Aurora Collection by Goldmart hadir di TP3 Surabaya

Akhirnya Aurora Collection by Goldmart hadir di TP3 Surabaya, setelah setahun lalu sukses melaunching perhiasan emas berlian Freya Collection yang terinspirasi dari kecantikan Dewi kemakmuran. Menurut saya, trend koleksi perhiasan emas berlian dari Goldmart kali ini pendarnya lebih kemilau. Butiran berliannya buesar-besar!

Setiap menjelang akhir tahun, Goldmart selalu menghadirkan koleksi terbarunya dengan desain yang baru dan selalu memberi kesan mewah dan glamour dalam setiap detailnya.

Dan hari ini Aurora Collection by Goldmart hadir di TP3 Surabaya. Seperti biasa, saya tidak ketinggalan menikmati ragam koleksinya. Namanya juga wanita, urusan perhiasan selalu merasa rugi kalau nggak mengikuti trendnya, hehe..

Aurora Collection by Goldmart hadir di TP3 Surabaya

Inspirasi perhiasan Aurora Collection by Goldmart diambil dari fenomena alam dunia yang terjadi di sekitar kutub utara dan kutub selatan. Yaitu fenomena aurora, sebuah pancaran cahaya alami yang indah dengan nyala warna memukau efek dari badai matahari.

Fenomena aurora jadi daya tarik tersendiri karena pendarnya sangat indah dan ditunggu-tunggu traveler seluruh dunia. Ide inilah yang diangkat oleh Goldmart dengan menghadirkan koleksi terbarunya Aurora Collection.

Aurora Collection by Goldmart adalah sebuah perhiasan emas berlian yang terdiri dari set kalung, liontin, cincin, anting dan gelang dengan keindahan berlian kemilau sebagai ciri khas koleksi Goldmart.

Keunikan yang dijunjung perhiasan emas berlian Aurora Collection adalah desain elegan nan mewah dengan taburan berlian di sekitarnya hingga tampak bersinar cemerlang dan berkilau seperti cahaya Aurora.

Saat melihat koleksinya saya terpana. Bermacam model perhiasan bertahtakan berlian sangat anggun dan elegan. Bahkan kulit saya yang cenderung legam jadi tampak menawan.

Sungguh, koleksi Aurora Goldmart ini glamour dan mewah. Disain perhiasannya sih sederhana dan minimalis, namun kombinasi taburan berlian yang ditonjolkan makin memberi kesan mewah dan anggun.

Saya yakin, siapapun wanita yang mengenakannya akan jadi cantik, bersinar dan memancarkan aura kilauan cahaya yang menggambarkan keindahan kepribadian abadi. Tak hanya itu, perhiasan berlian Aurora Collection by Goldmart ini dapat meningkatkan kepercayaan diri setiap pemakainya.

Goldmart End of Season Sale Tebus cuma 250.000

Ini nih yang ditunggu-tunggu pecinta perhiasan emas berlian by Goldmart. Adalah tawaran promo menarik yang luar biasa!

Menjelang penutupan tahun, Goldmart selalu memiliki program diskon dan promosi, baik skala nasional maupun Internasional. Dan momen akhir tahun 2019, Goldmart memberikan promosi Goldmart End of Season Sale bertajuk Tebus cuma 250.000

Ketentuan promosi Tebus cuma Rp. 250.000 adalah setiap total pembelanjaan nominal tertentu, pelanggan akan mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian eksklusif senilai jutaan rupiah cukup dengan membayar Rp. 250.000,- saja.

Iya, cuma Rp. 250.000,- saja!

Mekanismenya seperti ini:

15 s/d 25 juta dapat tebus produk seharga < 5 juta
25 s/d 40 juta dapat tebus produk seharga < 7,5 juta
40 s/d 55 juta dapat tebus produk seharga < 10 juta
55 s/d 70 juta dapat tebus produk seharga < 14 juta
70 juta dapat tebus semua produk

Misalnya nih ya, saya beli belanja di Goldmart senilai total 30 juta, nah saya bisa menebus perhiasan Goldmart yang harganya maksimal 7,5 juta dengan harga Rp. 250.000,- saja.

Menarik, kan? Saya aja mupeng!

Belanja Emas Berlian Goldmart dapat Diskon hingga 40%

Oyeee, selain promo Tebus cuma 250.000, selama promo berlangsung, Goldmart juga memberikan promo diskon spesial hingga 40%!

Periode promonya mulai 29 November – 01 Desember 2019. Hanya 3 hari saja!

Menariknya, selain mendapatkan diskon, pelanggan masih dimanjakan dengan lucky dip dengan hadiah-hadiah menguntungkan.

Caranya, setiap pembelanjaan senilai Rp. 4.000.000,-, pelanggan akan mendapatkan 1 lucky dip. Hadiah yang didapat dari undian tersebut adalah voucher belanja Goldmart, voucher MAP dan voucher Sodexo bernilai jutaan rupiah, serta Logam Mulia pecahan 1 gram, 3 gram, dan 5 gram.

Memang deh Goldmart ini, kalau sudah memberikan tawaran promo ngasihnya gak tanggung-tanggung! Lebih asiknya lagi model koleksi yang disajikan selalu eksklusif. Sudah dapat diskon, dapat lucky dip, masih pula tebus murah harga 250 ribu rupiah.

Bagi teman-teman dan warga Surabaya yang ingin memiliki perhiasan emas berlian dengan harga terjangkau dan berlimpah hadiah, inilah saatnya membeli Aurora Collection by Goldmart di TP3 Surabaya. Momennya terbatas, Rek!

One thought on “Aurora Collection by Goldmart hadir di TP3 Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *