Chill Bill Studio Foto Murah di Jambangan Surabaya

Tidak selalu untuk kebutuhan resmi, pengambilan gambar di studio sebagai ajang seru-seruan ternyata mengasikkan juga. Lumayan buat isi feed instagram ketika kehabisan stok image. Apalagi sekarang ada Chill Bill Studio Foto Murah di Jambangan Surabaya.

Kalau teman-teman lihat di google maps, daerah Jambangan lokasinya tidak berada di tengah-tengah kota. Bukan di jalan protokal banget, tapi merupakan kawasan jalur alternatif Surabaya – Sepanjang. Dan saya merasa antusias sekali ketika mendapati di sini ada sebuah tempat sewa studio foto Surabaya yang menyenangkan.

Sejak dulu saya paling suka jalanan ini. Meski pembangunan Surabaya sangat pesat, lalu lintas di daerah ini tidak pernah macet. Jalan sesantai apapun, los gak rewel. Tidak ada kendaraan besar, yang ada hanya lyn sesekali. Padahal lintasannya lebar. Asik, kan?!

Jika diingat-ingat, terakhir kali saya masuk studio kalau nggak salah ketika foto buat buku nikah, deh. Kalau nggak salah, ya. Soalnya sampai kemarin saya ubek-ubek laptop, sama sekali tak menemukan file gambar hasil jeprat-jepret di foto studio Surabaya. Kecuali photobooth pernikahan teman. Itupun sudah dalam bentuk prin-prinan.

Untuk mengulang kembali kejayaan masa muda saya yang penuh hura-hura, hari ini saya dan teman-teman memanfaatkan waktu dengan menyewa studio foto Surabaya di Chill Bill. Sueru!!

Chill Bill Studio Foto Murah di Jambangan Surabaya

Keberadaan Chill Bill Studio terbilang baru di Surabaya. Terdiri dari 2 lantai, setiap lantainya memiliki fungsi masing-masing. Lantai 1 untuk Café, sedangkan lantai 2 sebagai tempat foto studio di Surabaya.

Menurut saya kombinasi ini sangat cocok. Sambil menanti sesi foto-foto, pengunjung dapat bercengkerama sekaligus menikmati menu café. Saya saja habis menyelesaikan sesi foto males pulang. Lihat cahaya matahari yang gasnya sulit dikecilkan volumenya, membuat saya ingin ngadem lama di sana.

Saat memasuki pintu kaca Chill Bill Studio, seketika saya dibuat bingung. Masalahnya ada 5 tema galeri yang semuanya cakep-cakep dan saya galau menentukan tema mana dulu yang dipakai.

Tema Foto Studio Kekinian di Chill Bill Studio

Tema galeri yang dimiliki oleh Chill Bill Studio foto murah di Jambangan Surabaya ini cocok digunakan oleh beragam usia dengan bermacam-macam konsep. Bisa untuk foto kehamilan, foto bayi, foto wisuda, hingga foto keluarga. Bagi yang sudah punya calon, foto tunangan di Chill Bill Studio juga oke.

Tema Foto Studio khas Rumahan

Dari sekian tema galeri yang ada, saya paling suka dengan konsep a la rumahan dengan property butiran batu sebagai pemanis tampilan. Saya terkesan dengan keberadaan kursi goyang yang memperkuat keindahan tema ini. Penambahan bolam dan aksen bunga membuat hasil foto makin terlihat elegan.

Tema Foto Studio Pedesaan

Tema lain yang saya suka adalah suasana pedesaan yang menurut saya sederhana, tapi jadi menarik karena dilengkapi dengan property keranjang bambu dan tali tambang. Pigora foto dan mozaik kayu menambah manis galeri ini.

Tema Foto Studio Santai Kekinian

Bagi mereka yang berjiwa muda dan ingin mendapatkan foto dengan suasana santai namun sedikit maskulin, tema rumput dan mural bisa jadi pilihan. Kesannya memang ramai, tapi warna hijau menambah hidup suasana. Keberadaan sofa merah juga turut memberi adil bahwa menjalani hidup kudu santuy, hehe..

Tema Foto Studio Pernikahan

Naah, bagi yang ingin foto sendiri atau berdua, tema tunangan ini cakep banget. Saya sebut galeri tunangan karena sekilas mirip-mirip kursi pelaminan. Bebungaan dan kelambu tipis yang menghias sekitarnya menurut saya terlampau romantis.

Tema Foto Studio Taman

Ingin foto rame-rame sambil menikmati suasana taman yang memukau, boleh manfaatkan tema outdoor. Perlengkapan kursi panjang akan memperiang suasana foto bersama menjadi foto bergaya.

