HP Spectre x360
Cerita Yuni

Launching HP Spectre x360 Terbaru di Surabaya

Disadari atau tidak, aktifitas digital membawa perubahan besar terhadap rutinitas kantoran kita. Jika dulu kerja harus datang mulai jam 8 pagi hingga 5 sore, sekarang kerja bisa dilakukan di rumah atau di kafe. Alasan itulah yang membawa inisiatif perusahaan HP Inc. (NYSE:HPQ) menciptakan teknologi perangkat mobile HP Spectre x360, PC konvertibel terkecil di dunia yang launching di Surabaya.

3 Desember 2019 saya menghadiri acara peluncuran HP Spectre x360 di Artap Café and Gallery. Acara berlangsung seru karena panitia menyelenggarakan lomba flatlay dengan salah satu persyaratannya foto tidak boleh diedit.

Dari sekian kegiatan launching, saya tertarik dengan penampakan HP Spectre yang terpampang elegan di meja di antara bermacam-macam barang property foto. Tampilannya unik. Sesuai tipenya, laptop ini bisa diputar 360 derajat.

HP Spectre x360 Performa Tanpa Kompromi

Siang itu di salah satu sudut Artap Cafe, sambil sesekali menata properti untuk kebutuhan foto flatlay, saya memperhatikan dengan seksama disain HP Spectre x360 terbaru.

Rupanya brand laptop dari Amerika serikat ini tak berhenti berinovasi, terbukti tampilan luar HP Spectre x360 tampak menawan yang dilengkapi performa yang lebih baik 2 kali lipat dari serinya terdahulu.

Saya perhatikan, secara fisik ukuran Hp Sepctre x360 lebih kecil dari generasi sebelumnya dengan tingkat rasio screen-to-body sebesar 90 persen dengan bezel display tipis nyaris borderless.

Bukan tanpa alasan HP meluncurkan laptop premium terbarunya di Indonesia. Pertumbuhan ekonomi yang pesat di Asia Tenggara mendorong masyarakat memiliki perangkat premium untuk menunjang kinerjanya. Gaya hidup yang dinamis memicu mereka menginginkan sebuah eksklusivitas lebih dari sebuah perangkat mobile.

Seperti halnya HP Spectre x360 yang menghadirkan laptop canggih untuk memenuhi kebutuhan konsumen sebagai penunjang kreativitas yang dilengkapi fitur keamanan yang intuitif.

Dukungan Tampilan Dual 4K

HP Spectre x360 tampil dengan layar 13,3 inchi yang menghubungkan dua layar eksternal 4K yang dilindungi Corning Gorilla Glass NBT.

Resolusi 3840 x 2160 dengan 8,2 juta pixel menghasilkan visual yang tajam dan nyata sehingga tampak nyaman di mata.

Perbedaan warna display HDR 400 True Black. Gambar lebih tajam dan nyata

Daya Tahan Baterai hingga 22 jam

Sebagai perangkat penunjang mobilitas, HP Spectre x360 menggunakan baterai yang tahan selama 22 jam 30 menit sehingga lebih leluasa bekerja tanpa harus bingung mencari colokan listrik.

Isi ulang baterai juga lebih cepat. Mulai 0% hingga 50% hanya membutuhkan waktu 30 menit saja.

Fitur Keamanan yang Intuitif

Untuk kebebasan beraktifitas, HP Spectre x360 diperkaya dengan fitur keamanan yang mumpuni. Nyalakan perangkat menggunakan pembaca sidik jari (fingerprint reader) secara mudah yang terletak di papan keyboard.

Manfaatkan pula tombol Webcam Kill Switch untuk menonaktifkan kamera untuk menjaga keamanan informasi pribadi.

Hp Spectre juga diberikan tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan mikrofon. Pengguna juga dapat login menggunakan Windows Hello dengan fitur standar seperti kamera IR terkecil HP.

Disain inovatif dan performa tanpa kompromi

HP Spectra x360 hadir dengan 2 pilihan warna: Nightfall Black dengan aksen Copper Luxe dan Natural Silver disertai desain gem-cut yang menawan dengan menggunakan mesin potong CNC aluminium.

Tidak saja disain tampilannya yang inovatif dengan posisi port USB-C dimiringkan agar memberikan pengaturan kabel yang baik.

Performa laptop semakin memukau dengan performa tanpa kompromi yang didukung prosesor quad core 10th Gen Intel Core dengan Iris Plus Graphics yang hadir untuk pertama kalinya di jajaran laptop convertible HP.

Selain itu pengalaman aktifitas data lebih meningkat dengan Intel WiFi 6 (802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file hingga 3 kali lebih cepat dibandingkan WiFi 5

HendraWidjaja, Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc melalui tulisan menyampaikan seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, konsumen kini menginginkan teknologi yang eksklusif disertai pengalaman premium dan imersif yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan passion mereka menjadi nyata. Seri HP Spectre terbaru memenuhi kebutuhan konsumen muda yang premium dengan menghadirkan desain indah dan bermakna, selagi menetapkan standar baru untuk performa dan keamanan.

Harga HP Spectre x360

Dari semua kecanggihan fitur yang saya tulis di atas, teman-teman dapat mendapatkan HP Spectre x360 terbaru dengan harga mulai dari Rp. 19.999.000,-

Selain HP Spectre x360, berbagai produk HP lain yang didukung dengan prosesor 10th Gen Intel Core juga telah tersedia di HP Shopping dan toko-toko mitra resmi HP, antara lain:

HP Envy 13 tersedia dengan harga Rp. 14.999.000,-
HP Pavilion x360 tersedia dengan harga Rp. 8.999.000,-
HP Pavilion 13 tersedia dengan harga Rp. 8.499.000,-

Nah, kamu tertarik mana?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.