m, Japanese Movement, Kaca Plastik. Trus harga normal Rp. 1.966.000 didiskon jadi Rp. 118.000. Saya pikir harga seratus ribuan dengan spesifikasi seperti itu jauh dari ekspetasi lah ya. Belum lagi baca-baca ulasannya rata-rata memuaskan. Baca ulasan pembeli itu penting lho, supaya kita juga tau komentar pengalaman pembeli. Oke lah, deal!

Lazada edit

Akhirnya Mas Rinaldy bakal punya jam tangan baru, horeee…

Nah, teman-teman, jangan sampai ketinggalan ikutan Obral diskon 90% segala brand di Lazada Showroom yang akan berlangsung mulai tanggal 15 hingga 17 September mendatang. Cuma 3 hari aja!! Sayang kalau ketinggalan, barang dan merek yang diobral bagus-bagus ^^

author
Author: 
loading...
  1. author

    HM Zwan1 year ago

    lumayan ya sampai 80%…siap2lah besok intip2

    Reply
  2. author

    Alid Abdul1 year ago

    Kancut diskonan ada gak mbak??? beli aaaaaaaaaah

    Reply
    • author
      Author

      Yuniari Nukti1 year ago

      Mboh, Lid haha..
      Wes ndang beli selak habis diskonannyaa..

      Reply
  3. author

    isnuansa1 year ago

    Brand favoritku belom kelihatan batang hidung diskonnya, Mbaaakk.. ๐Ÿ™‚

    Reply
    • author
      Author

      Yuniari Nukti1 year ago

      Haha.. ya udah beli yang keliatan batang hidungnya dulu Mbak Is ๐Ÿ˜€

      Reply
  4. author

    Lidya1 year ago

    catet tanggalnya ah

    Reply
    • author
      Author

      Yuniari Nukti1 year ago

      Siiippp, jangan sampai ketinggalan lo Mbak Lid ๐Ÿ˜€

      Reply
  5. author

    Frida Herlina1 year ago

    Aw…aw…aw…diskooooooonnn!!
    Makasih infonya yaakk..

    Meluncuuuuurrrr….

    Reply
    • author
      Author

      Yuniari Nukti1 year ago

      Oyeeee… buruan geber mereknya Mbaak, mumpung diskoon. Nunggu akhir taun kelamaan ๐Ÿ˜€

      Reply
  6. author

    nining1 year ago

    Racun baruuu, pdhl bln ini uda bykblena racun olshop huhuhu.. alamaaat wes wkwkwn

    Reply
  7. author

    echaimutenan1 year ago

    Sampe 80% cinta… tapi mayan itu lego promo

    Reply
  8. author

    Bibi Titi Teliti1 year ago

    Whoaaa…
    Seriusan mau ada diskon sampe 90% mbaaak?
    Gawat iniiiih…gawaaaat!
    Harus segera di infokan ke si abah kali2 aja dia berencana buat ngasih kejutan ke istri tirinya yang unyu-munyu ini hehe…

    Reply
  9. author

    eda1 year ago

    terus aku terkena ratjunmu mba.. trus aku buka2 lazada, trus aku nelonjo.. trus duitkuuuu… duitkuuuuuu :((

    ohh…tidaaaaaaaaaaak :)))

    Reply
  10. author

    Ila Rizky1 year ago

    Racun banget ini ya, mba Yun. Aku naksir kameranya. Trus lirik dompet takut kalap. :3

    Reply
  11. author

    Cerbung Romantis1 year ago

    Lumayan diskon nya lebih dari 50% gini kapan lagi coba nemu diskon yang gilagilaan kaya ginii….

    Reply
  12. Hari Belanja Online Nasional siap sambut Online Revolution | Yuniari Nukti1 year ago

    […] Musim berlalu, drama Ratu Jodha sudah berganti Shehrazat, masak jadi orang suka nawar terus. Malu dong sama Tuan Onur yang duitnya melimpah. Apa kata Tuan Karim? Dari pada ngejar potongan harga 5 ribu, mendingan belanja online aja. Kalau beruntung bisa dapatin diskon sampai 90%. Seperti waktu saya beli jam tangan di Lazada Indonesia, dari harga normal sejuta sekian, di potong diskon tinggal bayar 94 ribu. Serius! Barangnya sesuai, kok. Janji pertama dikirim sebulan, eh, gak sampai sebulan barang sudah di terima. Puas layanannya. Ceritanya lengkapnya baca postingan Obral diskon 90% segala brand di Lazada Showroom […]

    Reply

Leave a Reply