Chill Bill Studio Foto Terbaik di Surabaya

Ada bermacam-macam konsep foto studio di Surabaya ini. Namun alasan saya menjadikan Chill Bill Studio Foto Terbaik di Surabaya karena tata ruangnya yang lega dan menyenangkan.

Yang lebih penting lagi pencahayaan ruangan yang dimiliki Chill Bill lumayan membantu banget pengambilan sudut foto. Selain sudah tersedia lampu dan payung khusus fotografi, cahaya alami juga bisa kita dapatkan di sini.

Tak hanya itu saja, property yang disediakan Chill Bill turut memberikan sumbangsih besar terhadap keberhasilan sesi pemotretan kita, lho. Ada beberapa property yang boleh digunakan pengunjung, seperti topi, misalnya.

Agar muka terlihat cetar, jangan galau dengan urusan makeup. Di sini sudah ada cermin dan area khusus mempercantik diri yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Tapi jangan lupa perangkat make up bawa sendiri ya, hehe..

Harga Sewa Studio Foto Surabaya di Chill Bill

Nah setelah melihat tema galeri yang saya sajikan di atas, saya akan memberi bocoran harga sewa studio foto Surabaya di Chill Bill.

Ada beberapa pilihan durasi yang bisa teman-teman pilih. Yakni:

HariDurasiHarga
Senin – Jumat 2 jamRp. 600.000,-
4 jamRp. 1.000.000,-
6 jamRp. 1.600.000,-
Sabtu – Minggu 2 jamRp. 800.000,-
4 jamRp. 1.200.000,-
6 jamRp. 1.800.000,-

Dengan patokan harga di atas, tentu saja ada ketentuan dari Chill Bill Studio yang harus diperhatikan, terutama pembayaran harus dilakukan saat reservasi, dan harga yang tertera sudah meliputi penggunaan seluruh tema yang ada di dalam studio.

Pesan saya saat sesi pemotretan, sebaiknya berhati-hati karena jika ada kerusakan property, penyewa studio harus mengganti barang sesuai harga yang telah ditentukan. Dan pastikan untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya karena tidak ada toleransi keterlambatan waktu.

Lalu apakah Chill Bill Studio hanya bisa digunakan untuk foto-foto saja? Tidak teman-teman. Selain keperluan pemotretan, penyewaan Chill Bill Studio juga bisa digunakan untuk kebutuhan syuting, casting film, dan sejenisnya. Mantap, kan?

Kabar baiknya, selama bulan November 2019, Chill Bill Studio sedang mengadakan promo sewa studio foto dengan memberikan diskon 50%. Mumpung promo, nih. Ayo manfaatkan!

Chill Bill Coffées & Platters, tempat kuliner di Jambangan Surabaya

Chill Bill Coffées & Platters berada di lantai 1 Chill Bill Studio. Ruangannya nyaman, konsep interiornya mengusung tema industrial.

Di sini terdapat 2 ruang berbeda. Ruang resto dan ruang yang lebih khusus lagi. Untuk keperluan kerja, saya lebih cenderung menggunakan ruang khusus. Lebih tenang, nyaman, dan adem, hehe. Sebagai penunjang, tiap meja telah tersedia colokan listrik dan akses wifi.

Untuk menu yang disajikan oleh Chill Bill Coffées & Platters cenderung ke Indonesian Food. Seperti Brengkes Pindang, Nasi ayam mentega, ayam bakar merah, dan aneka nasi goreng.

Menu Plattersnya ada beberapa pilihan, yaitu Mix Veggie Platters, Mix Beef Platters, dan Mix Chicken Platters.

Untuk minumannya, ini nih yang saya suka. Jika selama ini minuman favorit saya adalah es teh manis jumbo, maka di Chill Bill Coffées & Platters, saya suka dengan Es Kojer alias Es Kopi Jeruk.

Meskipun di buku menu tersedia Es Kopi Susu dan Es Jus, namun sebagai pecinta es teh, Es Kojer jadi andalan minuman favorit saya di sini. Kombinasi Es Kopi dan Jeruk menghasilkan sensasi asam, manis dengan aroma kopi yang kuat.

Sebetulnya saya bukan penyuka kopi, namunEs Kojer telah menyadarkan saya bahwa rasa kopi yang tertinggal di tenggorokan membuat saya jadi ingin menyesap minuman ini lebih banyak lagi. Semacam ngopi tapi tidak seperti minum kopi. Pokoknya unik, deh. Teman-teman harus coba minuman ini saat berkunjung ke Chill Bill Coffées & Platters.

Informasi lebih lengkap tentang Chill Bill Studio Foto Murah di Jambangan Surabaya dan Chill Bill Coffées & Platters, kunjungi alamat Jalan Jambangan no. 33 Surabaya. Follow @chillbillsurabaya dan @chillbill_cafe untuk mendapatkan keterangan lebih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *