Kenyang makan Hokben dengan GrabFood Menu Serba Rp 10 ribu

Hari ini saya bahagia sekali, bisa kenyang makan Hokben dengan GrabFood Menu Serba Rp 10 ribu. Iya, dengan mulai 10.000 Rupiah saya bisa menikmati seporsi Simple Set Chicken Teriyaki!

Asiik, untuk sementara lepas dulu dari jeratan bumbu dapur sama panci dan wajan! Haha..

Jaman modern gini jangan sedih nggak punya piranti masak bagus dan keren. Yang penting bisa makan kenyang tanpa harus uplek seharian di dapur. Kayak saya gitu lho, punya bekal ilmu perdapuran pas-pasan tapi selalu merasa bahagia. Selama banyak yang jual makanan, hidup dibuat tenang aja kayak di kolam renang.

Maafkan saya, Buibu, memang saya ini gak terlalu pintar masak. Bisanya hanya bikin telur dadar sama masak air, tok. Dan rasanya saya memang tidak bakat ngolah masakan (baca: malas), hehe.. Alhamdulillah suami tidak pernah komplain.

Nggak rugi tiap hari beli makanan?

Bagi saya sih nggak, yang penting selalu cerdas memanfaatkan aplikasi di smartphone. Ya, gimana, tiap hari pantauannya internet. Pasti dapat aja informasi harga promo. Seperti hari ini kenyang makan Hokben dengan GrabFood Menu Serba Rp 10 ribu di aplikasi Grab.

#PALUGADA Menu Serba Rp 10rb di GrabFood

Gara-gara postingan teman di facebook yang menunjukkan makanan Hokben dengan harga diskon, saya jadi ikut-ikut kepoin aplikasi Grab.

Ditambah lagi promo #PALUGADA Menu serba 10000 selalu membayangi tiap kali saya membuka aplikasi Grab. Padahal niatnya cuma mau pesan kendaraan, malah jadi tertarik buka-buka promo yang lain. Sudah halamannya warna ijo, kena banner diskonan, mata saya jadi makin ijo, haha..

Kok ya pas, pilihan resto yang dipromokan banyak dan sebagian besar favorit saya. Pizza Hut Delivery, Hokben, Yoshinoya, Bakmi GM, Burger King.. saya kan jadi bimbang mau pesan apa?

Akhirnya milih Hokben.

Awalnya sih gak percaya, ya. Masak makan Hokben hanya 10 ribu? Grabfood, pula. Nggak pakai keluar rumah, makanannya pun dikirim. Ya sudahlah mumpung ada kesempatan baik, patutlah dicoba.

Untuk menggunakan Promo Menu Serba Rp 10rb saya hampir tak menemui kendala yang rumit. Padahal sebelumnya deg-degan parah. Karena ini pengalaman pertama saya pesan makanan secara online. Eh, ternyata gampang. Tinggal buka layanan GrabFood di aplikasi Grab, lalu klik banner Menu Serba Rp 10 rb.

Pilihan menu Hokben yang ditampilkan di GrabFood jelas. Keterangan makanan dan harganya pun ditulis lengkap dan detail.

Saya yang biasanya dibikin galau milih menu saat di depan kasir, kali ini merasa tenang. Di rumah ini, gak ada yang nyuruh cepet-cepet. Coba kalau pesan di restonya, kelamaan milih menu, sayanya yang sungkan sama pengantri di belakang.
Setelah pesan menu, saatnya menyelesaikan transaksi.

Sebelum masuk ke pembayaran, masukkan dulu kode promo untuk mendapatkan diskonnya.

PENTING! Kode harus dipakai ya supaya diskonnya berguna. Kalau pesan di Hokben kodenya GRABHOKBEN. Tiap resto kode promonya berbeda, ya

Selesai. Teruskan leyeh-leyehnya sambil menunggu pesanan datang.

Simple Set Chicken Teriyaki Hokben bayar hanya 19 ribu

Teman-teman yang sering makan di Hokben pasti tau ya varian menu di Hokben itu banyak sekali macamnya. Selain nasi punel khas Hokben dan egg chicken roll atau shrimp roll, ada salad sayurnya juga yang diserut rapi lalu disajikan dengan mayonnaise.

Karena alasan itulah saya suka dengan menu Hokben. Sekali makan, saya sudah dapat kandungan gizi lengkap. Ada karbo, protein, dan vitamin sekaligus.

Setelah menggulirkan smartphone di dalam GrabFood menu serba 10.000, saya lantas memutuskan untuk memesan 2 porsi Simple Set Chicken Teriyaki di Hokben Polisi Istimewa Surabaya.

Simple Set Chicken Teriyaki terdiri dari nasi, potongan ayam yang dimasak bumbu teriyaki, egg chicken roll 2 biji, dan salad.

Menu Simple Set Chicken Teriyaki di aplikasi Grab sedang ada promo Rp. 27.280,-dari harga normal Rp. 35.455,-.

Lho, mana harga 19 ribu nya?

Sabaaar, harga itu saya belum memasukkan kode promo. Sebelum lanjut ke pembayaran saya gunakan kode GRABHOKBEN sehingga total pemesanan saya mendapatkan diskon lagi. Total pembelian yang harusnya Rp. 67.016 saya hanya bayar Rp. 39.456 untuk 2 porsi Simple Set Chicken Teriyaki.

Jadi hemat berapa rupiah, tuh? Yang pasti saya bayar per porsinya hanya Rp. 19.728,-!

Lucunya lagi, usai menyelesaikan pembayaran, saya masih belum ikhlas untuk berhenti belanja. Akhirnya saya pesan lagi Furi Furi Salad Chicken Topping Dressing Japanese, Soup Shrimp Dumpling, Ocha, dan Kori Konyaku Strawberry. Semua itu mendapatkan diskon 50%!

Jadi double pesan, deh. Haha..

Buat teman-teman yang ingin makan enak dan kenyang dengan harga hemat, ayo jajan makanan dengan GrabFood. Diskonnya lumayan. Kitanya juga hemat bensin dan tenaga. Gak capek-capek datang ke restonya, antri, dan segala macam kerepotan.

Semoga cerita saya kenyang makan Hokben dengan GrabFood Menu Serba Rp 10 ribu ini memberi inspirasi teman-teman bahwa makan enak nggak selalu mahal. Mau jajan, yuk ngeGrabFood!

4 thoughts on “Kenyang makan Hokben dengan GrabFood Menu Serba Rp 10 ribu

  1. saya juga sering pake promo grab food. lumayan banget buat anak kost, pilih makanan yang agak mahalan, diskonnya bisa sampai 40 ribuan. hihihi

  2. gofood juga sama, lagi banyak diskon, lebih murah diantar ojek online daripada datang langsung ke tempatnya haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *