5 Drama Serial yang membuat susah Move On

5 Drama Serial populer yang membuat susah Move On. Drama serial di TV bersaing terus. Semakin diikuti semakin kayak orang lari estafet. Satu selesai, nyambung lainnya. Seperti saya sekarang yang kejebak di drama serial ANTV. Parahnya lagi, yang satu baru main, datang lagi serial baru. Pusing.. pusing.. pusing.. tapi asyiik hehe

Tayangan drama TV kita memang latah. Lagu lama sih yang beginian ini. Dulu, marak-maraknya Telenovela Meksiko, semua TV lomba-lomba nayangin Telenovela. Lalu drama China, muncul White Snake Legend, The Condor of Heroes, To Liong To. Korea.. Korea.. ada Meteor Garden (kayaknya yang ini nih yang susah move on hehe). Laaa luu ada Mahabharata dari India, Jodha Akbar, Ashoka, dan lain-lain dan lain-lain. Daan sekarang mulai lagi deh drama seri Turki. Nah nah ini nih yang kemudian menjebak saya. Sulit lepas kalau sudah ngikuti dari episode pertama 😀

Setelah pernah tobat ngikuti serial drama, saya benar-benar gak tertarik nonton. Biarpun tau bakal ada film baru dari awal, saya keukeuh gak mau nonton. Alasannya takut terjerat. Bahkan sampai Mahabharata tayang pun, saya belum juga tertarik meskipun semua orang heboh dan nyebut-nyebut filmnya bagus, pemainnya ganteng-ganteng. Hingga mereka sampai didatangkan ke Indonesia, hidup di Indonesia, sampai kabarnya mereka sudah dikembalikan lagi ke negaranya, saya sama sekali gak bergeming. Sori niye, saya gak tertarik sama kalian 😀

Hingga suatu sore saya tanpa sengaja nonton Jodha Akbar. Kalau gak salah waktu itu si Jodha pisah sama Jalal. Jodha diusir Jalal dari Kerajaan Mughal. Lanjut lanjut lanjut, penasaran ngikuti lanjutannya. Dari sini saya belum merasa terjebak. Saya pikir masih wajar lah hanya ngikuti satu drama.

Drama Serial yang membuat susah Move On

Di tengah perjalanannya, muncul kabar Ashoka bakal naik tayang. Sebelumnya saya sudah memangkas Shakuntala dan Khrisna. Beberapa episode masih nonton, tapi gak rutin. Lha pas Ashoka ini gak sengaja lihat pas episode pertamanya. Itulah kemudian saya gak bisa lepas. Untung saja Maha Putra ketinggalan episode awalnya, jadi aman deh dari pikatan si Pangeran Ganteng hehe.

Suatu ketika muncullah Shehrazat. Pelan-pelan mulai deh TV-TV nayangin drama serial Turki. Siang hari bahkan ada lho yang nayangin serial Turki. Wah wah kalau diikuti semuanya bisa ambleg nih kerjaan. Baiklah, semuanya saya skip. Titik. Tanggungan saya hanya tinggal malam hari, Ashoka, Jodha, dan Shehrazat. Itu sudah lumayan menghibur. Cukup, jangan nambah lagi.

Dengar-dengar serial Abad Kejayaan juga bagus. Tapi saya gak ngikuti dari awal, jadi gak tertarik nonton. Eh, eh ndilalahnya si ANTV ini tau banget kalau saya belum nonton. Se-buyar-nya Abad Kejayaan episode terakhir, kok ya besoknya di putar ulang lagi dari episode pertama. Bagus!!

Ditambah lagi serial Mahabharata juga ditayang ulang. Cocok, wes!
Rumangsane penak tiap hari nonton TV? Yo, penaaak. Disambi Fesbukan.. minumnya Extra Jossss!!! Penak, toh? Yo penaaak.. *gitu kata Prista* 😀

5 Drama Serial populer yang membuat susah Move On adalah Mahabharata, Ashoka, Jodha Akbar, Shehrazat, dan Abad Kejayaan. Sore-sore habis mandi nonton Mahabharata. Libur sejam, lanjut nonton Ashoka. Kemudian disambung ke Jodha, trus libur lagi sejam. Nonton TV lagi jamnya Shehrazat, kemudian ditutup serial Abda Kejayaan. Piye ra penak, ngene iki? Turune sok mben wae! Haha.. (tidurnya besok lusa)

Begitulah sekarang saya, tiap hari kejebak drama dan drama.  5 Drama Serial populer yang membuat susah Move On. Untungnya TV dirumah masih pakai yang bentuknya tabung. Andaikan saya buka baru LED TV super tipis hasil dari ngelomba yang sampai sekarang masih tersegel rapat, mau makan apa saya tiap hari? Makan hati? Dengkul amblegh, Rek! 😀

15 thoughts on “5 Drama Serial yang membuat susah Move On

  1. Biyuh biyuhhh… Tp paling bagus sih mnrtku abad kejayaan…mulai dr settingan lokasi, pakaian, make upnya berubah sesuai wkt…nek tuwek yo tuwek g spt jodha yg sik kinclong sj…lgian abad kjayaan sesuai sjrh ya mgkn dibumbui micin ben sedep…

  2. Mbak Yuniiii…bhahahaha…
    Begitulah kurang lebih perasaanku menyangkut drama korea mbaaak..
    Terjebak dan tak tahu arah jalan pulang hehe..
    Tapi kalo serial kayak gitu ada dividi nya juga kan yah? Atau ada website khusus donlod kayak drakor gitu gak yah?

    Selamat mbak, dirimu sudah menjadi bagian dari kami sekarang bhahahaha…

  3. Whaa mbaaa, penggemarnya juga yaa hehehee,,
    Aku beberapa kali nyoba nonton tapi karena ketinggalan jadi tidak tahu ceritanya dan gak rutin jadi ga ngikutin deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *